Bab 96: Bagaimana Anda Bisa Tertarik karenanya? (2)

3.7K 375 52
                                    

Meskipun dia tidak menyelesaikan kata-katanya, Rong Yi dan Yin Jinye dapat mengatakan apa yang ingin dia katakan.

Rong Yi tahu Xu Youlian tiba-tiba muncul, dia pasti ada di sini bukan hanya meminta beberapa batu spiritual.

Jadi dia tersenyum pada Xu Youlian, "Nenek, aku merasa sangat senang kau bisa datang padaku. Hanya saja Anda datang tanpa diundang, dan bahkan tidak akan meminta pelayan untuk memberi tahu bahwa Anda ada di sini. Kami hanya berpikir seseorang mencoba membunuh kita atau apa, jadi dia mendorongmu tanpa sadar. Ya, itu salah kami. Tapi Anda baru saja mengutuk saya, mengatakan seluruh keluarga kami adalah bajingan. Bukankah itu juga tidak pantas? "" Aku ... "

Rong Yi tidak memberinya kesempatan untuk berbicara sama sekali, dia berbalik dan berkata kepada Rong Su, “Asu, nenekku telah mengambil semua jalan di sini. Undang dia dan biarkan dia beristirahat dengan baik. ”

Mendengarnya, Xu Youlian segera berkata, "Saya tidak akan masuk. Siapa yang tahu apa yang akan Anda lakukan pada wanita tua yang lemah seperti saya jika saya masuk? Saya tidak ingin mati di sana. "

Rong Yi kemudian menurunkan matanya, tampak sangat kesal, “Aku tidak pernah tahu kamu akan sangat merindukanku, yang benar-benar membuat sedih. Asu, karena nenek saya tidak mau masuk, memberinya sekantong batu spiritual kelas atas dan menemukan tempat yang layak untuk ditinggali. Oh, omong-omong, cari dua pelayan yang baik untuk melayaninya. ”

"Aku juga tidak ingin batu spiritualmu."

Rong Su benar-benar tidak bisa menerimanya, “Kamu tidak menginginkan ini, kamu tidak menginginkan itu! Apa yang kamu inginkan, ya? Anda bilang kami menganiaya Anda! Andalah yang tidak masuk akal! ”

Bahkan orang-orang yang lewat sekarang juga berpikir Xu Youlian tidak masuk akal sekarang. Cucu lelakinya mengundangnya dan memberikan batu-batu rohaninya dan bahkan mendapatkan gadis-gadis pelayannya, tetapi dia hanya tidak menginginkan ini dan tidak menginginkan itu! Apa yang dia inginkan?

Melihat kerumunan semua memihak Rong Yi, Xu Youlian berpendapat, "Rong Yi, apakah Anda menganggap saya bodoh, atau pengemis? Apakah Anda pikir beberapa batu spiritual dapat membuat saya pergi? Rong Yi, biarkan aku memberitahumu. Tidak mungkin! Jika Anda tidak menyisihkan setengah dari bahan yang ditinggalkan putra saya, ini tidak pernah berakhir! ”

Rong Yi mencibir dalam hatinya. Seperti yang diharapkan, dia ada di sini untuk ramuan berharga itu, "Nenek, siapa yang bilang ayahku menyerahkan ramuan itu kepadaku?"

“Itu bukan urusanmu. Sebagai ibu Weiyi, saya memiliki hak untuk mengambil bagian dari bahan-bahan yang tersisa. "

"Tapi ayahku tidak meninggalkanku apa-apa ketika dia pergi." Rong Yi berpikir jika Rong Weiyi benar-benar meninggalkan beberapa bahan utama kepada pemilik aslinya, pemilik aslinya tidak akan berakhir seperti ini, bahkan karena tidak memiliki satu spiritual pun. batu padanya.

"Kamu pembohong! Kamu hanya tidak ingin membaginya denganku! ”Xu Youlian menjerit dan bahkan bergegas menuju Rong Yi, mencoba menjentikkan jubahnya, tetapi dihentikan oleh Rong Su.

Rong Yi lalu bertanya kembali, “Aku berbohong padamu? Jadi, apakah Anda melihat ayah saya telah memberikan bahan-bahan untuk saya dengan mata Anda sendiri atau mendengar bahwa ia telah menyerahkan barang-barang itu kepada saya? "

Xu Youlian, "..."

"Karena kamu tidak melihat atau mendengar ayahku telah meninggalkan bahan untukku, apa yang membuatmu mengatakan bahwa aku berbohong kepadamu? Hanya karena beberapa kata dari orang lain? Anda lebih suka mempercayai orang-orang itu daripada cucu Anda sendiri? Anda datang untuk mengecam cucu Anda sendiri untuk gosip fiktif? Apakah kamu tidak tahu apa yang kamu lakukan benar-benar seperti menusuk hatiku dengan pisau? "

"Tidak mungkin! Mereka tidak akan pernah berbohong kepada saya. "

Rong Yi sedikit mendengus, “Mereka? Siapa mereka di mulutmu? Mengapa mereka memberi tahu saya bahwa saya mendapatkan bahan-bahan jika mereka tidak bermaksud menabur perselisihan di antara kita? "

Xu Youlian menjadi bisu.

"Bu, bu, bu, kamu baik-baik saja?" Seorang wanita yang mirip Xu Youlian berlari untuk mengangkatnya, "Bu, aku sudah bilang jangan datang. Karena orang itu telah menerima begitu banyak kekayaan dan menjalani kehidupan yang nyaman sendiri. Bagaimana dia akan membagi setengahnya dengan Anda? Jangan melamun! Ayolah. Mari kita pulang."

Xu Youlian berteriak pada Rong Yi, "Jika dia tidak memberikannya padaku, aku akan tinggal di sini!"

Yin Jinye paling membenci orang yang tidak masuk akal, jadi dia memerintahkan Rong Su, "Atur tempat untuknya dan kirim beberapa orang untuk melayaninya dan biarkan dia makan semua makanan lezat dan hanya mengenakan pakaian sutra luar biasa dan memberinya seratus batu spiritual kelas atas setiap bulan. sebagai uang saku, biarkan dia menikmati hari tuanya dengan tenang. ”

"Iya."

Xu Youlian tergoda oleh kondisi yang diberikannya.

Putrinya mencubitnya di bawah lengan dan berbisik, “Bu, kami di sini untuk ramuan. Jangan tergoda. "

Xu Youlian kemudian masuk akal dan berkata dengan tergesa-gesa, "Tidak, saya hanya ingin bahan-bahannya."

Rong Su berkata, “Nyonya tua, putramu tidak meninggalkan bahan apa pun untuk tuan muda kita, juga tidak meninggalkan setengah batu spiritual untuk tuan muda kita. Sejak dia pindah ke rumah Yin, semua pengeluarannya telah diberikan oleh tuan kita. Kami tidak mengharapkan Anda untuk mempercayai kami. Namun, jika Anda menolak niat baik tuan muda kami kali ini, tidak akan ada waktu berikutnya. Ini semacam kesempatan sekali seumur hidup, kau tahu. ”

Beberapa pejalan kaki yang baik hati juga membujuknya, “Nyonya tua, bahkan jika cucu Anda memiliki bahan-bahan itu, tidak lebih baik dari itu ia meyakinkan Anda kehidupan yang baik. Pikirkan tentang itu. Suatu hari Anda akan kehabisan uang yang Anda dapatkan dari bahan-bahan itu. Tetapi hal-hal yang berbeda akan mendukung Anda. Selama Anda hidup, mereka harus mendukung Anda dan berbakti kepada Anda. Dan Anda tidak akan pernah kekurangan batu spiritual. "

"Aku ..." Xu Youlian ingin mengatakan ya, tetapi putrinya memanggilnya dengan cemas, "Bu ..."

Xu Youlian buru-buru menjawab, "Tidak ... aku ... aku tidak membutuhkan mereka untuk mendukungku. Saya hanya ingin bahannya, atau jangan berharap saya pergi! ”

"Jika dia tidak pergi, maka tinggalkan saja dia di sini." Rong Yi muak berbicara dengannya dan kembali ke mansion. Dia sudah kehilangan mood untuk berbelanja.

Yang lain semua berpikir dia tidak masuk akal, jadi semuanya pergi.

"Dasar bangsat tak berperasaan ..." Melihat mereka semua kembali ke mansion, dia mulai menangis, tetapi semua orang mengabaikannya.

Ps : maaf telat update karena author sibuk rebahan mohon pengertian nya dan author gak janji kalo besok bisa update terima kasih atas dukungan nya

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now