Bab 9: Ini Kamu !?

4.5K 468 3
                                    

The Ten Fortunes Shop adalah toko terbesar di Kota Haishan. Itu menutupi sebagian besar jenis barang dan juga memiliki rumah lelang terbesar di kota. Kota Haishan terletak di bawah kaki Sembilan Void Sekte, sekte budidaya terbesar di negara bagian Prefektur Zhonghai. Itu juga kota terbesar dalam radius 2.000 kilometer di sekitarnya. Itulah yang membuatnya dalam aliran tanpa akhir di mana pembudidaya datang dan pergi.

Rong Yi harus menembus kerumunan sambil melindungi perutnya pada saat yang sama dan akhirnya berhasil ke atas.

Barang-barang di setiap lantai berbeda. Semakin tinggi lantai, semakin mahal barang itu. Semakin tinggi lantainya, semakin sedikit petani yang mampu membeli barang-barang di sana.

Rong Yi datang langsung ke lantai empat yang juga merupakan lantai paling atas di mana ramuan langka, bahan-bahan, elixir bermutu tinggi, dan rune spiritual dijual.

Dia berencana untuk membuat kekayaan pada seseorang yang kaya sehingga dia tidak akan khawatir tentang situasi hidupnya lagi.

Di lantai empat, banyak pembudidaya berpenampilan layak perlahan dan hati-hati memilih bahan yang mereka butuhkan, sementara beberapa pembudidaya seperti wali menjaga di samping tangga.

Rong Yi terengah-engah saat dia menopang perut besarnya dengan tangannya, bersandar di tangga. "Apa apaan! Perut ini harus memiliki berat setidaknya 10 kilogram. Itu hampir membunuhku! ”

Para penjaga di sampingnya menatapnya.

Dia akhirnya menarik napas dan memiliki waktu sejenak untuk mengamati semua orang di ruangan saat dia membereskan. Orang-orang itu membeli barang-barang di sini terlihat sangat kaya dan super sombong atau sombong seperti ayam. Tak satu pun dari mereka tampak akomodatif. Tidak mungkin menghasilkan sedikit uang dari mereka.

Setelah berjalan di sekitar para pembudidaya itu, seorang pria jangkung berpakaian hitam menarik perhatiannya. Meskipun dia tidak bisa melihat wajahnya ketika pria itu mendukungnya, dia tertarik dengan sosoknya yang tinggi, mengesankan dan anggun, belum lagi rambut hitam selututnya dan jari-jarinya yang panjang dan tampan.

Menurut pengalaman Rong Yi, pria itu pasti sangat murah hati dengan bakat nyata selama dia puas dengan apa yang dia dapatkan.

Rong Yi berjalan ke arahnya dan melihat barang-barang di tangannya. Itu adalah pisau ulu ungu yang berlubang di tengah dan memiliki pemotong tajam di tepi luar.

Penjaga toko memperkenalkan kepada pria itu, "Mata tajam! Senjata ajaib ini terbuat dari bahan tujuh tingkat murni oleh pemalsu senjata sihir level 7. Ini sangat tajam dan agresif, dan dapat menghancurkan segala macam formasi pertahanan. Berkat api tujuh tingkatnya, ia dapat melelehkan senjata sihir atau binatang buas yang lebih rendah dari tujuh tingkat. ”

 "Seven-grade?" Pria itu tampaknya tidak puas dengan senjata tujuh-grade, menilai dari nadanya yang dalam dan sedikit serak.

Rong Yi senang mendengarnya karena itu adalah kesempatannya. Dia berjalan maju dan berkata kepada pria itu, “itu sebenarnya adalah senjata yang hebat. Tapi jika kamu bisa membuatnya terpesona, itu bisa sekuat senjata sihir kelas delapan atau sembilan. ”

Di dunia modern, dia adalah ahli sihir top. Untuk memperkuat senjata sihirnya sendiri, dia telah menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari keterampilan mempesona yang ditinggalkan leluhurnya dan akhirnya menciptakan keterampilan mempesonanya yang unik.

Tapi sekarang dia tidak cukup kuat untuk memikat senjata superior kepadanya. Tapi dia bisa berbagi metode dan pria itu bisa memiliki seorang penyihir memperbaikinya.

"Memikat?" Pria itu berbalik saat itu membangkitkan minatnya, "apa itu?"

Bagaimana bisa? Dia bahkan tidak tahu apa itu pesona? Atau tidak ada keterampilan mempesona di dunia ini? Itu akan sangat canggung!

Ketika Rong Yi melihat wajah pria itu, matanya terbuka lebar. Dia tidak bisa mempercayainya. "Itu kamu!?"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang