Bab 81: Sangat Menghangatkan Hati (1)

2.5K 354 7
                                    

Immortal Yun Yi berkata kepada Yin Tao, "Cherry Kecil, apakah Anda ingin bersaing dengannya?"

Yin Tao menempel pada Rong Yi. Mendengar Yunyi, dia menggosok wajah Rong Yi dengan wajahnya, "Aku ingin pulang dengan ayah."

Immortal Yunyi, "..."

Murid-murid perempuan itu di sekitar semuanya berpikir Yin Tao sangat imut, terutama ayah dan anak laki-laki mengenakan jubah yang sama, membuat mereka juga menginginkan anak yang begitu menggemaskan, dan mereka juga bisa mengenakan pakaian yang sama dan aksesori yang sama, dari mana orang dapat mengatakan kepada mereka adalah keluarga.

Immortal Jixin tertawa, "Jadi ini masih bayi yang masih minum susu."

Rong Yi tersenyum sedikit. Yin Tao adalah anak yang benar-benar tidak bersalah dan murni. Bocah yang dipanggil Yier itu terlalu kompetitif pada usia muda yang mungkin pergi ke anjing setelah menghadapi kemunduran dalam hidupnya. Itu buruk untuk kultivasi.

He Shuiyi mendengus, "Pengecut!"

Yin Tao cemberut, "Aku bukan pengecut!"

Immortal Yunyi datang untuk membujuknya, "Cherry Kecil, bagaimana kalau kamu pulang setelah kompetisi?"

Murid-murid lain semua iri dengan Yin Tao karena bahkan Yunyi Abadi akan membungkuk untuk membujuk anak kecil seperti dia.

Yin Tao menatap Rong Yi, "Ayah, maukah kamu menungguku?"

"Tentu." Immortal Yunyi memotong dan menjawabnya atas nama Rong Yi dengan cepat.

Rong Yi menatap Immortal Yunyi dengan keras! Orang tua ini sangat suka membuat keputusan untuk orang lain.

Yin Tao mengangguk, "Kalau begitu aku akan bersaing dengan dia dulu."

Immortal Yunyi berkata dengan gembira, "Itu bagus!"

Setelah berpikir sebentar, Rong Yi berkata, "Saya ingin berbicara dengan Cherry kecil saja."

Immortal Yunyi segera mengangguk, "Oke. Cepat!"

Rong Yi kemudian menggendong bocah itu di sebelah parter di halaman. Dia berjongkok dan menunjuk ke krisan kuning yang mekar dan bertanya pada Yin Tao, "Apakah itu cantik?"

Immortal Yunyi buru-buru melepaskan rasa rohaninya untuk mendengar percakapan mereka.

"Ya." Yin Tao mengangguk ke krisan.

Rongyi memintanya untuk bergerak lebih dekat, dan kemudian dia memutar krisan di tangannya untuk membiarkan dia melihat penampilan keseluruhannya, "Anda dapat melihat bahwa tidak ada banyak kelopak di krisan. Setiap kelopak kurus dan runcing, dan sangat tipis . Di tengah, ada bola inti bunga yang dibentuk oleh kelopak yang tumpang tindih ... "

Mendengar itu, Immortal Yunyi mengerutkan kening. Dia pikir Rong Yi akan mengajar Yin Tao bagaimana memperbaiki senjata sihir tetapi itu berubah menjadi percakapan yang tidak berguna, jadi dia menarik naluri spiritualnya.

"Aku paling suka krisan. Anda menyukai mereka?"

"Jika ayah menyukainya, aku juga."

Rong Yi membelai kepala kecil Yin Tao. Setelah berbicara sekitar setengah jam sambil menghargai krisan-krisan itu, Rong Yi mengeluarkan Batu Campsis yang telah dibelinya belum lama ini dan memberikannya kepada Yin Tao, "Setelah kamu memperhalus senjata sihir, kamu menciumnya sampai menjadi transparan dan kemudian mengukirnya ke senjata ajaib. Kamu ingat?"

Yin Tao mengangguk.

Rong Yi kemudian berdiri dan berjalan di depan Immortal Yunyi bersama Yin Tao.

Immortal Yunyi menepuk bahu Yin Tao dengan lembut dan berkata, "Saya telah memilih bahan untuk Anda. Anda bisa mulai nanti. "

Anak-anak masih muda dan tidak tahu bagaimana memilih bahan-bahan, jadi tuan mereka akan menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk mereka sebelum mereka memperbaiki senjata sihir.

Yin Tao kemudian datang sebelum tungku yang ditugaskan dan duduk, lalu menyalakan tungku dengan api emasnya.

He Shuiyi memiliki Root Spiritual Root mutan, jadi suhu api yang dia hasilkan jauh lebih tinggi daripada mereka yang memiliki akar spiritual api biasa. Namun meski begitu, murid-murid samping semua menatapnya dengan cemburu. Meskipun mereka juga memiliki Root Spiritual Root, mereka juga memiliki akar spiritual lainnya pada saat yang sama. Secara alami kecepatan kultivasi mereka lebih lambat daripada mereka yang memiliki akar spiritual tunggal, sehingga senjata sihir yang mereka sempurnakan menjadi kurang kuat.

He Shuiyi sedikit lebih cepat. Setelah dia mencium bahan-bahan itu, dia segera memasukkan bahan-bahan sisanya. Setelah semua bahan itu menyatu, dia menghasilkan kekuatan spiritualnya untuk perlahan-lahan membuatnya menjadi bentuk di kepalanya.

Setiap gerakannya membiarkan para murid berpikir bahwa dia cukup percaya diri dengan apa yang dia lakukan. Di sisi lain, Yin Tao relatif lambat, tetapi dia tidak terlihat cemas sama sekali, seperti dia memperbaiki senjata sihir seperti biasa, tidak ada orang lain yang menonton dan tidak ada yang disebut kompetisi.

Setelah bentuk senjata ajaib terbentuk, He Shuiyi menghentikan api. Dia kemudian mengambilnya sebelum Immortal Jixin dengan gembira, "Tuan shifu, aku sudah selesai."

Senjata ajaib yang telah dia sempurnakan adalah palu cyan emas, tingkat satu. Penampilannya agak kasar, tapi jauh lebih baik dari yang disempurnakan Yin Yin terakhir kali. Setidaknya semua orang tahu itu palu. Tapi yang Yin Tao sempurnakan terakhir kali adalah ... apa yang harus dikatakan ... seperti benjolan jika kau menyebutnya, seperti dia langsung mengeluarkannya setelah melebur semua bahan bersama-sama, tidak ada proses pembentukan sama sekali.

Dari penampilan, semua murid mengira Yin Tao pasti akan kalah.

Immortal Yunyi menatap Yin Tao dengan cemas. Ketika dia melihat Yin Tao melemparkan bahan terakhir ke dalam tungku, dia merasa sedikit lega. Tapi, setelah Yin Tao mencium semua bahan-bahan ini, dia mengeluarkan batu hitam yang memancarkan cahaya redup dari Gelang Penyimpanannya.

"Hmm? Bahan apa jenis batu yang dia gunakan? Mengapa saya belum pernah melihatnya sebelumnya? "

Beberapa murid baru meminta saudara senior lain karena penasaran.

Mereka saling memandang, bingung. Tidak ada yang tahu apa itu.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINحيث تعيش القصص. اكتشف الآن