Bab 187: Bukankah Ini Aku? (1)

1.2K 152 1
                                    

Rong Yi menggosok wajahnya dengan keras, "Saya harap saudara laki-laki saya yang kedua tidak akan cukup bodoh untuk mengejar pria yang ada dalam gambar."

Tidak apa-apa jika dia gagal. Tetapi dia berhasil, yah ... Dia tidak tahan melihat orang yang dia cintai akan bergaul dengan saudara laki-lakinya yang kedua setiap hari!

Sayang! Mungkin dia terlalu banyak berpikir! Bagaimana mungkin akan ada Yin Jinye lain di dunia modern?

Rong Yi menyentuh dinding batu di ruang tamu keluarganya sebelum menghilang, "Itu tidak mungkin ilusi saya."

Di sini harus menjadi titik bersama dari dua dunia. Dan ini juga harus menjadi tempat yang dijaga Rong Weiyi. Maka sangat mungkin dia tahu keberadaan dunia modern! Jika pembudidaya lain ditemukan di sini, dia benar-benar tidak bisa membayangkan seperti apa dunia modern nantinya.

Rong Yi tetap di tempatnya selama setengah jam dan ruang tamu keluarganya tidak lagi muncul lagi, jadi dia terus bergerak maju. Dan suara teriakan minta tolong itu tidak lagi muncul lagi, hanya suara air yang mengalir terdengar.

Sekarang dia merasa sangat beruntung karena para penatua itu memaksa mereka untuk menonton kaset video dari dunia rahasia, sehingga dia dapat menghindari pemicu tersembunyi itu dengan mudah. Seperti bunga atau rumput biasa, atau beberapa serangga, jika Anda membasmi mereka secara tidak sengaja, Anda akan membawa segerombolan serangga untuk mengunyah Anda hidup-hidup.

Rong Yi melihat cahaya di depan dan berpikir itu adalah jalan keluar. Dia merasa sangat gembira dan melangkah ke sana. Tetapi ternyata bahwa cahaya itu berasal dari orang-orang yang bercahaya di dinding, tetapi bukan cahaya dari matahari.

Dia sangat kecewa. Dia tidak tahu kapan dia bisa menemukan jalan keluar.

Rong Yi melihat sekeliling. Kecuali kolam yang menyemprotkan air, hanya ada terowongan gelap gulita.

Pada saat ini, setumpuk lampu fluorescent hijau muda naik di dinding dan terbang menuju pintu keluar yang gelap.

Rong Yi melihat dengan hati-hati dan menemukan bahwa itu adalah Bug Tubuh yang memakan tubuh. Selama dia tidak mengejutkan mereka, mereka tidak akan menyerang. Tapi mungkinkah ada tubuh di dalam karena mereka terbang seperti itu?

Karena penasaran, dia mengikuti Bodylight Bug di belakang. Itu tidak cukup luas di sana yang hanya bisa menampung dua orang di samping. Ketika sampai di bagian paling dalam, tampak sebuah gua besar dengan satu ruangan, dengan peti mati dari kayu yang tidak memiliki tutup.

Hati Rong Yi menegang. Apakah akan ada zombie di dalamnya?

Dia mungkin tidak seberuntung itu untuk bertemu zombie lain seperti Jiang Wu yang sangat menyukainya.

Dia melihat bahwa Bug Tubuh itu terbang di atas peti mati tetapi tidak terbang untuk memakan tubuhnya. Akhirnya rasa ingin tahu mengalahkan keraguan di dalam hatinya.

Dia kemudian berjalan dengan hati-hati, hanya melihat seorang pria tampan dengan rambut pendek dalam pakaian modern berbaring di dalamnya seolah-olah dia sedang tidur nyenyak.

"Ah ..." Rong Yi tertegun, "Bukankah itu aku? Bagaimana mungkin tubuh saya ada di sini? Di peti mati? "

Dia dengan cepat mengulurkan tangan untuk merasakan napasnya, dan kemudian merasakan lengannya. Tapi tidak ada suhu, seperti dia sudah mati.

“Omong kosong! Jika jiwaku tidak bisa kembali, bukankah tubuhku akan busuk? ” Rong Yi mencoba membawa tubuhnya. Tapi itu seperti terjebak di sana, betapapun kerasnya dia mencoba, dia tidak bisa bergerak sedikit pun, "Bagaimana mungkin tubuh saya begitu berat?"

Dia kemudian menghasilkan kekuatan spiritualnya dan menempelkan lambang terbang di tubuhnya, tetapi tetap saja itu tidak akan bergerak sedikit, dan dia juga tidak bisa memasukkannya ke Storage Ring miliknya.

“Orang mengatakan tubuh seseorang akan menjadi sangat berat setelah mati. Jadi itu benar! Pooh ... "Rong Yi membuat beberapa pooh dengan cepat," Sial! Saya masih disini. Bagaimana saya bisa mengutuk diri sendiri sampai mati? Itu tidak baik!"

Tetapi bahkan jika dia bisa membawa tubuhnya keluar dari sini, dia tidak memiliki kemampuan untuk melindunginya sama sekali.

Setelah memikirkannya, Rong Yi hanya menemukan bahwa akan lebih aman untuk meninggalkan tubuhnya di sini. Tapi dia harus melakukan sesuatu kalau-kalau tubuhnya akan busuk. Tetapi kemudian dia memperhatikan bahwa peti mati itu terbuat dari kayu es ribuan tahun yang dapat memastikan tubuhnya membusuk.

“Maka kamu tinggal di sini selama beberapa waktu. Ketika saya cukup kuat untuk mengeluarkan jiwa saya dari tubuh ini, saya akan kembali. "

Setelah dia mengucapkan kata-kata itu, tubuhnya sendiri tiba-tiba membuka mata dan menatap Rong Yi, tanpa ekspresi. Rong Yi kaget dan mundur beberapa langkah dalam sepersekian detik. Dia berani mengatakan dia adalah orang pertama yang diintimidasi oleh tubuhnya sendiri, “Sial! Kau membuatku takut! Apakah tubuh saya mengalami kadaverasi? Jika demikian, itu akan menjadi masalah besar. "

Melihat tubuhnya sendiri tidak melompat keluar, Rong Yi menghela nafas lega. Kemudian dia pindah ke peti mati lagi dan melihat bahwa tubuhnya menutup mata lagi, “Kamu hampir membuatku takut mati! Jika aku mati, itu tidak akan ada gunanya bagimu! ”

Dia kemudian memeriksa mata tubuhnya sendiri, merasakan dorongan hati. Setelah memastikan itu tidak akan bertahan hidup, dia mulai menebak bahwa tubuhnya bereaksi hanya karena jiwanya condong terlalu dekat dengannya.

“Kamu tinggal di sini dan bersikap! Aku akan kembali menemuimu ketika aku punya waktu. ”

Rong Yi melihat tubuhnya sendiri masih mengenakan cincin penyimpanan itu, jadi dia tidak mencoba mengambil apa pun dari sini kalau-kalau dia akan kembali ke tubuhnya dan tidak memiliki senjata ajaib untuk membawa dirinya keluar dari sini.

Hanya setelah menatap tubuhnya sendiri selama beberapa waktu barulah dia pergi dan kembali ke kolam, “Sepertinya air mengalir ke sini. Apakah mungkin itu terhubung ke dunia luar? "

Dia pernah melihat video dari satu dunia rahasia di mana leluhurnya telah terperangkap selama beberapa bulan dan akhirnya menemukan jalan keluar melalui kolam.

Ps : maaf banget baru update lagi, karena tugas author lagi numpuk jadi update nya aku jeda perhari dan perjam semoga kalian mengerti. Karena author masih kelas X jadi sedikit susah untuk menyesuaikan jadwal. Mohon pengertiannya😊

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang