Bab 159: Membuat Adegan (1)

1.7K 185 2
                                    

Dengan janji Yin Jinye, Rong Yi akhirnya bisa tinggal di mansion dengan aman selama beberapa hari. Tapi tetap saja dia harus bergerak. Dia tidak ingin Qi Lan datang ke tempat mereka untuk membuat keributan sekarang dan kemudian di bawah nama wanita tua seperti dia adalah tuan yang sebenarnya di sini sementara dia hanya seorang bajingan yang akan diusir kapan saja.

Setelah sarapan, Rong Yi meminta Rong Huan untuk mengajar zombie kecil itu bagaimana berbicara dan beberapa perilaku dasar, dan kemudian mengajak Rong Yi mencari rumah.

Rong Su bingung, "Tuan muda, Anda dapat meminta kami para pelayan untuk melakukannya untuk Anda."

Rong Yi mengeluarkan kompas yang didapatnya di Hutan Jahat, "Sangat mudah untuk menemukan rumah, tetapi tidak begitu mudah untuk menemukan satu dengan feng shui yang hebat."

Rong Su bertanya, "Di mana Anda mendapatkan ini? Apakah Anda tahu cara membaca kompas? Itu terlihat tidak buruk. ”

"Aku mendapatkannya dari seseorang yang mencoba membunuhku."

Rong Su mendengarnya dari Xinghe, “Tuan muda, jangan khawatir. Kami telah mengirim orang untuk diselidiki. Saya mendengar dari Xinghe bahwa orang-orang itu mengenakan jubah Sekte Dusheng tetapi seni mereka tidak seperti dari sekte itu. Rupanya seseorang mencoba menyalahkan ini pada mereka. "

“Lebih baik untuk memeriksa siapa pemimpin Kastil Mating yang telah dihubungi. Dia seharusnya ada hubungannya dengan ini. "

“Ya, kami juga mengirim orang untuk memeriksanya. Tetapi dia memiliki terlalu banyak koneksi, jadi itu bukan hal yang mudah untuk menemukan petunjuk. ”

"Yang di belakang ini tahu augury. Tidak mudah menangkapnya. ” Rong Yi melihat kereta mereka melewati toko pakaian di Westwood Street. Dia tiba-tiba ingat bahwa dia lupa untuk memberi Qi Yueshi tanda terpesona yang telah dia sempurnakan hari ini. Jadi dia meminta carter untuk berhenti. Saat berikutnya dia mendengar suara pertengkaran dari toko.

Rong Yi membuka tirai dan melihat lima pria berjalan keluar dari toko sambil memegang senjata ajaib, "Semua orang datang dan lihat! Ini adalah rune ajaib yang mereka buat. Saya hanya mengukirnya di senjata ajaib saya selama dua hari dan itu rusak! Tetapi mereka tidak mengakui itu masalah mereka! Tanpa kredit, bagaimana Anda melakukan bisnis? "

Mendengar mereka, orang-orang yang lewat berbondong-bondong di depan gerbang toko.

Keempat lelaki lainnya semuanya mengangkat senjata sihir mereka sendiri dan berteriak, “Teman-teman, jangan percayai mereka lagi. Tanda mereka bermanfaat pada awalnya. Tetapi setelah digunakan untuk beberapa waktu, ada yang salah. Kami adalah bukti hidup. "

Seorang pejalan kaki terkejut, “Benarkah? Jika demikian, siapa yang berani membeli barang dari toko mereka? ”

Qi Yueshi menyikut menembus kerumunan, mencoba menjelaskan, "Semua orang, jangan dengarkan mereka! Tanda yang mereka terukir pada senjata ajaib mereka sama sekali bukan dari kita ... "

Pria yang memegang senjata ajaib itu berkata, “Butir-butir pada senjata sihir kami persis seperti yang ada di rune Anda! Bukankah sudah cukup jelas? ”

Sampai sekarang Rong Yi menyadari seseorang sedang mencoba mengambil lubang. Seharusnya seseorang dalam industri yang sama yang iri dengan bisnis mereka yang sedang booming.

Dia berbalik dan membisikkan sesuatu di telinga Rong Su.

Rong Su tersenyum dan kemudian dengan cepat melompat dari kereta dan terbang dengan pedangnya.

Qi Yueshi menjelaskan kepada orang yang lewat, “Ya, butirannya persis sama dengan rune kita. Tapi mereka bisa ditiru, lho. Bukankah terlalu mudah bagimu untuk membuat pola gandum yang sama dengan kita? "

Pria yang membuat keributan di sini berkata, "Boss Qi, mengatakan semua omong kosong ini, Anda hanya tidak ingin mengimbangi kami, kan?"

Qi Yueshi mencibir, "Tapi setelah membuat keributan di sini, Anda hanya ingin merusak kredit kami atau mungkin membuat kekayaan besar dari kami, kan?"

“Lihat apa yang kita kenakan! Apakah Anda pikir kami miskin atau apa? Selain itu, kami tidak saling kenal sama sekali. Mengapa kami harus merusak bisnis Anda? "

Empat pria lainnya langsung bergema, “Ya, tepatnya. Jika bukan karena rune Anda benar-benar menghancurkan senjata ajaib kami, apakah kita harus membuat keributan di sini? Hari ini kami hanya ingin penjelasan dari Anda, dan juga memberi peringatan kepada orang lain! "

Kedua belah pihak memiliki poin sendiri. Sekarang orang-orang yang lewat tidak tahu sisi mana yang harus dipercaya.

Qi Yueshi, Zhong Ziqiao dan lainnya semua kesal. Sementara mereka mencoba mencari cara untuk menghadapi situasi ini, seseorang berteriak dari belakang kerumunan, "Kakak laki-laki, kakak laki-laki .."

Semua orang berbalik dan hanya melihat dua pria muda menyikut kerumunan dan berteriak sambil mengangkat selembar kertas di tangannya, “Kakak, aku mengerti. Saya mendapatkannya."

Mereka datang sebelum mereka yang mencari masalah dan berkata dengan gembira, “Kami mendapat nomor kami, No. 1073, sangat maju! Saya percaya itu tidak akan lama sebelum kita bisa membeli rune terpesona kami! Ha ha! Kakak, benar-benar langkah yang cerdas! Anda membuat keributan di sini dengan sengaja membuat semua orang percaya rune terpesona mereka rusak. Kemudian mereka yang mengantri di depan kami khawatir tertipu dan menjual nomor mereka kepada kami. Haha, laki-laki kami yang lain masih membeli nomor dari yang lain. Mungkin kita bisa membeli nomor lebih maju. ”

Qi Yueshi dan kerumunan, "..."

Pria yang membuat keributan berteriak, "Kamu ..."

Sebelum dia menyelesaikan kata-katanya, seseorang di belakang berteriak dengan marah, “Kalian dua idiot! Bukankah sudah saya suruh Anda menunggu di rumah setelah mendapat nomor? Apa yang kamu lakukan di sini?"

Kedua pemuda itu menggaruk-garuk kepala dengan malu, “Kami baru saja pusing karena sukses. Kami akan kembali sekarang. "

Kemudian seseorang di antara kerumunan berkata, “Jadi mereka menggunakan cara kotor untuk mendapatkan nomor antrian! Sangat tercela! Sangat kotor! Untungnya kita tidak jatuh cinta, kalau tidak angka-angka itu akan menjadi milikmu! Semuanya pulang! Abaikan saja orang-orang itu! ”

Semua gagak berseru pada orang-orang yang membuat keributan dan pergi.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now