Bab 76: Apakah Anda Di Sini untuk Mengatur Saya? (2)

2.4K 320 1
                                    

Immortal Yunyi telah menanyakan tentang hal Rong. Setelah mengetahui bahwa Rong Yi tidak memiliki akar spiritual, dia pikir itu cukup aneh, karena dia melihatnya menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mempesona. Tidak mungkin dia tidak memiliki akar spiritual. Alasan mengapa ia tidak menguji akar spiritualnya adalah karena ia adalah akar resesif. Ditambah Immortal Yunyi juga mengenal para murid Sembilan Void Sekte semua memberi Rong Yi sikap mereka tetapi Rong Yi masih tidak akan menunjukkan kepada mereka bahwa dia memiliki kekuatan spiritual, jadi dia menduga Rong Yi mungkin berencana untuk meninggalkan Sekte, jadi dia secara khusus menemukan Manik seratus warna untuk melakukan tes untuk Rong Yi.

Rong Yi, "..."

Rubah tua itu! Kenapa dia menjebakku dari waktu ke waktu?

Melihat Rong Yi tampak sedikit kesal, Bu Qi segera menjelaskan dengan menggunakan bentuk mulut, "Immortal Yunyi mengatakan ini adalah yang terakhir kalinya."

Rong Yi mendengus.

"Tidak mungkin." Jin Tong berkobar, "Itu salah. Pasti salah. Manik Seratus warna ini pasti palsu!"

Dia tidak percaya seseorang yang tidak memiliki akar spiritual dalam 18 tahun terakhir akan tiba-tiba memilikinya.

Rong Yuanyin juga berpikir itu tidak mungkin. Dia dengan cepat memeriksanya lagi. Tetapi qi spiritual yang kental itu masih memberitahunya bahwa itu tidak benar.

“Akar Spiritual Guntur-api! Itu adalah Root Spiritual Thunder-fire Mutant! ”

Root Spiritual Thunder-api dapat digunakan untuk memperbaiki senjata sihir, peralatan dan ramuan, dan memainkan peran penting dalam banyak hal lainnya. Selain itu, orang yang memiliki kekuatan Spiritual Root Root api-guntur mematikan dan kecepatan kultivasi orang itu akan sangat cepat. Meskipun Rong Yi baru berusia 18 tahun, ia dapat mengejar ketinggalan dengan mereka yang telah berkultivasi sepuluh tahun sebelumnya hanya dalam waktu beberapa tahun.

Wajah Rong Yuanyin berubah sedikit pucat. Dia sudah lupa mengapa dia datang ke sini. Berpikir bahwa dia selalu mengolok-olok kakaknya yang berbakat karena melahirkan pecundang seperti itu, dia merasa wajahnya panas, seperti seseorang yang menampar wajahnya dengan keras.

Hal yang paling menyebalkan adalah akar spiritual pecundang ini bahkan lebih baik daripada putranya.

"Ya, Root Spiritual Thunder-api." Bu Qi mengambil alih pamflet dari tangan Jin Tong dan menyerahkannya kepada beberapa murid lain, "Rekam."

"Oh, oh." Murid itu tiba-tiba tersadar.

"Jangan!" Setelah Jin Tong masuk akal, dia menerkam murid itu tetapi ditendang puluhan meter jauhnya oleh Bu Qi.

Jin Tong yang sudah berubah menjadi manusia pingsan di situs.

Kemudian murid itu dengan cepat menulisnya dan berbalik ke Rong Yi, "Baiklah ..."

Dia berkata dengan ragu-ragu, "Paman ... paman Rong, kakak seniormu ... paman Bai sedang menunggumu di Jinlin Yard. Dia meminta Anda untuk menemuinya setelah ujian.

Rong Yi menatapnya.

Matanya yang tajam membuat murid itu memalingkan muka karena dia merasa bersalah. Sebenarnya itu adalah Jin Yueyao yang telah meminta untuk menipu dia untuk pergi ke Jinlin Yard. Adapun apa yang akan terjadi selanjutnya, itu bukan urusannya.

"Terima kasih." Rong Yi tersenyum padanya dan kemudian berbalik dan berjalan ke sembilan jembatan di alun-alun.

Setelah melewati jembatan, Rong Yi bertanya pada Bu Qi, "Jembatan mana yang harus saya ambil?"

"Tidakkah kamu akan pergi ke Jinlin Yard?"

Rong Yi memutar matanya. Rupanya murid itu menipu dia untuk pergi ke sana. Tentu saja dia tidak akan pernah jatuh cinta padanya. "Sekarang aku hanya ingin melihat bagaimana kompetisi berjalan."

"Oke. Situs kompetisi ada di sana." Bu Qi menunjuk ke arah para pembudidaya terbang ke, "Ini agak jauh. Aku akan membawamu ke sana."

"Hmm."

Setelah mereka pergi, Rong Yuanyin masuk akal. Melihat Rong Yi pergi, dia merajuk, "Di mana Rong Yi?"

Seorang murid berkata, "Dia telah pergi."

"Kemana dia pergi?"

Murid itu mengatakan kepadanya bahwa itu adalah situs kompetisi.

Rong Yuanyin menginjak kakinya. Dan kemudian menerbangkan pedangnya ke arah timur.

Melihat ibunya ada di sini, Wei Wenxiao buru-buru bertanya, "Ibu, apakah Anda menemukan Rong Yi?"

"Ya." Saat memikirkan soal tes, wajah Rong Yuanyin tenggelam.

"Apakah kamu bertanya kepada mereka di mana mereka telah meletakkan dokumen Rong Weii di guanya?"

"Dia sudah pergi ketika aku akan bertanya padanya."

Wei Wenxiao terkejut, “Apakah Anda membiarkannya melarikan diri? Itu aneh. Bagaimana dia bisa berlari lebih cepat daripada kamu? "

"Xiao'er, kamu tahu, ketika aku menemukannya ..." Rong Yuanyin kemudian memberi tahu Wei Wenxiao tentang hasil tes.

"Bagaimana mungkin ?!" Wei Wenxiao tidak bisa mempercayai telinganya. "Ibu, mungkinkah kamu membuat kesalahan?"

"Begitu banyak orang di sana. Bagaimana saya bisa membuat kesalahan? Sekarang beberapa murid telah mencatat bahwa ia memiliki akar spiritual dalam pamflet. Dalam sehari, semua orang akan tahu bahwa ia memiliki Root Spiritual Root Fire-Thunder."

Wei Wenxiao bertanya, "Di mana dia sekarang?"

"Mereka bilang dia datang ke sini."

Wei Wenxiao kemudian menunjukkan ekspresi membunuh, "Ibu, bagaimana sebelum semua orang tahu dia memiliki akar spiritual, kita ..."

Dia membuat gerakan diam di Rong Yuanyin. Dia tidak seperti ibunya yang telah ditekan oleh pamannya yang kalah seumur hidupnya.

Rong Yuanyin juga tidak ingin putra kakaknya lebih baik daripada putranya sendiri dan membiarkan putranya hidup di bawah bayang-bayang orang lain. Jadi dia mengangguk dengan keras, “Oke. Mari kita berpisah dan pergi mencarinya. "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now