Bab 7: Diamlah!

4.8K 497 2
                                    

“Tuan muda, meskipun Rong Huan hanya seorang apoteker level 2, ia lebih unggul daripada yang lain di level yang sama. Obat yang ia kembangkan adalah yang terbaik di levelnya sendiri. Bagaimana itu tidak baik? Tetapi jika Anda membandingkannya dengan orang-orang dari tingkat yang lebih tinggi, obatnya mungkin benar-benar tidak cukup baik, ”bantah Rong Su.

“Maksudku, kekurangan satu ramuan yang membuat obatnya bekerja perlahan. Saya tidak bermaksud menilai kemampuan Rong Huan, ”jelas Song Yi.

Meskipun dia tidak memperbaiki elixir atau memalsukan senjata di rumah, dia belajar banyak karena para senior tidak ingin dia menyia-nyiakan bakatnya.

"Apa yang saya lewatkan?" Tanya Rong Huan.

Dia memurnikan obat sesuai dengan resep level 2. Bahkan dokter tingkat superior menggunakan resep yang sama. Tidak mungkin dia akan melewatkan apapun.

"Anggur Busuk." Kata Rong Yi.

 "Anggur Busuk?" Mata Rong Su terbuka lebar, "sejauh yang aku tahu, itu adalah sejenis ramuan beracun. Orang dengan kekuatan spiritual yang lemah akan mati setelah mengambilnya secara tidak sengaja. Saya belum pernah mendengar bahwa itu bisa menyembuhkan tulang. ”

"..." sebagai dokter, Rong Huan juga tidak pernah mendengarnya.

“Vine busuk sangat beracun dan racunnya menyebar dengan cepat. Itu bisa merangkak melalui tubuh manusia dengan erat dan mengikat tulang-tulang seperti pohon anggur. Rong Huan, kamu bisa bebas racun sebelum menggunakannya untuk menghaluskan medine. Dengan bantuan kecepatan penyebaran dan efek melilit tulang, itu akan meningkatkan kemanjuran ke tingkat yang baru. "

Apa yang digunakan Rong Huan sebelumnya adalah resep tradisional. Keluarga Rong meningkatkan resep dengan menambahkan Rotten Vine di dalamnya.

"Ketika kamu memperhalus obatnya, singkirkan Herbal Pemulihan dan penghubung Tulang dan tambahkan Rotten Vine sebagai gantinya."

"..." Rong Huan terkejut karena Rong Yi menjelaskan dengan sangat jelas, tetapi dia belum pernah belajar apa pun tentang herbal. Dan yang membuatnya takjub adalah apa yang dikatakan Rong Yi masuk akal. Dia bahkan curiga dia mungkin kehilangan akal sehatnya.

"Apakah itu bisa dilakukan?" Rong Huan heran.

"Rong Huan, kamu bisa mencobanya. Ingatlah untuk menggunakannya pada saya segera setelah Anda membuatnya. "

Setelah Rong Huan membentuk kembali kaki kiri Rong Yi dan memberikan obat ke sana, dia berdiri dan berjalan keluar ruangan.

"Ini adalah kaki asli." Rong Yi puas dengan kakinya yang berukuran normal, lalu mengangkat kepalanya dan aku berteriak pada Rong Su, "bawa makananku di kamarku dan siapkan beberapa pasang sepatu baru untuk kakiku yang normal."

"Ya, tuan muda." Rong Su meninggalkan ruangan dengan cepat dan menyusul Rong Huan. Dia berasumsi bahwa Rong Huan kesal karena dia seperti merenungkan dengan kepala digantung. Dia kemudian menghiburnya, “Huan, jangan marah. Anda tahu tuan muda tidak tahu apa-apa tentang herbal. Dia tidak tahu apakah obat Anda baik atau tidak. Dia mungkin menyakitimu karena dia marah pada pernikahan kakak magang seniornya. Dia bahkan membuat kaki kecilnya kembali. Dia pasti benar-benar marah kali ini. ”

"Tapi saya pikir dia ada benarnya."

"Apa?" Rong Su berdiri di sana dengan kaget.

Ketika Rong Huan masuk ke ruang pemurnian elixir, dia mengumpulkan semua ramuan penyembuh tulang yang dia butuhkan bersama dengan Rotten Vine yang bebas racun tetapi tanpa menambahkan Recovery dan herbal penghubung tulang. Lalu dia menaruh semuanya ke dalam panci untuk dimasak selama hampir satu jam. Kali ini salep membawa kekuatan spiritual yang lebih tebal dari sebelumnya dan penyembuhannya satu tingkat lebih tinggi. Dan kecepatan pemurnian juga dua kali lipat karena satu jenis herbal telah dihapus darinya. Yang paling penting, Rotten Vine lebih murah daripada Recovery dan herbal penghubung tulang. Dia bisa menggunakan batu spiritual pada ramuan lain.

Dia tidak sabar untuk mencobanya pada Rong Yi.

"Bagus." Mengangguk Rong Yi dengan kepuasan saat dia mencium bau salep.

Dia mengoleskan salep ke kakinya yang pulih dengan cepat. Tulang kaki yang busuk disembuhkan.

"Mereka semakin baik." Tersenyum Rong Yi saat dia menggerakkan jari kakinya.

Rong Huan memeriksa jari-jari kakinya dengan kekuatan spiritual. Dia terkejut bahwa jari-jari kakinya terhubung dengan sempurna. Ternyata Rotten Vine lebih efektif daripada Recovery dan herbal penghubung tulang. Dan itu bebas racun. Ini juga melindungi tulang dari kerusakan lagi saat mengencangkan sendi. ”

"Tuan muda, boleh saya tahu di mana Anda mempelajari resepnya, Tuan?" Tanya Rong Huan.

“Aku baru saja mendengarnya.” Rong Yi mengenakan sepatunya dengan cepat, “Aku tidak punya waktu bicara dengan kalian. Saya harus keluar. "

Dia harus pergi sebelum suami pemilik asli tubuh ini kembali.

"Kemana kamu pergi? Apakah Anda ingin saya ikut? "Tanya Rong Su.

"Tidak." Bagaimana dia bisa keluar dari sini jika seseorang bersamanya?

"Tapi kamu belum merias wajah apa pun." Kata Rong Su.

Dia biasa mendandaninya dengan indah sebelum pergi keluar.

"Tidak ada waktu untuk itu." Sudut mata Rong Yi berkedut.

 "Tuan muda, memperlambat. Kamu mungkin menakuti tuan kecil di perutmu. ”Teriak Rong Su sementara Rong Yi berjalan tergesa-gesa.

"Apa apaan! Tutup mulutmu! ”Rong Yi hampir terkilir pergelangan kakinya.

Dia akhirnya berhasil melupakan bayi itu. Sekarang bajingan bodoh ini mengingatkannya lagi!

Sial! Tuan asli dari tubuh ini bahkan lebih feminin daripada kakak laki-lakinya yang kedua. Setidaknya saudaranya tidak akan hamil atau memiliki ikatan kaki.

Rong Su kemudian tersenyum canggung, “Tuan muda benar-benar terluka parah kali ini. Dia bahkan berbicara kata-kata umpatan seperti pria sejati. Tapi setidaknya lebih baik daripada begitu lancang seperti sebelumnya. "

Rong Huan, "..."

"Rong Huan, aku mendengar tuan kita akan keluar dari kultivasinya. Benar? ”Tanya Rong Su.

"Iya. Saya juga mendengarnya. Dia akan berada di sini hari ini atau besok. "

“Dia belum melihat tuan muda dan putra kecilnya. Dia akan sangat senang jika dia melihat mereka. "Chuckled Rong Su.

"Dia mungkin sebelumnya." Kata Rong Huan, "mungkin tidak sekarang."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now