Bab 148: Akulah Yang Terindah (2)

1.6K 194 7
                                    

Dia merasa bahwa dialah yang menderita alarm palsu.

Yin Jinye menemukan pelayan penginapan, pertama memesan beberapa pasties yang bisa segera disajikan, kemudian membiarkan mereka membuat meja hidangan, membayarnya dua kali lipat dari harga.

Rong Yi sangat lapar sehingga dia menghabiskan semua kue dalam sekejap mata, tapi masih lapar. Ketika hidangan disajikan, dia terus menggali makanan.

White Peacock sangat terkejut, mata muncul, "Kamu benar-benar pemakan besar!"

"Ini bukan aku, tetapi bayi di perutku." Setelah menyapu semua hidangan di atas meja, Rong Yi hampir penuh, "Meja makan lain!"

Yin Jinye, "..."

Merak Putih, "..."

"Yier, Yier ..." Sebelum Yan Qiushuang masuk, suaranya datang terlebih dahulu. Dia buru-buru menyerbu masuk dan melihat Rong Yi sedang makan di meja, bertanya dengan cemas, "Yi'er, apakah kamu baik-baik saja?"

Dia kemudian menggerakkan matanya ke perut Rong Yi, "Apakah kamu tidak melahirkan bayinya? Kenapa masih begitu besar? Atau ada satu lagi? "

Rong Yi berkata sambil menggali, "Belum, hanya beberapa sakit persalinan."

Yan Qiushuang kemudian bertanya, "Apakah Anda terluka?"

"Tidak, tampaknya orang-orang itu hanya ingin menangkapku tetapi tidak membunuhku."

Wajah Yan Qiushuang tenggelam, "Benar-benar tidak tahu apa yang diinginkan ibuku! Tapi, saya pikir mereka tidak dikirim oleh ibu saya, tetapi orang lain. "

Rong Yi kemudian berkata, "Kurasa seharusnya orang yang menubuatkan bahwa kau akan melahirkan seorang gadis. Bu, apakah kamu tahu siapa itu? "

Yan Qiushuang menggelengkan kepalanya, "Tidak tahu."

"Ayah, ayah, ayah ..." Zombie kecil itu terbang masuk dan memegang leher Rong Yi dan menggosoknya, "Ayah, ayah ..."

Rong Yi menyentuh kepalanya, "Jangan khawatir. Saya baik-baik saja."

Yan Qiushuang menemukan zombie kecil itu lucu, "Dia bahkan tidak menyadari bahwa dialah yang membuat kita terpisah dengan Gelombang Spiritualnya dan bahkan berpikir kita mencampakkannya. Sangat lucu! "

Itu benar-benar membutuhkan banyak usaha dan mendapatkan zombie kecil untuk memberi tahu mereka apa yang telah terjadi.

"Aku tidak akan pernah meninggalkanmu." Omong-omong, Rong Yi mengerutkan kening, "Ah! Itu mulai sakit lagi. Saya pikir saya akan melahirkan kali ini. "

Yin Jinye langsung berdiri.

Yan Qiushuang buru-buru mencoba menenangkannya, "Jangan khawatir, jangan khawatir, ibu ada di sini. Anda pasti akan melahirkan dengan lancar. "

Xinghe yang berdiri di dekat pintu berkata, "Yu Bin, kirim seseorang untuk bidan. Yu Hai, Anda membawa beberapa orang untuk menemukan dokter, semakin banyak semakin baik. Anda sebaiknya mengumpulkan semua bidan dan dokter di sini. "

"Iya."

Kemudian sepuluh penjaga yang mengikuti mereka di sini dengan cepat pergi bersama mereka.

Xinghe bertanya, "Sangat aneh! Bukankah mereka mengatakan kamu akan melahirkan dua tahun kemudian? Kenapa di muka? "

Rong Yi menanggung rasa sakit yang luar biasa dan berkata, "Immortal Jixin mengatakan itu mungkin karena saya telah berkultivasi sepanjang waktu, dan bayi itu juga akan menyerap qi spiritual saya, sehingga ia akan keluar terlebih dahulu."

"Ya, ya, ya, Rong Su pernah mengatakan kamu tidak memiliki kekuatan spiritual, jadi kamu tidak dapat meningkatkan qi spiritual bayi, sehingga bayinya pulih perlahan dan membutuhkan waktu dua tahun. Tapi sekarang langsung menjadi dua bulan! Bukankah terlalu cepat? "

"Itu pasti karena aku telah menyerap kekuatan roh Flaming Ghost." Setelah selesai mengatakan itu, rasa sakit itu hilang lagi, "Rasa sakit itu hilang lagi!"

Lainnya, "..."

Mereka semua merasa tidak khawatir.

Yan Qiushuang berkata, "Ketika saya melahirkan, saya juga sering mengalami sakit persalinan."

Rong Yi kemudian berkata, "Tapi setiap kali setelah rasa sakit yang hebat, aku merasa lapar."

Yin Jinye kemudian mengeluarkan secangkir teh spiritual dari Storage Ring-nya, "Nikmati secangkir teh spiritual dan lihat apakah Anda masih merasa lapar."

"Hmm." Setelah meminumnya, Rong Yi berkata, "Sedikit lebih baik, tetapi masih lapar."

Yin Jinye kemudian berkata kepada Xinghe, "Biarkan pelayan menyiapkan dua meja piring."

Sebelum hidangan disajikan, Rong Yi merasakan sakit lagi, "Ya Tuhan! Kapan ini bisa berakhir! Adakah yang bisa mengeluarkannya dari saya? "

Xinghe segera keberatan, "Tidak! Jika bayinya tidak dirawat dengan baik, dia juga akan menghisap darahmu seperti Yin Tao kecil! "

Rong Yi, "..."

"Tuanku, tuanku, bidan ada di sini. Bidan di sini. " Yu Bin mondar-mandir dan mendukung seorang wanita di, "Bidan Li, lihat apakah dia melahirkan."

Bidan Li lalu menyisir rambutnya yang berantakan ke belakang, lalu berjalan di depan Yan Qiushuang dan memandangi perutnya, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang yang melahirkan memiliki perut yang rata."

Yan Qiushuang, "..."

Lainnya, "..."

Rong Yi kemudian melambaikan tangannya padanya, "Ini aku. Bukan ibuku. "

"Kamu?" Bidan Li lalu berjalan mendekat dan memandangi perutnya. Dia merasakan perutnya dan kemudian berkata kepada mereka, "Semua pria keluar."

Yin Jinye mengerutkan kening, lalu mengangkat zombie kecil dan pergi dengan yang lain, dan menutup pintu.

Kemudian teriakan datang dari dalam.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now