Bab 156: Berhenti Bermain Bodoh (2)

1.6K 191 0
                                    

Rong Yi memeriksa mereka satu per satu dengan hati-hati dan kemudian berkata, “Metode yang saya katakan sangat sederhana. Selama Anda melakukan itu seperti apa yang saya katakan, Anda tidak akan pernah melakukan kesalahan. "

Bu Qi dan Xiang Lv kemudian mengeluarkan senjata dan peralatan sihir lainnya untuk Rong Yi, “Tuan shifu, ini adalah yang cadangan, yang telah kami sempurnakan persis seperti apa yang Anda katakan kepada kami, ditambah menggunakan semacam ide baru yang kami bayangkan. Tapi kami selalu berpikir ada sesuatu yang tidak beres, jadi kami ingin Anda memeriksanya untuk kami. "

Dengan hanya satu pandangan, Rong Yi sudah tahu apa masalah mereka, “Masalah terbesarmu adalah kamu berpikir ketika mencium bahan-bahannya, semakin cepat semakin baik, sehingga kamu akan memanas hingga maksimal. Sebenarnya itu tidak benar. Beberapa bahan hanya akan dilebur dengan sempurna saat Anda melakukannya perlahan. Sementara beberapa harus cepat. Jika Anda tidak bisa menciumnya dalam waktu tertentu, itu juga tidak akan mencapai efek terbaiknya. "

Dia menjelaskan kepada mereka bahan-bahan apa saja dalam peralatan yang mereka penyulingan perlu dilebur perlahan, yang perlu dilebur dengan cepat, dan kemudian bertanya, "Senjata dan peralatan sihir itu tidak berguna, kan?"

Xiang Lv dan Bu Qi saling memandang, "Tidak."

Rong Yi menyentuh dagunya, “Aku punya ide. Mulai sekarang ketika Anda memperbaiki senjata sihir dan peralatan menggunakan metode yang saya katakan, Anda memberi nama keluarga saya Rong pada semuanya dan juga menambahkan nama Anda. Jika Anda tidak ingin orang menemukan siapa Anda, Anda bisa meninggalkan nama keluarga atau hanya nama belakang Anda. Jika Anda mendapatkan yang tidak Anda butuhkan, Anda bisa menjualnya di toko pakaian, karena saya ingin mendirikan klan saya sendiri. Tapi jangan khawatir. Saya tidak akan meminta Anda untuk keluar dari klan Anda sendiri. Anda hanya memiliki dua identitas berbeda seperti beberapa orang. Saya tidak akan bertanya tentang latar belakang Anda, selama Anda tidak tega menyakiti saya. ”

Sekarang dia sangat membutuhkan kekuatan yang kuat untuk melindungi anak-anak dan dirinya sendiri. Dia akan membiarkan orang lain takut mendengar namanya seperti yang dilakukan orang ketika mereka mendengar keluarga Yin dari prefektur Dongtang.

Xiang Lv bertanya dengan penuh semangat, “Tuan shifu, maksudmu kamu ingin mendirikan sekte sendiri? Jadi, akankah Anda mengajari kami lebih banyak metode pemurnian? "

Sungguh master shifu yang hebat! Dia tidak akan meminta mereka untuk melakukan ini dan itu atau mengudara sebagai shifu mereka, sebagai gantinya, dia mengajar mereka banyak hal yang tidak mereka ketahui, dan mereka juga memiliki kebebasan mutlak! Tidak ada yang tidak mau menjadi muridnya!

Rong Yi mengangguk, "Aku juga ingin memperbaiki senjata sihir sendiri di masa depan."

"Bagus, tuan shifu."

Bu Qi juga sangat senang karena dia bisa belajar lebih banyak tentang mempesona.

Rong Yi mengeluarkan pena dan selembar kertas dan menggambar sosok bulat sederhana dari merak dengan nama keluarganya Rong di tengah, "Jika beberapa orang mungkin mencuri pola kita untuk melakukan hal-hal buruk, ingat, mata burung merak harus menjadi sangat pucat, sekecil tidak ada yang akan melihat mereka ada di sana. Kemudian ketika kita siap, kita bisa menggunakannya untuk membuktikan bahwa kita tidak bersalah. ”

"BAIK."

Bu Qi menemukan bahwa lukisan Rong Yi itu indah tetapi hanya bahwa karakternya jelek. Tapi itu membuat gayanya sendiri.

Rong Yi memberi mereka gambar dan membiarkan mereka pergi. Mengambil keuntungan bahwa dia masih budidaya hantu sekarang, dia dengan cepat memperbaiki seratus rune terpesona untuk penggunaan budidaya hantu, “Heihei, sesuatu dihargai jika itu langka. Setidaknya saya harus menjualnya pada 800 batu spiritual sedang. ”

Setelah melakukan semua ini, ia mulai bermeditasi, mengubah kultivasi hantu kembali menjadi kultivasi yang layak.

Segera berita bahwa Rong Yi kembali dan sudah melahirkan bayi menyebar. Dini hari berikutnya, Immortal Yunyi, Bai Yunchen, Immortal Jixin, Qi Yueshi dan yang lainnya semua datang untuk mengirim hadiah mereka. Tetapi setelah mengetahui bahwa Bai Yunchen dan Yan Qiushuang juga ada di sini, Bai Yunchen baru saja pergi setelah menyerahkan hadiah kepada para pelayan.

Setelah mengetahui bahwa Bai Yunchen telah datang, Yan Qiushuang mendengus, "Saya tahu dia tidak punya wajah untuk melihat saya."

Rong Yi, "..."

"Sayang! Akhirnya murid kecilku datang ke dunia ini! ” Immortal Yunyi sangat bersemangat. Dia kemudian mengeluarkan manik-manik yang mengeluarkan cahaya berwarna-warni dari cincin penyimpanannya dan berkata, “Sanggul kecil, lihat ini. Ini hadiah saya untuk Anda. Apakah kamu menyukainya?"

Rong Yi terdiam, "Bukankah itu Manik Seratus warna yang digunakan untuk menguji akar spiritual seseorang?"

Immortal Yun Yi menyeringai, "Ayah Little Cherry, apakah Anda juga tahu itu?"

"Berhenti main bodoh!" Rong Yi mendengus. Bu Qi hanya menggunakan ini untuk menjebaknya terakhir kali.

"Aku hanya ingin memeriksa akar spiritual murid kecilku."

Immortal Jinxin memotong, "Itu tidak pernah bisa menjadi akar spiritual yang cocok untuk menyempurnakan senjata sihir."

“Hentikan itu! Yang saya tegaskan harus menjadi yang terbaik. ” Immortal Yunyi kemudian mengambil manik itu untuk menghibur Yin Sensen, "Murid kecil, apakah kamu menyukai manik Bead yang shifu dapatkan untukmu?"

"Iya." Yin Tao kemudian naik ke meja dan mengambil manik itu, "Terima kasih, tuan shifu."

Kemudian manik itu bersinar dengan cahaya merah keemasan, tetapi sedikit lemah, yang berarti bahwa Yin Tao memiliki Akar Spiritual Api Emas Api, hanya saja tidak pada tingkat tinggi.

Immortal Yunyi, "..."

Bisakah dia mengatakan itu bukan untuknya sekarang?

Immortal Jinxin tersentak, "Murid kecilmu sangat lucu."

Yin Tao tahu bahwa zombie kecil menyukai beberapa hal bling bling, jadi dia segera menyerahkannya kepada zombie kecil itu, "Kakak Mu, ini adalah permata yang kamu suka. Sini."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now