Bab 91: Tidak Ada gunanya Bahkan jika Kau Meminta Ayahmu! (1)

2.9K 391 20
                                    

Rong Yi segera mencari makanan dengan putranya begitu dia naik kereta.

Melihat sepasang ayah dan anak ini yang melahap seperti itu, Yin Jinye tidak bisa membantu memilih alis bentuk pedang yang tampan.

Melihat hanya ada satu potong kue terakhir di piring, Rong Yi dengan cepat meraih di tangannya.

Yin Tao menatapnya dengan menyedihkan dengan sepasang mata besar yang polos itu.

"Apakah kamu menginginkannya?" Rong Yi mengocoknya di depannya.

Yin Tao segera mengangguk.

Rong Yi kemudian meletakkannya di samping mulutnya.

Yin Tao kemudian membuka mulutnya dengan gembira.

Tapi Rong Yi tidak memasukkannya ke mulutnya. Sebagai gantinya, dia menarik tangannya sedikit, dan Yin Tao sedikit meregangkan lehernya. Kemudian Rong Yi lagi menarik tangannya sedikit lagi, Yin Tao gagal lagi dan mengulurkan lehernya sedikit lagi.

Rong Yi kemudian langsung mengambilnya kembali dan memasukkannya ke mulutnya sendiri, "Hmm, enak."

Yin Tao disambar petir dan kemudian melemparkan dirinya ke dada Rong Yi dengan marah, "Ayah, buruk."

Rong Yi tidak bisa menahan tawa.

Melihat ayah dan anak itu berkerumun bersama, Yin Jinye menggelengkan kepalanya, berpikir Rong Yi terlalu kekanak-kanakan, yang juga mengapa Yin Tao sangat melekat padanya.

Tiba-tiba Rong Yi menangis, “Ah! Dasar bocah bodoh! Kamu menggigit dadaku lagi! ”

Untungnya dia mendapat baju besi pertahanan, sehingga anak itu tidak bisa menggigitnya.

Rong Yi kemudian memukul Yin Tao sedikit keras, dan kemudian mengangkatnya di kerah dan membiarkannya berlutut di depan sudut dinding untuk merefleksikan dirinya, berkata dengan nada yang sangat serius, "Lain kali jika kau menggigit dadaku lagi tanpa aku menyetujui, Anda harus merefleksikan diri Anda selama tiga hari penuh, tidak ada makanan, tidak tidur. "

Yin Tao memanggilnya dengan suara rendah dan menyedihkan, "Ayah ..."

"Tidak ada gunanya bahkan jika kamu memohon pada ayahmu!"

Yin Tao dapat membuat ayahnya kesal kali ini dan tidak berani bergerak sedikit pun.

Yin Jinye berpikir Rong Yi melakukan hal yang benar untuk menghukum anak itu ketika dia melakukan kesalahan, dengan mengatakan, "Bagaimana ujiannya hari ini?"

Rong Yi tersenyum padanya sambil menggosok dadanya, "Kupikir kamu tidak akan bertanya padaku tentang hal hari ini."

Melihat Yin Jinye hendak mengambil bukunya, dia segera duduk di sebelahnya, "Ruh spiritual saya memiliki atribut tersembunyi, jadi tes umum tidak akan menemukannya. Bahkan aku sendiri tidak bisa menemukan keberadaannya jika aku tidak memeriksa tubuhku dengan hati-hati terakhir kali. Jadi itu sebabnya saya tidak memenuhi syarat ketika murid menggunakan batu kristal untuk menguji saya. Kemudian Bu Qi menggunakan Bola Seratus warna untuk menguji saya dan menemukan bahwa saya mendapatkan Root Spiritual Guntur-api mutan. Bersenandung! Saya telah merencanakan untuk mengambil kesempatan ini untuk membiarkan mereka menghapus nama saya dari Nine Void Sect. Tapi sekarang tidak mungkin. ”

Kemudian dia mencondongkan tubuh ke depan hingga Yin Jinye berbisik ke telinganya, “Sebenarnya bukan hanya Spiritual Root Spiritual-api mutan, saya juga memiliki akar spiritual lainnya. Tapi aku tidak akan memberitahumu sekarang. Saya akan membiarkan Anda menemukannya sendiri. Dengan cara ini Anda akan lebih memperhatikan saya. "

Udara panas ketika Rong Yi berbicara terbang ke telinga Yin Jinye, seperti bulu yang menggelitik hatinya, membuatnya agak terangsang di bagian bawahnya.

Yin Jinye sedikit tidak nyaman menjadi begitu akrab dengan orang lain, jadi dia mengangkat tangannya dan mendorong wajah Rong Yi.

Rong Yi berkata dengan cemberut, 'Apa yang kamu lakukan?'

"Kamu terlalu dekat."

"Ini omong kosong, tentu saja aku harus cukup dekat, kalau tidak mereka akan mendengarku. Tetapi jika saya terlalu rendah, Anda mungkin tidak mendengarkan saya. "

"Tentu saja aku bisa mendengarmu."

"Benarkah?" Rong Yi menatap mata Yin Jinye, bibir bergerak sedikit.

Melihat dia tidak mengatakan sepatah kata pun untuk beberapa waktu, Yin Jinye menunjukkan sedikit kebingungan di matanya.

Rong Yi bertanya, "Apakah kamu mendengar apa yang baru saja aku katakan?"

Yin Jinye, "..."

Orang ini tidak mengatakan apa-apa, oke?

Rong Yi mengangkat alisnya, “Apa kau mendengarku? Bukankah Anda mengatakan Anda dapat mendengar saya betapa rendahnya saya? ”

Yin Jinye, "..."

Dia tidak bisa membaca pikirannya!

Rong Yi kemudian meletakkan tangannya di pundaknya sambil tersenyum, "Aku sudah bilang padamu agar lebih dekat sehingga kamu bisa mendengarkanku dengan jelas."

Yin Jinye lalu memberinya tatapan dingin.

Rong Yi menyeringai dan melanjutkan, “Saya telah menemui banyak kerabat di Nine Void Sect, mereka juga memandang rendah saya, atau ingin menjelajahi di mana ayah saya menyembunyikan bahan-bahan sebelumnya dari saya. Ayah saya memutuskan hubungan dengan kerabat itu. Jika ada dari mereka datang ke sini untuk mencari saya, jangan biarkan mereka masuk, Asu, apakah Anda mendengar saya? "

Dia pikir kerabat pemilik asli semuanya bodoh. Tidakkah nyaman membawa bahan-bahan sejak mereka mendapat Storage Rings? Mengapa Rong Weiyi (ayah Rong Yi asli) menyembunyikan mereka di suatu tempat?

Mendengar perintahnya, Rong Su yang duduk di atap mobil berkata, "Ya, mengerti."

Rong Yi kemudian melanjutkan, “Saya juga menemui hal buruk lain. Saya dikejar oleh murid-murid Taiyuan Sekte. Kemudian kami secara tidak sengaja datang ke medan kompetisi dengan tergesa-gesa dan saya digulung untuk bersaing di arena tanpa alasan. Sekarang memikirkannya kembali, saya bertaruh pasti ada seseorang di belakangnya yang ingin membuat saya terbunuh, jika tidak, bagi seseorang yang baru saja lulus ujian tidak akan memiliki hak untuk bergabung dengan kompetisi sama sekali. Tapi siapa itu? ”

Oh benar, dia ingat ketika dia berkelahi, dia mendengar beberapa murid mengatakan bahwa alasan Bai Yunchen setuju untuk menikah dengan Taiyuan Sekte adalah mereka berjanji untuk menanam akar spiritual untuknya. Jadi Bai Yunchen ini benar-benar bagus untuk pemilik aslinya. Bahkan saudara kandungnya tidak akan berkorban sebanyak ini untuknya.

Yin Jinye bertanya, "Lalu mengapa Taiyuan Sekte mencoba untuk menjatuhkanmu?"

"Karena mereka pikir Bai Yunchen membatalkan pertunangan karena aku."

Rong Su yang duduk di atap berteriak, "Kakak senior Bai telah membatalkan pertunangan?"

Apakah mungkin tuan muda dan Bai Yunchen telah menyalakan kembali perasaan masa lalu?

Ps : author akan update jika tidak sibuk dan sedang mood, karena motto author no rebahan no life dan sibuk author itu yah asik rebahan jadi mohon pengertian nya readers

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now