Bab 51: Roda Tiga

2.9K 385 4
                                    

Setelah melangkah ke gerbang sekolah, Yin Tao segera mengeluarkan mainannya dari Storage Ring dan mengendarainya dalam perjalanan ke kelasnya.

Para murid di sekolah belum pernah melihat hal yang aneh sebelumnya. Anak-anak yang penasaran semua mengepung Yin Tao dan menyaksikan tunggangannya, “Sungguh menakjubkan Anda benar-benar bisa berjalan sendiri tanpa ditarik oleh manusia atau binatang buas. Apakah itu didorong oleh kekuatan spiritual? ”

 "Idiot, jika ada dorongan kekuatan spiritual, apakah Anda masih perlu menginjaknya dengan kaki Anda?"

 "Kamu benar."

Seorang anak bertanya pada Yin Tao, "Adik laki-laki, benda apa yang kamu tunggangi?"

Yin Tao menjawab dengan gembira, "Sepeda roda tiga yang disempurnakan ayahku untukku."

 "Sepeda roda tiga?" Anak-anak yang hadir saling memandang, mengatakan bahwa mereka belum pernah mendengar hal seperti itu.

Yin Tao menginjak sepeda roda tiga untuk mempercepat dan datang ke sekitar ruang kelas. Ketika anak-anak di sekitarnya melihat mainannya, mereka semua berhenti bermain dan menatapnya.

 “Mainan apa yang dia mainkan? Itu terlihat menyenangkan. Saya juga ingin bermain dengannya. ”

 "Aku juga menginginkannya." Begitu anak-anak ini melihat sesuatu yang menyenangkan untuk dimainkan, mata mereka berseri-seri dan mereka condong ke arah Yin Tao satu demi satu.

Seorang penjaga teman sekelas senior Yin Tao menghentikan tuan kecilnya yang kecil, “Tuan muda kecil, dia adalah orang aneh yang lahir dari perut seorang pria. Anda tidak bisa bermain dengannya. Kami sudah sepakat tentang itu, bukan? Anda dapat bermain dengan murid-murid lain jika Anda mau. Anda dapat memainkan game menyenangkan lainnya bersama-sama. ”

Penjaga lainnya bergema, "Ya, Anda bisa memainkan game kecil lainnya."

Pada saat ini, Yin Tao mengambil sepeda roda tiga lainnya untuk kakak dan adik lelakinya dari kelas lain.

Anak-anak itu bergiliran mengendarai sepeda roda tiga dan bersenang-senang. Melihat ini, anak-anak di kelas yang sama dengan Yin Tao sama-sama gelisah dan haus karenanya. Mereka mendorong ke samping para penjaga dan berlari, "Brother Yin, Brother Yin ..."

Bagaimanapun, penjaga anak-anak ini adalah pelayan. Mereka tidak punya hak untuk mencegah tuan muda kecil mereka dari berteman dengan siapa pun. Merasa sulit untuk menghentikan tuan muda mereka, mereka hanya bisa berdiri dan menonton mereka bermain, mengenakan wajah muram.

Melihat anak-anak itu semua berputar di sekitar Yin Tao, penjaga Yin Tao, Su Gu tersenyum. Trik tuan muda benar-benar berhasil, tuan muda kecil itu langsung memperoleh popularitas, pikirnya.

Yin Tao mengingat kata-kata Rong Yi dalam pikiran dan mengeluarkan becak yang tersisa untuk saudara-saudara seniornya yang bersedia berteman dengannya.

Jia Shaochong dan Xiao Diandian, yang datang terlambat dengan penjaga mereka, terpana melihat taman yang ramai. Ketika mereka melihat murid-murid lain bersenang-senang mengendarai hal-hal aneh, kedua anak itu langsung berlari dan bertanya, "Saudara senior, saudara senior, apa yang kamu kendarai?"

 "Becak, adik laki-laki Yin meminjamkan kepada kita."

Penjaga Jia Shaochong bertanya, "Adik Yin yang mana?" 

"Kamu kenal dia. Yin Tao. "Setelah selesai berbicara, anak itu berteriak pada Yin Tao, yang ada di kerumunan," Junior Yin, datang kejar aku. "

Yin Tao menjawab, "Baiklah, saudara senior, mari kita mengejarnya."

 "Pergi, pergi, pergi!" Anak-anak lain mengendarai becak untuk mengejar mereka.

Jia Shaochong dan Xiao Xiaodian merasa sangat tidak nyaman untuk melihat adegan ini. Mereka harus menjadi raja anak-anak di antara para murid itu. Setiap kali mereka muncul, semua orang akan datang mengelilingi mereka untuk bermain. Kali ini, semua orang berlari ke Yin Tao, membuat mereka sangat tidak bahagia.

 “Hum, itu hanya gadget. Apa yang sangat menyenangkan? ”Jia Shaochong pura-pura tidak peduli tetapi tidak bisa mengalihkan pandangan dari roda tiga sama sekali.

Xiao Diandian, melihat bahwa semua orang bersenang-senang, menarik lengan Jia dan berbisik, "Itu terlihat sangat menyenangkan."

Jia Shaochong, "..."

Penjaga keduanya berjalan ke arah penjaga anak-anak lain dan bertanya dengan suara rendah, "Tidakkah Anda mengatakan Anda tidak akan membiarkan tuan kecil Anda mendekati Yin Tao? Mengapa semua orang bermain dengannya sekarang? "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα