Bab 106: Kamu Benar-Benar Tidak Tahu Bagaimana Berkatmu (2)

2.1K 260 0
                                    

Xiang Lv mencibir, “Siapa yang bodoh? Hah? Jika itu aku, pertama-tama aku akan menyedot orang yang membelikanku, sehingga dia bisa melepaskanku sesegera mungkin dan kemudian menemukan kesempatan untuk melarikan diri. Saya tidak akan berteriak pada orang yang akan melepaskan saya dan membiarkan dia tahu niat saya yang sebenarnya. "

Beberapa binatang buas memiliki kecerdasan, tetapi tetap tidak bisa disebut pintar seperti umat manusia.

Mendorong Angin, "..."

Mantis Wave, "..."

Rong Yi menepuk kandang besi dengan tersenyum, "Tidak apa-apa kalau mereka bodoh, selama aku cukup pintar."

The Mantic Wave merajuk, "Ras manusia, tunggu dan lihat saja!"

“Sekarang aku akan menunggumu untuk membiarkanku keluar. Anda hanya punya waktu satu jam untuk menjadi begitu sombong. Berteriak sekeras yang Anda bisa. Anda tidak akan memiliki kesempatan nanti. "

Mantis Wave menatapnya dengan waspada, "Apa yang kamu inginkan?"

Wind Inducing berkata dengan cemberut, "Apakah kamu mencoba untuk membunuh kami?"

Rong Yi memutar matanya, "Untuk membunuh binatang buas yang harganya dua ribu batu spiritual tertinggi? Apakah saya bodoh atau apa? "

Mendorong Angin, "..."

Mantis Wave, "..."

Bu Qu melepaskan kertas rune dari senjata ajaib dan berkata, "Tuan shifu, rune telah melekat pada senjata."

Rong yi berkata, "Pakai itu untuk mereka."

"Iya."

Wind Inducing segera memprotes, “Tidak, kami tidak akan pernah memakai peralatan rendah dan timpang yang telah Anda sempurnakan oleh manusia kecil. Kamu tidak menganggap binatang buas, kamu sebenarnya menghina kami! ”

Xiang Lv mencibir, "Kamu benar-benar tidak tahu betapa diberkatinya kamu."

Fase kultivasi dia dan Bu Qi lebih tinggi dari dua binatang buas itu, jadi dia pertama kali menggunakan tekanan rohaninya untuk menekan mereka, kemudian membuka kandang, mematahkan peralatan pada mereka dan kemudian menempatkan yang baru. Saat peralatan menyentuh tubuh mereka, mereka segera menyusut ke ukuran mereka.

Rong yi meletakkan kedua cincin itu di atas meja yang telah terpesona di jarinya, "lepaskan saja."

Xiang Lv sedikit ragu-ragu, “Tuan shifu, setelah mereka memakai peralatan itu, tingkat kultivasi mereka sama dengan yang ada di Fase Shapeshifting. Apakah Anda benar-benar akan membiarkan mereka keluar?

"Hmm, kamu menarik tekanan spiritual, dan mundur selangkah."

"BAIK."

Xiang Lv dan Bu Qi mundur selangkah dan kemudian menarik tekanan spiritual mereka.

Kehilangan kendali dari tekanan spiritual, dua binatang buas segera hidup kembali. Mereka segera memeriksa peralatan pada mereka, hanya menemukan bahwa peralatan manusia bahkan lebih baik daripada milik mereka. Mereka mungkin tidak akan kalah bahkan jika mereka bertarung melawan hewan-hewan itu pada fase Shapeshifting.

Tapi bukankah umat manusia mengatakan untuk mencium peralatan untuk mereka menggunakan bahan tingkat satu, dua dan tiga? Bagaimana mungkin peralatan yang mereka kenakan sekarang begitu unggul?

Kedua binatang buas saling memandang, dan kemudian mereka menemukan bahwa kandang besi telah dibuka, dan mereka bergegas keluar dengan cepat. Kali ini mereka tidak cukup bodoh untuk mencoba membunuh Rong Yi sementara orang-orang di sekitar sini adalah semua pembudidaya pada tahap budidaya yang lebih tinggi. Jadi begitu kandang terbuka, mereka segera melonjak ke langit dengan kecepatan tercepat dan meninggalkan Mansion Yin.

"Haha, ras manusia bodoh, terima kasih atas peralatan sihirmu, kita harus pergi."

Dalam sepersekian detik, kedua binatang sudah tidak terlihat. Xiang Lv lalu mengerutkan kening, “Tuan shifu, saya belum bisa melihat mereka. Mereka akan benar-benar pergi jika kita tidak mengejar mereka sekarang. "

Rong Yi memutar-mutar cincin di jarinya: "Karena mereka bebas, biarkan mereka merayakannya sebentar."

Dia mengambil cangkir teh dan menyesap tenggorokannya. Saat dia meletakkannya, Xiang Lv dan yang lainnya mendengar suara mereka berteriak di udara, "ras manusia yang licik, apa yang kamu lakukan pada kami?"

Bu Qi dan yang lainnya mendongak dan melihat dua binatang buas itu terbang kembali secepat mungkin.

"Oh, mengapa aku tidak bisa mengendalikan tubuhku?" Kata Mantis Wave dengan mendesak.

"Apakah kamu bersenang-senang pergi berputar?" Rong Yi bertanya kepada mereka.

"Ras manusia, kau ... Oh, kepalaku sakit." Kedua binatang buas itu terus berguling-guling di langit dengan rasa sakit, merasa seolah-olah mereka akan mati.

"Jika Anda terus menyembuhkan kami, saya akan membuat Anda lebih menderita." Kata Rong Yi.

Akhirnya mereka tidak bisa mengambilnya dan dengan cepat berkata, "Kami tidak akan, kami berjanji."

"Apakah kamu mencoba melarikan diri lagi?"

"Tidak, tidak pernah!"

Saat rasa sakit menghilang dan dua binatang buas saling memandang. Tiba-tiba, mereka bergegas menuju Rong Yi.

"Tuan shifu, hati-hati." Sudah terlambat bagi Xiang Lv dan Bu Qi untuk menghentikan mereka.

Immortal Ji Xin, yang duduk di sebelah Rong Yi, mengangkat tangannya dengan cepat. Tapi sebelum dia melakukan apa pun, lampu emas membalik mereka dengan keras.

Immortal Jixin terkejut.

Bu Qi buru-buru bertanya, "Tuan shifu, apakah Anda baik-baik saja?"

Rong yi menggelengkan kepalanya, "Aku baik-baik saja, mereka tidak bisa menyentuh rambutku."

Xiang Lv kemudian bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tuan shifu, Anda berada pada fase kultivasi yang rendah, tetapi bagaimana Anda mengendalikan mereka?"

"Saya menggunakan rune kontrol binatang untuk mengendalikan mereka." Rong Yi menyentuh rune di atas ring, "Milik saya adalah rune ibu, dan mereka adalah putra-rune. Mereka tidak pernah dapat melanggar perintah dari orang yang memiliki rune ibu, atau menghasilkan ide membunuh orang yang memiliki rune ibu atau menyerang orang itu, jika tidak mereka akan menjadi orang-orang yang terluka seperti sekarang. ”

Immortal Jixin berkata, “Beberapa pembudidaya di Xijing juga menggunakan rune seperti itu untuk mengendalikan binatang buas, tetapi tidak sebaik yang Anda lakukan. Mereka hanya menggantungkan tanda binatang jahat pada mereka. Begitu mereka memiliki hati untuk memberontak, mereka hanya perlu mengucapkan mantra dan binatang buas akan membeku dan tidak bisa bergerak. Tapi jika mereka tidak bisa merapal mantera tepat waktu, mereka mungkin terbunuh. ”

Rong Yi, "..."

Bisakah dia memberi tahu mereka sebenarnya rune mengendalikan binatang buasnya secara bertahap berevolusi dari itu?

Tiba-tiba, halaman itu dipenuhi qi spiritual yang pekat!

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now