Bab 79: Mengapa Tidak Mencekik Sampai Mati di Lelucon (1)

2.4K 319 0
                                    

Mengikuti suara itu, Rong Yi melihat murid itu yang mengatakan dia adalah pelacur di Ten Fortunes Shop setengah bulan yang lalu.

Meng Hua mengeluarkan 25 kotak Campris Stones dari Cincin Penyimpanannya dan meletakkannya di meja, "Siapa yang mau batu-batu itu?"

Orang ini punya masalah dengan dia, sehingga dia bisa memakan kata-katanya dan menolak untuk menjualnya kapan saja. Rong Yi dengan cepat memasukkan Batu Campsis itu ke dalam Cincin Penyimpanannya dan tidak memberinya kesempatan untuk menyesal sama sekali.

Dia menyentuh cincinnya dengan gembira. Bahan-bahan itu di zaman kuno tak habis-habisnya, jadi dia bisa mengumpulkan sebanyak yang dia inginkan.

Meng Hua terkejut bahwa Rong Yi yang membeli bahan-bahan itu. Dia mendengus, “Seorang pecundang yang terbuang tanpa akar spiritual juga ingin membeli bahan-bahan? Ini lelucon! "

Rong Yi mencibir, "Lalu mengapa tidak tercekik sampai mati di lelucon!"

Meng Hua sedikit menyipitkan matanya.

Murid yang mengatakan Batu Campsis itu tidak berharga bertanya, "Meng Senior, siapa dia?"

Ketika dia terdaftar di Sembilan Voide Sekte, Rong Yi sudah menikah dengan Yin Mansion. Jadi kebanyakan murid bahkan tidak melihat Rong Yi sebelumnya. Bahkan teman-temannya jarang memiliki kesempatan untuk melihatnya.

Meng Hua mengintip ke dua murid perempuan di dalam konter, "Paman Rong yang sering digosipkan Donghuan dan yang lainnya."

Kedua murid perempuan itu keluar dari pandangan mereka. Mereka tidak pernah berpikir bahwa salah satu petunjuk pria yang mereka bicarakan berdiri tepat di depan mereka. Tapi jujur ​​saja, Rong Yi benar-benar cantik, lebih cantik dari mereka perempuan, mata besar dan cerah, bibir tipis dan kemerahan. Tidak ada yang membantah bahwa Rong Yi dan Bai Yunchen benar-benar cocok dengan sempurna. Sayang bahwa dia tidak memiliki akar spiritual. Bahkan dengan elixir terbaik, dia masih akan mati karena usia tua dan tidak akan menjadi tua dengan kakak seniornya Bai Yunchen.

Murid yang mengatakan bahwa Batu Campsis itu mendengus tidak berguna. Tidak ada akar spiritual yang berarti tidak ada kultivasi, dan juga berarti bahwa dia tidak bisa memperbaiki senjata sihir, tetapi dengan sarkastik dia mengatakan bahwa Campsis Stones itu sangat bermanfaat, berpura-pura mengetahui hal-hal yang tidak diketahui orang lain. Apa! Apakah dia berusaha memamerkan bakatnya kepada mereka? Sayang sekali bahwa dia terkena di tempat. Sangat memalukan!

Meng Hua berbalik dan berkata kepada kultivator lain yang datang bersamanya, "Shao Senior, bukankah kamu harus menyapa pamanmu?"

Shao Xingjiang mendengus, "Paman seperti itu adalah jalan keluar dari liga saya."

Meng Hua tersenyum dan kemudian berkata, "Oh benar, Shao senior, saya mendengar rencana kepala untuk mempromosikan kakek Anda sebagai pemimpin puncak dan menghargai Puncak Tianxu sebagai tempat tinggal Anda."

Mendengar ini, Shao Xingjiang sangat sombong, “Tepat. Kepala mengatakan jika kepala Puncak Tianxu masih tidak akan kembali setengah tahun kemudian, dia akan membiarkan kakekku yang bertanggung jawab. Saya mendengar Tianxu Peak paling memadai dengan qi spiritual. Jika saya bisa berkultivasi di sana, saya pasti akan mempercepat seperti naik panah. "

"Terlalu banyak suara!" Rong Yi mengambil telinganya dan membalik kuping, menunjukkan dia tidak tertarik dengan pertunjukan komik dua orang mereka. Dia kemudian terus memeriksa apakah ada bahan yang sangat baik yang dijual.

Ekspresinya yang acuh tak acuh membuat Meng Hua dan Shao Xingjiang tidak dapat melanjutkan pembicaraan mereka, yang hanya bisa menatap Rong Yi di depan konter, wajahnya menjadi gelap.

Bu Qi mengintip mereka dan berkata, "Tuan shifu, bagaimana kalau jalan-jalan?"

"Baiklah." Karena Rong Yi tidak menemukan sesuatu yang menggelitik minatnya, dia kemudian mengikuti Bu Qi ke sudut, bertanya, "Apakah kamu tahu ... yah ... ke mana ayahku pergi?"

Bu Qi menggelengkan kepalanya, “Immortal Yunyi berkata ayahmu pergi lima tahun yang lalu, mengatakan bahwa dia akan mencari metode penanaman akar spiritual untukmu. Tetapi selama lima tahun ini, tidak ada yang pernah mendengar kabar darinya. Terakhir kali beberapa murid melihatnya di Prefektur Beiba empat setengah tahun yang lalu. Murid itu mendengar bahwa dia berkata dia sedang mencari tempat untuk pembudidaya lain. Adapun ke mana dia akan pergi, dia tidak tahu. Dan kemudian ayahmu meminta seorang murid untuk mengambil pesan yang mengatakan bahwa dia tidak akan pernah kembali jika dia tidak dapat menemukan tempat itu dan semua Puncak Tianxu akan diserahkan kepada kepala untuk ditangani. "

Rong Yi penasaran, “Tempat apa yang dia cari? Apakah dia perlu meninggalkan putranya dan semua murid di belakang? "

Jika Rong Weiyi masih berada di Nine Void Sect tahun itu, dia tidak akan pernah membiarkan ibu pemilik asli membiarkan putranya sendiri melahirkan bayi untuk orang lain.

"Murid itu berkata ketika mereka berbicara tentang tempat itu, mereka terlihat sangat bersemangat dan sembunyi-sembunyi, seperti mereka telah menemukan rahasia yang terguncang."

"Apakah kamu bertanya kepada ibuku di mana ayahku berada?"

"Kamu tahu, Nine Void Sect tidak cocok dengan sekte ibumu."

"Karena mereka tidak rukun, bagaimana mereka melahirkan saya?"

"Maka kamu harus bertanya pada orang tuamu."

"..." Meskipun Rong Yi ingin tahu tentang tempat yang dicari Rong Weiyi, karena tidak ada yang tahu, dia hanya bisa menguburnya di dalam hatinya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now