Bab 196: Ini Apa Yang Harus Anda Hutang pada Kami! (2)

1K 131 0
                                    

Wen Chuan menyela dengan nada tegas, "Kalian berdua bajingan! Anda sudah menyangkalnya segera setelah Anda mendapatkan bahannya? Apakah Anda masih ingin datang lagi untuk lebih? Anda ingin mengambil keuntungan lebih dari kami? Maka Anda harus bertanya apakah kami setuju atau tidak. Kalahkan mereka! Kocok sampai mereka mengakui bahwa mereka tidak akan pernah datang lagi! "

Kemudian para pelayan itu mengeluarkan senjata sihir mereka.

Mengetahui mereka sama sekali bukan saingan mereka, Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao segera menerbangkan pedang mereka.

Wen Chuan mendengus pada mereka. Ketika dia menoleh ke murid lain dari Nine Void Sect, dia segera mendapatkan kembali senyum lembutnya, “Halo semuanya, apakah Anda di sini untuk membeli rune terpesona dari tuan muda kita? Tuan muda kami berkata selama Anda menunjukkan token identitas Anda dan mendaftar di sini, lima hari kemudian, 100 mantan murid bisa mendapatkan rune Anda. Dan sepuluh hari kemudian, seratus yang terakhir datang mendapatkan milikmu. Sekarang semua orang berbaris! "

Murid-murid itu segera berbaris dan mendaftar.

Bu Qi bertanggung jawab untuk memperbaiki rune terpesona. Meskipun tingkat kultivasinya cukup tinggi, dia masih pemula dalam hal ini. Jadi Rong Yi hanya mengajarinya untuk mulai dari memperbaiki fondasinya di tingkat satu, dan kemudian menjual rune terpesona itu kepada para murid. Manfaat ganda!

Pada sore hari itu, Keluarga Rong menerima berita bahwa Rong Yi telah memberikan bahan untuk Rong Yuanyin. Mereka segera datang ke Rong Yuanyin memaksanya untuk berbagi bahan dengan mereka.

Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao juga merasa dirugikan. Rong Yi tidak memberi mereka apa pun. Di mana mereka bisa menemukan begitu banyak bahan untuk dibagikan kepada orang lain? Tetapi kebanyakan murid mengatakan bahwa mereka mendengar dari Wen Chuan bahwa bahan-bahan diberikan kepada mereka. Jadi keluarga Rong sama sekali tidak membeli omong kosong mereka. Dan juga karena mereka pergi untuk membuat keributan di rumah Rong Yi, Rong Yi sekarang menolak untuk melihat siapa pun dari Keluarga Rong. Jadi sekarang mereka juga membuat mereka tidak bisa mendapatkan rune terpesona dari Rong Yi sekarang.

Jadi sekarang semua keluarga Rong sudah membenci Rong Yuanyin dan Wei Wenxiao.

Hari kelima belas Oktober adalah hari kompetisi, dan juga hari yang baik untuk mengubur ibu Jiang Mu. Jadi Rong Yi tidak pergi menonton kompetisi. Lagi pula dia tidak akan membantu di sana. Jadi dia membawa anak-anak ke kuburan.

Makam yang ditemukan Rong Su cukup bagus di feng shui. Itu di lereng bukit. Orang bisa melihat seluruh Kota Haishan dari sana. Harganya cukup banyak batu spiritual.

Ketika peti mati ibu Jiang Mu dimasukkan ke dalam lubang, Rong Yi membiarkan Jiang Mu bersujud kepada ibunya.

Rong Yi menjelaskan kepadanya, “Jiang Mu, dia adalah ibumu yang melahirkanmu. Apakah kamu mengerti?"

Jiang Mu bingung.

"Lupakan. Ketika Anda dewasa saya akan menjelaskannya kepada Anda. Sekarang Anda hanya perlu mengingat bahwa orang yang berbaring di sini adalah orang yang paling penting bagi Anda. Anda harus datang membakar dupa untuknya setidaknya satu kali setiap tahun. " Rong Yi menepuk punggung Yin Tao, "Ini adalah ibumu kakak laki-laki Mu. Anda juga harus melakukan kowtow. ”

"BAIK." Yin Tao kemudian mengikuti Jiang Mu untuk bersujud dengan keras. Yin Sensen juga meletakkan telapak tangannya dengan taat dan membungkuk.

Rong Yi kemudian menawarkan tiga batang dupa, dan kemudian membakar sejumlah uang kertas.

Tidak sampai tengah hari setelah mereka melihat Rong Su dan yang lainnya mengubur peti mati dengan baik dan mendirikan monumen, mereka pergi.

Setelah tiba di gerbang mansion, Rong Yi melompat dari kereta, lalu melihat bahwa Angin dan Mantis Wave sedang terbang di atas, "Ras manusia, mengapa Anda pindah?"

Jika bukan karena mereka punya telepati dengan Rong Yi, mereka benar-benar tidak dapat menemukan tempat ini.

Rong Yi mengangkat alisnya, “Kamu kembali? Bagaimana hal-hal yang saya minta Anda lakukan? "

Wind Inducing dan Mantis Wave saling memandang dan menggelengkan kepala mereka, “Tak satu pun dari ras kami yang ingin datang. Sebaliknya, mereka semua mengira kami pengkhianat dan membantu Anda umat manusia. Mereka mengusir kami. "

Sebenarnya Rong Yi sudah mengantisipasi itu. Dia kemudian melihat ke belakang mereka. Ada bug yang mirip Wind Inducing, "Lalu siapa yang ada di belakangmu?"

Wind Inducing berkata, “Ini ayahku. Dia pikir kau membuatku tersihir. Jadi dia datang khusus untuk memeriksa. ”

Ayah Wind Inducing kemudian terbang, “Jadi kamu manusia yang mengendalikan anakku? Jika Anda benar-benar ingin kami melakukan sesuatu untuk Anda, Anda harus melepaskan ikatan mereka dan benar-benar mempercayai mereka. "

"Aku akan, tetapi tidak sekarang." Rong Yi kemudian mengundangnya, “Ini perjalanan yang panjang. Apakah Anda ingin masuk dan duduk? "

Wind Inducing berkata dengan hati-hati, "Ras manusia, apa yang ingin kamu lakukan pada ayahku?"

Rong Yi berkata dengan nada tulus, “Aku hanya ingin dia merasakannya. Jauh lebih cepat berkultivasi di rumahku daripada di Bloody Evil Valley-nya. ”

"..." Wind Inducing tidak lagi mengeluarkan suara.

Ayah Angin Mendorong mendengar dari putranya bahwa qi spiritual di rumah Rong Yi cukup murni yang dapat membantu mereka meningkatkan kecepatan kultivasi mereka, bahkan lebih baik bahwa mereka menggunakan formasi pengumpulan-spiritual.

Melihatnya agak ragu, Rong Yi berkata, “Saya kira Anda tidak di sini hanya untuk anak Anda. Anda juga ingin melihat apakah yang Anda katakan benar, kan? Anda juga ingin agar ras Anda mencapai Fase Pergeseran Bentuk lebih awal, kan? ”

Ayah Wind Inducing mengangguk, "Tepat sekali."

"Jika demikian, mengapa tidak masuk dan melihat-lihat? Jika Anda tidak puas, Anda bisa pergi kapan saja. ”

Wind Inducing berkata, “Tidakkah kamu benar-benar melakukan sesuatu pada ayahku? Tidakkah Anda akan menggunakan senjata ajaib Anda untuk menjebaknya atau menahannya? "

"Jika aku melakukan itu, aku tidak perlu mengundang dia masuk. Aku bisa menangkapnya di luar."

Wind Inducing menganggapnya masuk akal, jadi dia berkata kepada ayahnya, "Ayah, mari kita masuk."

Ayah Wind Inducing jauh dari pengecut. Karena dia ada di sini, tentu saja dia ingin memeriksa apakah itu benar-benar sebagus apa yang dikatakan putranya kepadanya.

Rong Yi kemudian membawa mereka ke mansion, memegang Yin Sensen.

Ayah Wind Inducing segera merasakan qi spiritual yang padat dan murni di sini. Dia bahkan tidak harus duduk untuk berkultivasi dan sudah merasakan qi spiritual yang kuat melonjak keluar dari tubuhnya.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang