Bab 35: Ini Rahasia

3.2K 419 4
                                    

Xiang Lv menatap lagi pada senjata magis Zhangsun Ziqian. Tanda pada sosok ajaib itu seperti bekas luka di senjata, memancarkan cahaya merah keemasan.

Tiba-tiba, senjata itu mengeluarkan suara berdengung, mengeluarkan kekuatan spiritual yang kuat dan kekuatan ofensif, yang mengguncang Song Mao secara instan.

 'Crack', celah muncul pada senjata ajaib Song Mao, dan dia merasa kekuatannya jauh lebih lemah untuk sesaat.

Song Mao memandang pedang panjang di tangannya dengan wajah kaget dan berkata dengan tak percaya, "Dua hari yang lalu, aku memotong celah pada senjata ajaibmu. Itu jelas tidak sekuat sebelumnya, dan nilainya lebih rendah dari saya. Bagaimana itu bisa menghancurkan senjata ajaibku? ”

Zhangsun Ziqian juga sangat terkejut, dia jelas merasa kekuatan serangan senjata sihir jauh lebih kuat dari sebelumnya, tidak kalah dengan tingkat dua yang disempurnakan.

Dia tidak bisa membantu tetapi melirik pedang di tangannya dan menemukan bahwa rune sebelumnya hilang. Sebagai gantinya, sebuah run baru sama dengan yang ada di rune kertas muncul di atasnya.

Apakah kekuatannya ditingkatkan karena rune?

Tanpa berpikir terlalu banyak, Zhangsun Ziqian mengambil pedang dan memotong Song Mao.

Serangan yang kuat itu membuat Song Mao takut dan dia berteriak. Kemudian dia tersandung oleh sebuah lubang batu kecil dan jatuh ke tanah.

Orang-orang di sekitarnya menertawakan sifat takut-takut dan terlalu berhati-hati, ia takut akan akalnya hanya karena konfrontasi biasa. Bagaimana mungkin seorang pejuang seperti ini sebelum mencapai titik hidup dan mati? Seorang pecundang yang sia-sia!

Song Mao, yang tidak pernah dipermalukan, merasa malu dan marah. Dia dengan cepat bangkit dan mengambil senjata ajaibnya dan merangsek ke arah Zhangsun Ziqian.

Namun, ilmu pedang Zhangsun Ziqian lebih baik dari pada Song Mao. Dia menghindari serangan itu dan membagi senjata sihir Song Mao menjadi dua bagian.

 “Zhangsun Ziqian, beraninya kamu mematahkan senjata ajaibku yang disiapkan untuk tugas itu? Saya akan memberi tahu master tentang ini dan memintanya untuk menendang Anda keluar dari Akademi Haishan sehingga Anda tidak bisa bergaul dengan baik di Kota Haishan. ”Mengetahui bahwa ia tidak bisa mengalahkan Zhangsun Ziqian, Song Mao sangat marah sehingga ia melemparkan gagang ke Zhangsun Ziqian dan berbalik untuk pergi.

 “Dia hanya bayi yang tidak disapih. Yang dia tahu hanyalah mencari bantuan tuannya dalam menghadapi hal sekecil itu. Dengan kemampuannya, dia bahkan tidak bisa keluar dari Desa Hailu. "Dengan mencibir, Xiang Lv memandang senjata sihir Zhangsun Ziqian," Apa yang terjadi dengan senjata ajaibmu? Itu bahkan lebih baik dari sebelumnya dengan kekuatan yang lebih kuat bahkan ada celah di atasnya. ”

 "Itu adalah rune Rong yang telah meningkatkan kekuatan ofensif dari senjata ajaibku," Zhangsun Ziqian membelai rune pada pedang dan berkata dengan terkejut, "Rune telah diintegrasikan dengan pedangku, sama seperti itu tidak dapat dihapus setelah diukir pada saya t. Selain itu, itu tidak tidak merusak tubuh senjata sihir, tetapi juga telah meningkatkan kekuatan ofensifnya. "

Terlalu banyak hal yang terjadi hari ini untuk mengejutkannya, bahkan di luar imajinasinya, membuatnya semakin ingin tahu tentang siapa sebenarnya Rong Yi.

Setelah mendengar ini, Xiang Lv dengan cepat membawa senjata untuk melakukan pengamatan. Itu benar-benar seperti apa yang dikatakan Zhangsun Ziqian. Xiang Lv berseru dengan penuh semangat, "Rasanya seperti ditempelkan rune sihir serangan tingkat dua, tetapi efeknya lebih baik dari itu. Rune tidak mudah dijatuhkan seperti kertas, juga tidak mudah rusak seperti kertas. Dan itu tidak akan pernah merusak kekuatan senjata sihir. Bagaimana dia membuatnya? Ngomong-ngomong, di mana dia tinggal? ”

 "Yin Mansion, Tonggu Street .."

Ketika Rong Yi kembali ke Yin Mansion, dia bersembunyi di kamar Biluo Yard untuk memikat senjata sihir.

Rong Su pergi ke ruang belajar untuk memberi tahu Yin Jinye tentang proses peleburan terperinci yang dia lihat di Desa Hailu.

Yin Jinye mengangkat alisnya setelah mendengarnya.

Lei Sai, yang sedang bermain catur dengan Yin Jinye, tidak percaya seluruh cerita dan dia berdiri, “Tidak mungkin. Bagaimana dia bisa membuat senjata sihir sakti suci hanya dengan bahan-bahan di bawah kualitas yang sangat indah? Saya tidak percaya itu. Anda pasti telah melakukan kesalahan. "

 "Jika kamu tidak percaya padaku, kamu bisa pergi dan melihat sendiri senjata sihir tuan muda," kata Rong Su.

Pada saat ini, suara Rong Yi datang dari luar, "A Huan, A Huan, apakah Anda memiliki obat yang dapat melumpuhkan seluruh tubuh pria dan membuatnya tidak dapat bergerak untuk waktu yang singkat?"

Rong Huan menjawab, "Ya, tapi itu hanya bisa berurusan dengan pembudidaya di periode Latihan Dasar dan Pelatihan Qi, dan itu hanya bisa membuat pihak lain tidak bisa bergerak saat menarik napas dalam-dalam."

 "Sudah cukup, apakah Anda memiliki ramuan yang dapat membuat orang keracunan segera?"

 "Ya, meskipun ramuan itu tidak akan membunuh orang, itu dapat membuat pembudidaya di periode Latihan Dasar dan Pelatihan Qi merasa tidak nyaman atau memuntahkan darah dan segera jatuh ke tanah."

 "Bagus, berikan itu padaku."

Rong Huan dengan ragu-ragu mengeluarkan ramuan, "Tuan muda, untuk apa ramuan ini?"

 "Ini rahasia." Rong Yi tersenyum misterius dan kembali ke kamarnya dengan ramuan ini.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang