Bab 64: Budidaya Pergaulan (1)

2.8K 378 11
                                    

Rong Su dengan cepat berlari dan bertanya, "Tuan muda, siap melayani Anda."

"Ambilkan log untukku di hutan dekat sini." Rong Yi menggambarkan pengukuran kasar.

"Ya, tuan muda." Rong Su pergi dengan menerbangkan pedangnya. Kira-kira setengah jam kemudian, dia membawa kembali sebuah balok yang panjangnya sekitar sepuluh kaki dan dua kaki yang besar.

Su Gu dan Xinghe berkumpul karena penasaran, "Tuan muda, apa yang ingin Anda lakukan dengan kayu bulat?"

"Buat mainan untuk Little Cherry." Rong Yi mengubah gelang sihirnya menjadi pisau tajam, memotong kayu menjadi dua dengan bersih, lalu menggilingnya menjadi dua papan kecil dengan ujung yang sedikit sempit, satu besar dan satu kecil.

Yin Tao menatap dengan bersemangat mainan yang akan segera terbentuk. "Ayah, mainan apa yang kamu buat untukku kali ini?"

"Semacam papan selancar, kalau aku bisa menyebutnya begitu." Rong Yi menyiapkan papan selancar dan bertanya pada Rong Su dan yang lainnya, "Apakah kalian punya tali? Itu harus cukup kuat dan panjangnya sekitar 300 chi (satu unit, panjang 1 chi sama dengan 33,33 cm)."

"Ya." Xinghe kemudian mengeluarkan bola besar dari tali yang kuat dari cincin penyimpanan dan menyerahkannya kepada Rong Yi.

Rong Yi berkata, "Beri aku pedangmu, Su Gu, Rong Su."

Rong Su dan Su Gu kemudian menyerahkan pedang mereka ke Rong Yi.

Rong Yi mengikat gagang dengan dua tali panjang tujuh puluh chi dan membuat simpul yang rapat. Rong Su memberikan pesona perlindungan di ujung gagang untuk memastikan tali itu dikencangkan dengan kuat. Dia mengikat salah satu dari dua tali pada pedang pada Yin Tao dan memintanya untuk memegang yang lain di tangannya. Kemudian dia meletakkan papan selancar di atas air dan meletakkan Yin Tao di papan selancar dan memastikan kedua kakinya yang kecil ditempatkan di hutan yang memungkinkannya untuk melekat pada papan selama berselancar.

Setelah menyiapkan segalanya, ia mengajar Yin Tao pengetahuan dasar papan selancar, seperti gerakannya. Ketika dia hampir selesai, dia berbalik ke Su Gu, "Su Gu, kamu sekarang bisa terbang dengan pedangmu dan menyeret Little Cherry di atas air. Ingat, jangan mulai terlalu cepat. Mulailah perlahan dan percepat ketika dia tahu bagaimana menyeimbangkan saya t."

"Baik." Su Gu menginjak pedang dan menggunakan kekuatan spiritualnya untuk terbang ke udara, perlahan-lahan menyeret Yin Tao ke depan.

Ini adalah pertama kalinya Yin Tao berselancar di atas air. Dia tertawa girang, “Sangat menyenangkan! Sangat menyenangkan! Ayah! Saya sangat menyukainya!"

Rong Yi mengikat tali pedang lain ke tubuhnya sendiri. Dan kemudian dia berkata pada Rong Su sambil tersenyum, "Ayo kita kejar mereka."

Mereka mengikuti di belakang, mengajar Yin Tao bagaimana menjaga keseimbangan.

Duduk di kereta, Yin Jinye bingung oleh tawa keras Yin Tao. Apakah benar-benar menyenangkan bermain dengan air?

Karena penasaran, dia keluar dari kereta dan melihat Rong Yi dan Yin Tao mengambang di atas air dan ditarik. Dia pergi ke Xinghe dan bertanya, "Apa yang mereka lakukan?"

"Berselancar. Aku belum pernah melihat seseorang ditarik ke atas air. Kelihatannya sangat menyenangkan. Bahkan sekarang aku punya keinginan untuk mencobanya." Kata Xinghe sambil tersenyum, "Tuan muda memiliki begitu banyak ide lucu. Dia bahkan bisa membuat selancar begitu istimewa. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang