Bab 59: Kita Sudah Mati

2.8K 378 16
                                    

Immortal Yunyi memiliki firasat buruk karena Ying Shidao menatap Jin Tong, yang membuatnya lebih yakin bahwa itu adalah Jin Tong di balik semua hal ini, dan hatinya segera tenggelam ke dasar.

"Jika Anda pikir saya adalah bagian dari ini hanya karena Dean Ying menatapku, bukankah terlalu terburu-buru untuk mengambil kesimpulan?" Jin Tong berusaha terlihat acuh tak acuh dan berkata kepada Ying Shidao, "Dean Ying, katakan sesuatu . Apakah saya bagian dari ini? "

Mendapat ancaman di mata, Rong Yi memotong sebelum Ying Shidao membuka mulutnya, “Dean Ying, katakan saja yang sebenarnya. Immortal Yunyi tidak akan menyalahkanmu. "

"Ying Shidao, jika kamu bukan bagian dari ini, aku tidak akan mengabaikan posisi kamu dan menjamin bahwa tidak ada yang bisa menyakitimu. Dan aku akan menghukum mereka yang mengambil keuntungan dari peraturan sekolah untuk melukai murid-muridku. ”Kata Immortal Yunyi dengan serius sambil menatap Jin Tong.

Jin Tong merasakan hawa dingin mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Tuan shifu tahu!

Tuan shifu pasti tahu itu dia. Itulah sebabnya dia memberikan kata-katanya kepada Ying Shidao.

Saat Ying Shidao memastikan bahwa Immortal Yunyi tidak akan berpihak pada bangsanya sendiri, dia merasa lega, "Sejujurnya, Jin Tong yang meminta saya untuk memodifikasi peraturan dan memerintahkan saya untuk menghukum muridnya sebelum mengumumkannya. Saya tidak setuju dengannya sejak awal. Tetapi mengingat bahwa dia adalah cicit buyut kepala dan juga murid tertua Anda, saya hanya bisa memberikan izin kepada saya untuk memodifikasinya. Tapi untuk hal lain yang dilakukan Jin Tong, aku benar-benar tidak tahu, apalagi menjadi bagian dari itu. Tapi aku juga harus disalahkan. Tolong menghukum saya, Immortal Yunyi. "

"Kamu bohong." Jin Tong berteriak, "Tuan shifu, apa yang dia katakan adalah omong kosong. Saya tidak pernah melakukan hal seperti itu. "

Tidak! Tidak mungkin dia harus mengakuinya!

Kalau tidak, master shifu tidak akan membiarkannya.

"Jin Tong, apakah Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan?" Yunyi memelototi Jin Tong.

"Shifu, kamu tidak bisa percaya apa yang dia katakan. Dia memberikan tanggung jawab kepada saya karena dia takut kehilangan posisinya sebagai dekan. ”Jin Tong mencoba membantah.

Ying Shidao buru-buru berargumen, "Jika aku berbaring di satu kata, aku akan mati dalam sepatu botku!"

Yunyi memanggil semua penatua sekolah dan meminta mereka untuk membawa Jin Tong kembali ke Nine Void Sect, "Tanah dia di gua saya dan saya akan menghukumnya nanti ketika saya kembali."

"Shifu, aku benar-benar tidak melakukan apa pun untuk menyakiti Yin Tao, aku bersumpah!" Jin Tong masih tidak akan menyerah sebelum dia dibawa pergi.

Para murid senang bahwa Jin Tong dibawa pergi karena mereka tidak perlu merendahkan diri di hadapannya lagi, juga tidak harus menyanjungnya setiap hari, juga tidak harus mengiriminya hadiah secara pribadi.

"Kamu bahkan menyangkalnya setelah semuanya jelas." Immortal Yunyi kecewa pada Jin Tong dan berkata kepada Ying Shidao, "Tidak ada kemungkinan kamu bisa lolos dari ini. Tanpa persetujuan Anda, semua ini tidak akan terjadi. Tetapi mengingat bahwa Anda hanya melakukan ini sekali dan Anda jujur ​​mengakui kesalahan Anda, dan Anda masih perlu menjalankan banyak urusan sekolah, Anda bebas dari hukuman serius. Tapi Anda dikurangkan gaji sepuluh tahun sebagai peringatan. Jika hal seperti itu terjadi lagi, Anda tidak hanya akan kehilangan posisi Anda sebagai dekan. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now