Bab 54: Anak Ini Benar-Benar Kotak Pesan (2)

3.7K 428 32
                                    

Yin Jinye menebak dengan benar. Saat ini di kamar yang berlawanan, Rong Yi sedang berbaring di tempat tidur, merenung. Di masa lalu di dunianya, lima adik lelaki dan perempuannya akan berkicau di sekitar saudara lelakinya yang kedua setelah pulang dari sekolah, menceritakan semua yang terjadi di sekolah, berbicara dari meja makan ke kamar mandi, dan tidak menutup mulut mereka sampai waktunya untuk pergi tidur.

Pada saat itu, dia merasa saudara-saudaranya benar-benar berisik dan mengganggu, jadi dia juga ingin Yin Jinye merasakan bagaimana rasanya mendengar semua obrolan di telinganya.

Namun, Yin Jinye merasa sangat menarik mendengar Yin Tao berbicara dengan gembira sekarang. Suasana hatinya melayang dengan nada anak itu, dan senyum lebar muncul di sudut mulutnya.

Rong Yi tahu bahwa Yin Tao bersenang-senang di sekolah hari ini, jadi dia akhirnya bisa bernapas lega, menutup matanya dan tidur sambil berlatih untuk meningkatkan kultivasinya.

Semua orang tahu bahwa dia berkultivasi, jadi mereka tidak mengganggunya. Rong Yi tidur selama dua hari dan tidak bangun sampai pagi hari ketiga.

Pada pagi hari itu, Rong Yi makan sarapan sendirian setelah Yin Tao pergi ke sekolah. Saat dia sedang mencari sesuatu untuk dilakukan, penjaga di gerbang masuk, "Tuan muda, Immortal Yunyi ada di sini."

 "Yunyi Abadi? Tuan Cherry Kecilku? ”Tanya Rong Yi.

 "Iya nih."

Rong Yi cemberut bibirnya. Pria itu datang pada waktu yang tepat!

Rong Yi segera meminta penjaga untuk mengundang tamu masuk, dan meminta para pelayan untuk membersihkan meja. Kemudian dia bangkit dan pergi untuk menyambut Immortal Yunyi.

Melihat Rong Yi yang sedang hamil besar, Immortal Yunyi dengan cepat melangkah maju untuk mendukungnya, "Kamu hamil. Jangan keluar karena itu tidak nyaman, jangan sampai Anda secara tidak sengaja melukai diri sendiri dan bayi. Ngomong-ngomong, ini adalah pil pemelihara janin yang adik perempuanku khusus sempurnakan untukmu. Dia berkata, setelah meminum pil yang telah dia sempurnakan, janin dalam rahimmu akan datang ke dunia dengan aman dan pasti. Anda pasti tidak akan menyakiti diri sendiri dan bayi Anda bahkan jika Anda berkelahi dengan orang lain selama setengah bulan. Bahkan jika seseorang secara diam-diam memberi Anda aborsi, itu tidak akan menghasilkan efek buruk atau melukai bayi sedikit pun. ”

Sebelum Rong Yi bisa bereaksi, Rong Su sudah mengambil pil dan memasukkannya ke dalam Storage Ring, “Terima kasih, Immortal Yunyi. Terima kasih banyak."

Rong Yi memutar matanya ke arah Rong Su, "Ini untukku, mengapa kamu terlihat begitu bersemangat?"

Rong Su menjawab dengan cepat, "Dengan pil, kita tidak perlu khawatir kamu akan melakukan aborsi lagi."

Rong Yi merajuk, "Persetan!"

Immortal Yunyi agak bingung, "Mengapa Anda ingin melakukan aborsi? Tidak, kamu tidak bisa melakukan ini. Aku masih menunggumu untuk memiliki bakat sihir pemurnian senjata lain. ”

Rong Yi, "..."

Nah, ini adalah niat asli dia mengirim pil bergizi janin ?!

Immortal Yunyi duduk dan menyesap teh. Lalu dia tersenyum, “Ngomong-ngomong, apakah susu binatang buas yang kukirimkan padamu terakhir kali berhasil? Apakah Anda membiarkan Little Cherry makan cukup? "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now