Bab 197: Aku akan Menikahimu (1)

1.2K 140 0
                                    

Ayah Gone Bad Wind Ayah mendorong membuat lingkaran di halaman, kagum, "Qi spiritual bahkan lebih murni dan lebih berlimpah daripada jauh di dalam Bloody Evil Valley kita!"

Sayang sekali bahwa mereka hanya beberapa binatang jahat rendah tanpa kemampuan untuk hidup di bagian dalam lembah. Jadi kecepatan kultivasi mereka cukup lambat. Dan itu akan sangat berbahaya ketika mereka hampir mencapai fase Shape-shifting. Mana mereka terlalu rendah, sehingga mereka tidak bisa menahan malapetaka sama sekali. Sudah cukup baik bahwa satu dari sepuluh ribu Wind Mosquito Evil Beasts bisa berhasil.

Wind Inducing dan Mantis Wave juga melihat sekeliling, rahang turun, "Qi spiritual di sini bahkan lebih berlimpah daripada Yin Mansion."

Ayah Wind Inducing, "..."

Sebelum dia masih berpikir bahwa alasan putranya akan berbohong kepadanya adalah dia merasa senang atau apa. Sekarang setelah dia melihatnya dengan matanya sendiri, dia hanya berharap bahwa semua rasnya ada di sini sekarang.

Rong Yi kemudian berkata kepadanya, “Jaga dirimu nyaman. Beberapa kepala-up. Ada formasi yang diatur di mansion, jadi jangan menyentuh apa pun secara acak. Biarkan pengurus rumah tangga tahu kapan Anda ingin pergi. Dia akan menunjukkanmu. ”

Setelah terbang di udara, ayah Wind Inducing berkata, “Dalam sekitar setengah bulan saya akan mencapai fase Shapeshifting saya. Jika Anda dapat membantu saya mengatasi malapetaka saya, saya akan tinggal dan juga membujuk teman-teman saya untuk datang. Apa yang kamu katakan?"

"Ayah, kamu akan mencapai fase Shapeshifting?" Wind Inducing senang dan sedikit khawatir. Meskipun dipromosikan ke fase yang lebih tinggi adalah hal yang baik, itu terlalu berbahaya bagi mereka binatang buas kecil. Dia mungkin tidak memiliki kesempatan untuk melihat ayahnya lagi.

Ayah Wind Inducing mengangguk, "Hmm."

Rong Yi kebetulan kekurangan subjek eksperimental. Jika dia berhasil, maka Rong Yi dapat membantu Yin Jinye mengalahkan azabnya. Jadi dia langsung menjawab, "Oke, tidak masalah."

Wind Inducing bertanya dengan cemas, "Ras manusia, dapatkah Anda benar-benar membantu ayah saya mengatasi malapetaka dan mencapai fase Shapeshifting-nya?"

"Saya rasa begitu." Rong Yi masih membutuhkan beberapa hari lagi untuk mempelajarinya.

Pada saat ini, Qi Yueshi dan yang lainnya datang dari gerbang depan. Mereka sudah tetap di sini, ditambah mereka tinggal di sebelah. Jadi untuk kenyamanan mereka, Rong Yi membiarkan Rong Su mengajari mereka cara masuk tanpa menyentuh pemicu apa pun.

Saat melihat Rong Yi, Zhong Ziqiao segera berlari, bersemangat, "Yiyi saya, kami kembali!"

“Yiyi kecil, kita menang! Kami menang!" Zhu Xinyu memegang tangan Rong Yi dan membuat lingkaran dengan penuh semangat, “Gadis-gadis yang datang untuk menonton kompetisi kita bahkan berjuang untuk pemerah pipi dan bubuk mutiara yang telah kita sempurnakan! Dan ketika melihat bahwa semua orang menyukai barang-barang kami, para pemilik toko-toko kecil yang hanya bisa membeli barang dari toko pemerah pipi karena pengaruh mereka di sini, semua datang kepada kami untuk memesan. Selain itu, gaun yang kami sulam juga laris manis. Gadis-gadis itu semua menyukai polanya! ”

Qi Yueshi menyeringai, "Anda bisa membayangkan ekspresi penjaga toko dari toko pemerah pipi! Ha ha!"

Tang Shangru tersenyum, “Kita harus berterima kasih kepada Immortal Yunyi karena mengundang Penatua Jiuyao sebagai hakim utama kita, sehingga kompetisi akan adil dan jujur, jika tidak kita tidak akan menang dengan mudah. Setelah kembali, kami akan menyiapkan dua hadiah yang layak untuk Immortal Yunyi dan Penatua Jiuyao. ”

Zhong Ziqiao menambahkan, "Kita juga harus berterima kasih pada Yiyi kecil kita karena menawarkan ide yang bagus, kalau tidak kita juga tidak akan menang."

Rong Yi, "..."

Dia hanya memberikan saran sesuai dengan apa yang sering dilakukan kakak laki-lakinya yang kedua. Jika dia ada di sini, dia pasti akan memberikan banyak ide bagus.

Zhu Xinyu kemudian berkata dengan gembira, “Meskipun kami tidak membuat merek kami menyebar ke seluruh Prefektur Zhonghai, setidaknya toko-toko di sekitar Kota Haishan yang menjual pemerah pipi dan bubuk mutiara mengenal kami sekarang. Dan gadis-gadis yang membeli barang-barang dari kami juga akan menjadi iklan gratis kami. Saya percaya segera banyak orang akan tahu keberadaan kita. Pada saat itu, kami dapat memperluas toko kami. ”

Zhong Ziqiao kemudian melanjutkan dengan topik, “Dengan sedikit publisitas, banyak orang telah mendengar bahwa ada toko pakaian di Kota Haishan karena rune yang terpesona. Sekarang saya bertaruh akan ada lebih banyak yang tertarik dengan ketenaran kita. ”

Qi Yueshi lalu berkata dengan cemas, "Itu benar. Setelah kami merilis berita yang mengatakan bahwa kami mendapat seratus rune terpesona untuk budidaya hantu, mereka segera terjual habis pada hari berikutnya. Beberapa hari yang lalu beberapa penggarap jahat, penggarap hantu dan penggarap binatang masih datang untuk rune dan hampir berkelahi. Jika orang tahu bahwa Yiyi kecil yang telah memperbaiki rune terpesona itu, Yiyi, Anda harus sangat berhati-hati. Aku takut mereka akan menangkapmu dan memaksamu memperbaiki rune terpesona untuk mereka. ”

Rong Yi mengangguk, “Aku tahu. Anda tidak perlu terlalu khawatir. Karena sekarang kamu bisa membuat warna rouge yang berbeda, toko rouge juga akan bekerja sama untuk bersaing denganmu. ”

"Kita bisa meluncurkan jenis rouge atau bubuk mutiara baru secara berkala."

Rong Yi menyarankan, “Mungkin Anda bisa menambahkan beberapa bahan obat dalam bubuk mutiara Anda. Dan setelah menerapkannya pada wajah, itu bisa membuat wajah seseorang lebih halus dan lebih adil. "

"Ide bagus! Kami masih punya banyak bubuk mutiara untuk dibuat. Harus pergi. Sampai jumpa lagi!"

"Tunggu!" Rong Yi kemudian mengeluarkan senjata ajaib tingkat-tidak dan menunjukkan kepada mereka, "Lihatlah senjata ajaib ini!"

Qi Yueshi mengambilnya dan memeriksanya dengan hati-hati, heran, “Dilihat dari cahaya, itu tampaknya bukan senjata sihir tingkat satu. Tetapi kekuatan spiritual tidak lebih buruk dari kekuatan elit tingkat satu. ”

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now