Bab 40: Apa Pertanyaan yang Tajam!

3.2K 391 5
                                    

Rong Su sangat cepat. Dia sudah kembali dengan semua bahan hanya setelah Rong Yi selesai sarapan.

"Tuan muda, aku kembali." Rong Su meletakkan semua bahan di atas meja di depan Rong Yi, tampak sedikit suram.

Melihat bekas lipstik di wajah dan jubahnya, Rong Yi sedikit terkejut dan kemudian menggodanya, “Dari mana Anda mendapatkan sidik bibir itu? Anda tidak pergi ke rumah pelacuran untuk membeli barang-barang itu, bukan? ”

"Kakakmu ada di sini, tuan muda." Jawab Rong Su, menggertakkan giginya dan menyeka wajahnya.

"Ah?" Rong Yi terkejut, "Saudariku?"

Apakah pemilik aslinya memiliki saudara kandung?

“Yi, sayang, kita di sini. Mengapa kamu tidak keluar untuk menyambut kami? ”Pada saat ini suara gelisah tetapi maskulin datang dari aula.

Rong Yi merinding oleh suara seperti waria itu. Kemudian, empat orang wanita berpakaian tinggi dan feminin berjalan masuk.

Ketika dia melihat wajah mereka, dia hampir tersedak oleh air liurnya sendiri.

Keempat orang itu berpakaian merah muda dan ungu, dengan rouge tebal dan bubuk mutiara di wajah mereka, dan roti yang dijalin dengan cantik. Menilai dari pakaian dan rias wajah mereka, mereka haruslah perempuan. Tetapi, apa sebongkah janggut hitam dan apel Adam yang besar itu?

“Yi, sayangku, sudah beberapa hari ini kamu belum mampir. Apakah Anda masih menganggap kami sebagai teman baik Anda? Katakan bahwa Anda akan menghabiskan hari bersama kami. "Qi Yueshi dengan pakaian ungu memegang tangan Rong Yi," Ayo, mari kita pergi ke kamar Anda dan berbicara dengan beberapa gadis. "

"Kamu ..." Rong Yi sangat terintimidasi oleh mereka, "Kamu ... apakah kamu saudara perempuan atau laki-laki saya?"

Pfff ~ Rong Su yang mengenakan wajah panjang itu tidak bisa menahan diri dan tertawa! Pertanyaan yang tajam!

"Aku membenci mu. Bagaimana Anda bisa mengajukan pertanyaan seperti itu kepada saya? Ini agak kasar. "Qi Yueshi menyeretnya keluar dari aula dan jauh-jauh ke kamar tempat Rong Yi dulu tinggal," Zhu Xinyu, Tang Shangru, Zhong Ziqiao, keluarkan barang-barang yang telah kamu sempurnakan dan perlihatkan kepada mereka untuk Yi. "

Rong Yi menyadari bahwa mereka bukan saudara kandung ketika dia mendengar nama mereka. Mereka hanyalah teman gaynya yang memiliki 'hobi' yang sama dengannya. Baru saja dia hampir berpikir seluruh keluarga suka berdandan seperti wanita seperti pemilik aslinya.

Zhong Ziqiao, Zhu Xinyu dan Tang Shangru kemudian mengeluarkan satu hal dari Storage Ring mereka secara terpisah dan meletakkannya di atas meja.

Zhu Xinyu berkata dengan penuh kemenangan, "Aku membuat ini, Down Feather Skirt, level satu hal yang murni."

Jubah, ikat pinggang, hiasan kepala, hiasan, sepatu, dan benda-benda lain yang dikenakan oleh para kultivator semuanya disempurnakan oleh Penyuling Kostum Spiritual. Semua produk memiliki kekuatan pertahanan tertentu. Mereka diklasifikasikan ke dalam sembilan level seperti senjata sihir, dan setiap level memiliki sembilan tingkatan: biasa, halus, perkakas, magis, murni, elit, suci, peri, dan ilahi.

Zhong Ziqiao mengambil rune bersulam dengan kain kuning dan melambaikannya di depan Rong Yi, "Ini adalah Roh Rune tingkat satu."

Seperti senjata dan perangkat, rune dan formasi memiliki sembilan level. Setiap level rune memiliki lima nilai: Rune Soldier, Rune Spirit, Rune Treasure, Rune Supreme, dan Rune Emperor. Formasi memiliki empat nilai: Kecil, Sedang, Besar, dan Epik.

Tang Shangru juga memamerkan formasi bersulam dengan kain biru, "Ini adalah formasi menengah tingkat satu yang saya buat."

Melihat wajah-wajah sombong itu, Rong Yi mengerutkan kening, berpikir, “Apa yang bisa dibanggakan? Hanya beberapa hal tingkat satu. ”Apakah mereka bermaksud menghinanya karena mereka tahu pemilik aslinya adalah pecundang? Tetapi mereka tidak tampak seperti mereka. Mereka mengingatkannya pada kakak lelaki keduanya dan teman-temannya. Mereka juga sering mendatangi kakak laki-lakinya yang kedua dengan beberapa senjata sihir tingkat rendah dan berdiskusi dengan kakak laki-lakinya secara pribadi di ruangan itu.

Dia juga ingat bahwa saudara lelakinya juga biasa mencoba berdiskusi dengannya tentang hal-hal tingkat rendah itu tetapi dia menolak, yang membuat saudaranya merasa frustrasi untuk waktu yang cukup lama.

Sekarang melihat bahwa Zhong Ziqiao dan yang lainnya semua memiliki tampilan yang sama dengan kakak laki-lakinya, dia menekan ketidaksabaran di hatinya dan berkata, "Mengapa kamu menunjukkan kepada saya hal-hal ini?"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now