Bab 6: Obatmu Tidak Baik

4.8K 497 6
                                    

 "Mengapa kakiku begitu kecil?" Rong Yi melihat punggung kaki melengkung satu kali lebih tinggi dari kaki orang normal dan jari-jari kakinya seperti bentuk penusuk yang bahkan dapat digunakan untuk mengebor dinding.

Dia melepas sepatu dan kain yang melilit kakinya. Dia tidak percaya apa yang dilihatnya. "Mungkinkah ini ... bahkan disebut kaki?"

Kaki melengkung tinggi dan empat jari dilipat kecuali jempol kaki. Itu sangat jelek.

Itu mengikat kaki yang dia lihat di TV.

"Apa-apaan ini! Saya seorang pria dengan kaki terikat ?! "Rong Yi berharap dia bisa mati. Pria seperti apa tubuh ini dulu?

Atau apakah setiap orang di dunia ini mengikat kaki mereka? Tetapi para penjaga memiliki kaki yang normal.

Saat ini prioritas pertamanya adalah kakinya. Hanya jika dia bisa berjalan dengan normal, dia bisa melakukan banyak hal. Masalahnya adalah dia tidak tahu di mana dia bertransmigrasi sekarang. Jika dia berada di dunia kultivasi atau negara adidaya, dia bisa menyembuhkan kakinya segera, kalau tidak, dia harus mencapai pada tingkat kelima Pelatihan Qi terlebih dahulu, yang akan memakan waktu beberapa bulan.

Song Yi kemudian bertanya pada Rong Su yang menjaga di luar.

Pada saat Rong Su menatap kaki telanjang Song Yi yang sedang duduk di tempat tidur, dia segera berbalik dan berkata, "Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda, tuan muda?"

"Dapatkan saya seorang dokter untuk menyembuhkan kaki saya."

"Apa dokter?" Swiftness menggaruk kepalanya karena dia tidak tahu apa artinya.

"Penyembuh? Dokter? Memahami?"

 “Rong Huan adalah seorang dokter. Aku akan pergi menangkapnya. ”Rong Su kemudian terbang menggunakan Skill Lightness-nya dan membawa Rong Huan kembali sebentar.

"Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda, tuan muda?" Saat ini Rong Huan melihat kaki telanjang Rong Yi, ia juga segera melihat ke bawah ke lantai.

"Bisakah kau memperbaiki kakiku yang kecil? Buka keempat jari kaki dan buat kakiku kembali ke ukuran semula. ”Rong Yi merentangkan kakinya.

Rong Huan tetap diam dengan menundukkan kepalanya.

"Katakan sesuatu!" Rong Yi kesal oleh pelatih lambat ini.

 "Tuan muda, bukankah kamu mengatakan bahwa hanya suamimu yang dapat melihat kakimu?" Kata Rong Su menghadap ke belakang padanya.

Itu mengingatkan Rong Yi bahwa dia memiliki seorang suami yang menghabiskan setiap malam bersamanya di tempat tidur, pria yang menghamili pemilik asli tubuh ini. Apakah itu berarti dia harus tidur dengannya di malam hari juga?

Apa-apaan ini! Keparat! Keparat! Keparat!

Rong Yi merinding ketika berpikir bahwa dia akan berhubungan seks dengan pria lain. Dia bahkan punya keinginan untuk membunuhnya.

Dia lebih baik menyembuhkan kakinya dan meninggalkan tempat ini secepatnya.

"Abaikan apa yang saya katakan sebelumnya. Ayo periksa apakah Anda dapat menyembuhkan mereka. "

"Tapi kamu dulu sangat peduli dengan kaki kecilmu, tuan muda. Anda bangga dengan mereka. Mengapa Anda ingin membuatnya kembali ke ukuran normal? "Rong Su ragu-ragu.

Rong Yi memutar matanya dalam benaknya. Jadi pemilik asli tubuh ini bangga dengan kaki kecil? Konyol! “Ya, saya dulu. Tetapi sekarang saya ingin menyembuhkan mereka. Jika Anda tidak bisa melakukannya, cari seseorang yang bisa. ”

"Aku bisa memperbaikinya tetapi itu menyakitkan." Rong Huan mengangkat kepalanya dan menatap kakinya.

"Selama kamu bisa menyembuhkanku."

Rong Huan meraih kaki kanan Rong Yi dengan satu lutut, dan menekan punggung kaki perlahan ke bawah dengan kekuatan spiritualnya. Seseorang bahkan bisa mendengar suara retak ketika kaki itu dibentuk kembali.

Rong Yi berkeringat kesakitan dan wajahnya berubah pucat. Tetapi dia merasa lega karena pihak lain bisa menyembuhkannya segera setelah dia mendapatkan kekuatan spiritual.

Karena 3-cun (1 cun sama dengan 3,333 cm) kakinya akan dibentuk kembali ke ukuran normal, kulit dan daging yang berhenti tumbuh mulai retak, bahkan dengan beberapa pembuluh darah yang patah.

Setelah Rong Huan membuka empat jari kaki dari telapak kakinya, ia mengambil beberapa salep penyembuhan dari Cincin Angkasa, "Tuan muda, tulang-tulang jari kaki adalah nekrosis. Butuh beberapa waktu untuk sembuh. ”

"Berapa lama?" Tanya Rong Yi.

"Setidaknya setengah bulan."

"Apa?! Butuh banyak waktu? Pantatku akan menjadi busuk busuk. ”Dengan tubuh yang lemah ini, tidak mungkin Rong Yi bisa mendurhakai suaminya di tempat tidur. Namun, Rong Su dan Rong Huan tidak tahu mengapa dia mengatakan itu.

"Obatmu tidak baik." Rong Yi mengendus salep dan kemudian berkata.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now