Bab 41: Aku Memerah

3.2K 405 5
                                    

Qi Yueshi dan Zhong Ziqiao saling memandang, mengambil Rok Down Feather dan menunjuk ke pola di atasnya, "Kami telah menyulam formasi dan rune ke dalam gaun untuk meningkatkan pertahanannya. Bisakah Anda melihat formasi atau rune?"

"Aku tidak bisa." Rong Yi menatap sulaman di rok untuk sementara waktu.

"Tidakkah kamu berpikir itu lebih indah dari rune menyulam atau formasi langsung ke jubah?" Tanya Zhong Ziqiao dengan beberapa sukacita di wajahnya.

"Itu memang terlihat lebih baik." Mengangguk Rong Yi.

Di dunia modern, karena tidak indah untuk menyulam rune atau formasi ke pakaian seseorang, jadi mereka biasanya menyulamnya di dalam pakaian. Seorang perancang kemudian merancang mereka menjadi pola-pola yang indah dan menyulamnya di bagian luar pakaian, yang merupakan hit besar tidak hanya di kalangan pembudidaya tetapi juga orang biasa. Banyak desainer mencoba untuk menyalinnya tetapi mereka tidak pernah sebagus desainer itu.

Qi Yueshi berkata dengan geli, “Kami berpikir untuk menjual rok bordir semacam itu. Bagaimana menurutmu, Yi-ku? ”

Rong Yi menatapnya sebentar dan kemudian bertanya, "Jadi setelah semua omong kosong ini, kamu benar-benar ingin membuka toko, kan?"

 “Ya.” Zhu Xinyu berkata, “Tidak ada yang pernah melakukan ini sebelumnya. Jadi kami ingin menjadi yang pertama. Kami juga dapat menjual barang-barang cewek juga, seperti pemerah pipi yang dibuat khusus, bubuk mutiara dan ramuan kosmetik karena tiga alasan. Pertama, kita dapat menghasilkan uang dengan mudah dari barang-barang wanita; kedua, karena produk kami terjangkau bagi para petani miskin yang tidak memiliki uang cadangan; ketiga, tidak ada toko seperti itu di Prefektur Zhonghai. Kami ingin mencobanya. "

Qi Yueshi mengeluarkan obat mujarab yang disempurnakannya, “Lihat. Ini adalah elixir kecantikan tingkat menengah yang saya buat, yang bisa membuat kulit anak perempuan lebih lembut dan lebih halus. ”

Elixir memiliki sembilan level dan setiap level memiliki lima kelas: kelas rendah, kelas menengah, kelas tinggi, kelas abadi dan kelas ilahi. Dia hanya seorang Spiritual Elixir Maker entry level beberapa tahun. Dia sudah cukup bagus untuk membuat elixir tingkat satu menengah.

Rong Yi mengangkat alisnya. Anak-anak awam itu memang memiliki ketajaman bisnis. Dia tidak tahu apakah kakak laki-lakinya yang kedua juga akan membicarakan hal-hal itu ketika tinggal bersama para bangsanya. "Bagaimana jika orang-orang menyalinmu?"

"Jangan khawatir. Kami akan memiliki kedatangan baru setiap bulan untuk menarik pelanggan tersebut. "

"Karena kamu punya rencana yang bagus, kamu harus memulai sesegera mungkin." Desak Rong Yi.

Desain mereka tidak hanya indah dan penuh warna, tetapi juga memiliki keahlian yang luar biasa, sealami seolah-olah mereka hidup. Jika mereka bisa membuka toko untuk menjual barang-barang itu, mereka pasti akan laku di antara gadis-gadis.

"Tapi kami tidak memiliki dana awal." Qi Yueshi dan yang lainnya saling memandang dengan malu dan berkata secara spontan.

"..." Rong Yi terdiam.

"Kamu tahu kita semua adalah orang-orang terlantar, dan selain itu, kita adalah Penyulap Kostum Rohani, Pembuat Elixir Spiritual, Guru Formasi Spiritual, dan Guru Rune Spiritual, jadi kita perlu menghabiskan sejumlah besar batu spiritual pada bahan-bahan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam tahap awal. Terlepas dari biaya hidup sehari-hari kami, kami benar-benar tidak memiliki batu spiritual tambahan untuk membuka toko. "Dijelaskan Qi Yueshi.

"Jadi ..." Mulut Rong Yi berkedut.

“Jadi kami ingin meminjam beberapa batu spiritual darimu. Masing-masing dari kita berlima akan memiliki 20 persen dari laba. Anda tidak perlu melakukan apa pun kecuali mendapatkan bagian Anda pada akhir bulan. "

"Bagaimana jika kamu kalah?"

"Jika kami kalah, kami akan mencoba segala cara untuk membalas Anda." Kata mereka tanpa ragu.

Rong Yi tahu bahwa mereka bertanggung jawab meskipun mereka berpakaian seperti wanita. Tetapi dia tidak memiliki batu spiritual pada dirinya. Dia tidak tega mengatakan yang sebenarnya kepada mereka karena dia melihat harapan dan kepercayaan diri mereka di wajah mereka. Selain itu, ia juga membutuhkan tempat untuk menjual rune-nya yang menawan dan barang-barang lainnya.

"Berapa banyak batu spiritual yang kamu butuhkan?" Tanya Rong Yi dengan ragu.

"Lima puluh batu spiritual kelas atas."

Rong Yi, "..."

Di dunia modern, lima puluh batu spiritual kelas atas tidak ada artinya baginya. Tapi sekarang itu benar-benar masalah baginya.

“Kamu seharusnya tahu bahwa aku tidak punya batu spiritual saat ini. Saya butuh waktu."

Qi Yueshi dan yang lainnya semua mengangguk, “Kami benar-benar memahami situasi Anda. Jika itu sangat sulit bagi Anda, kami dapat mencoba cara lain. ”

"Kau kembali duluan dan aku akan memberimu balasan besok atau lusa."

Qi Yueshi lalu berkata, "Baiklah."

"Wah ~" Tang Shangru tiba-tiba menjerit, "Aku baru saja merasa bahwa Yi kita berbeda hari ini. Sekarang saya tahu bahwa dia tidak memakai make-up. ”

Sisanya juga memiliki perasaan yang sama. Pria ini juga tidak berbicara seperti seorang gadis seperti dulu. Dia menjadi sangat tegas.

"Aku tidak akan pernah memakai riasan mulai sekarang." Rong Yi memutar matanya.

"Ya, benar. Anda kelihatan jauh lebih baik sekarang, saya pikir. "Tang Shangru kemudian memasukkan barang-barang yang mereka saring kembali ke Storage Storage-nya dan melanjutkan perjalanan sebelum mereka membahas bisnis, melambaikan saputangan mereka," Yi, kita harus pergi sekarang. Ngomong-ngomong, apakah ada kemungkinan kamu membiarkan Rong Su melihat kami? Ia tampan dan memiliki tubuh yang bagus. Dia adalah tipeku. Hee hee, ketika saya datang, saya tidak bisa menahannya dan mencium semuanya .. Ya Tuhan. Saya memerah. "Kata Tang Shangru.

Rong Yi tidak tahan dengan perilaku banci mereka yang memberinya banyak angsa, “Rong Su bertanggung jawab atas batu spiritual. Jika Anda masih menginginkannya, lebih baik Anda tinggalkan dia sendiri. ”

Mengetahui informasi itu, mereka tidak berani memaksa Rong Su membawa mereka keluar.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now