Bab 104: Tidak Ada gunanya Bertanya (2)

2.1K 273 1
                                    

Pemimpin puncak Taixu Peak Rong Lingshu berkata, "Ketua, alih-alih berbicara tentang rune di sini, mengapa kita tidak menemukan orang yang membuatnya dan mengundang dia ke sini? Kemudian dia tidak hanya bisa memecahkan teka-teki kami tetapi juga menggambar beberapa rune yang lebih unggul bagi kami, mungkin, dan membantu kami meningkatkan senjata sihir kami. ”

Semua orang diyakinkan oleh pidatonya.

Immortal Yunyu tiba-tiba berdiri, melirik Rong Lingshu dan mendengus, “Aku punya intuisi. Seseorang akan menyesali apa yang dia katakan. "

Rong Lingshu, "..."

Mengapa dia memiliki perasaan yang orang Immortal Yun katakan adalah dia?

Melihatnya berjalan di luar, kepala desa bertanya, "Yunyi, ke mana Anda akan pergi?"

"Immortal Jixin dari Xuanxin Sekte akan pergi hari ini. Aku akan mengantarnya pergi. ”Setelah Immortal Yunyi kembali ke kediamannya, ia melihat bahwa Immortal Jixin berjalan keluar dengan tiga murid kecilnya.

Immortal Jixin berkata, “Maaf telah mengganggumu akhir-akhir ini. Sudah waktunya bagi saya untuk pergi. "

Immortal Yunyi menyeringai, "Kamu pikir aku tidak tahu mengapa kamu kembali terburu-buru? Anda berencana untuk memberitahu hal Rune kepada seluruh sekte Anda sesegera mungkin, kan? "

Immortal Jixin mendengus, "Ada baiknya kau tahu."

Dia sekarang sedang terburu-buru untuk memberi tahu semua orang tentang sekte tentang rune baru yang muncul di Kota Haishan.

Immortal Yunyi berpikir sebentar dan berkata, “Sebelum kamu kembali, aku ingin membawamu ke suatu tempat. Apakah Anda memiliki kesempatan untuk melihatnya, itu semua tergantung pada keberuntungan Anda. "

Immortal Jixin bertanya dengan rasa ingin tahu, "Tempat apa?"

Immortal Yunyi tersenyum tetapi tidak menjawabnya.

Sementara seluruh kota bertanya-tanya siapa yang menggambar rune yang mempesona itu, Rong Yi sedang memeriksa peralatan yang dia minta Xiang Lv untuk mencium di Biluo Yard beberapa hari yang lalu.

Melihat Rong Yi tidak mengatakan sepatah kata pun tampak serius, Xiang Lv merasa sangat gugup, khawatir bahwa mereka tidak puas dengan Rong Yi. Dia juga bingung. Setelah memurnikan senjata sihir dan peralatan selama bertahun-tahun, mengapa dia kehilangan kepercayaannya di depan seorang pemuda?

Setelah memeriksa semuanya, Rong Yi berkata, “Beberapa orang yang bisa memperbaiki senjata sihir dan peralatan, dan lebih sedikit orang yang bisa melakukan keduanya dengan baik. Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik di keduanya. Menilai dari senjata sihir dan peralatan yang kamu sempurnakan, kurasa kamu tidak banyak berlatih baru-baru ini. ”

Xiang Lv terkejut, “Tuan shifu, Anda mengesankan. Kamu benar-benar memiliki sepasang mata yang tajam. ”

Dia pikir Rong Yi tidak seperti pria berusia 18 tahun, tetapi lebih seperti pria tua yang telah menguasai esensi senjata sihir dan pemurnian peralatan. Matanya bisa melihatmu dari luar ke dalam.

"Jika aku bahkan tidak bisa melihat ini, bagaimana aku bisa mengajarimu?" Meskipun Rong Yi masih muda, dia bisa mengatakan dia telah melihat lebih dari Xiang Lv tentang senjata sihir dan pemurnian elixir dan lainnya.

"Tuan shifu, saya hampir selesai dengan rune yang Anda minta saya ingat." Bu Qi yang duduk di samping meletakkan gambar di tangannya, "Selanjutnya, haruskah saya mempesona senjata sihir untuk adik lelaki saya?"

Rong Yi bertanya, "Apakah kamu memiliki kepercayaan diri?"

Senjata ajaib yang telah disempurnakan oleh Xiang Lv dapat mengubah ukurannya dari besar ke kecil atau dari kecil ke besar. Jadi setelah itu tumbuh lebih besar, tidak akan sulit untuk terpesona.

Bu Qi tidak memiliki kepercayaan diri banyak, tapi setelah semua ini adalah pertama kalinya dia meminta senjata ajaib, "Tuan shifu, bagaimana kalau aku mempesona rune dan kemudian menempelkannya ke peralatan. Dengan cara ini, bahkan jika saya membuat kesalahan, itu hanya kertas Rune. "

Rong Yi mengangguk, “Kamu tidak punya pengalaman yang relevan sebelumnya. Benar-benar banyak tekanan bagi Anda untuk mempesona peralatan level empat. Jika kamu secara tidak sengaja menghancurkannya, aku akan menunggu beberapa hari lagi. ”

Bu Qi kemudian mengeluarkan setumpuk kertas rune. Dia mencoba beberapa kali tetapi semuanya gagal. Jadi dia menganggap dirinya beruntung membuang beberapa kertas rune saja.

Pada saat ini, Rong Huan masuk, “Tuan muda, toko pakaian mengirim pesan mengatakan bahwa rune terpesona terjual habis, dan bertanya apakah Anda bisa membuat lebih banyak untuk dijual. Banyak orang mengantri untuk itu. "

Rong Yi berkata dengan puas, “Bagus! Saya akan memberi mereka 100 besok. Dan harganya juga harus berubah dari 300 menjadi 500 batu spiritual sedang. ”

Rong Huan kemudian memotong, "Oh benar, tuan muda, Immortal Yunyi ada di sini."

Sebelum suaranya menghilang, mereka sudah mendengar Immortal Yunyi tertawa, “Haha, ayah Cherry kecil, kamu benar-benar pembuat uang. Hanya beberapa hari dan Anda sudah menaikkan harganya menjadi 500 batu spiritual. ”

Kemudian Immortal Yunyin datang ke halaman, dengan Immortal Jixin mengikuti memakai wajah yang tidak percaya. Apakah dia salah dengar? Rune yang mempesona di Yizhuang Shop dibuat oleh Rong Yi? ”

Rong Yi mendengus, “Saya pikir 500 batu spiritual sedang sudah murah untuk mereka. Bahkan membeli bahan-bahan itu akan menelan biaya lebih dari itu. Selain itu, ketika mereka memperbaiki, itu akan memiliki kesempatan untuk meledakkan senjata sihir mereka, yang akan membuat mereka lebih mahal. Tetapi hal-hal akan berbeda jika mereka membeli dari saya. Itu bisa secara langsung meningkatkan level senjata sihir mereka, dan mereka tidak akan pernah kalah. Bukankah itu tawaran yang bagus? ”

Dia mengeluarkan kertas Rune kosong, mempesonanya dan berencana untuk menjualnya besok. Tapi begitu dia selesai, Immortal Yunyi mengambilnya darinya, dan menyelipkan sekantong batu spiritual ke tangannya.

Rong Yi mendengus, “Itu lebih seperti itu. Saya pikir Anda hanya akan merampoknya secara gratis. "

Berpikir apa yang telah dia lakukan terakhir dua kali, Immortal Yunyi tersenyum canggung, dan kemudian mengguncang rune mempesona di depan Immortal Jixin, “Lihat? Perjalanan ini sangat berharga! ”

Immortal Jixin buru-buru meraih tangannya, berkata dengan mengejutkan sambil melihat rune, "Ini benar-benar Rong Yi?"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now