Bab 83: Denyut Kehamilan (1)

2.7K 353 11
                                    

Immortal Yunyi buru-buru mengendarai senjata ajaibnya. Kemudian satu kelopak senjata sihir krisan berubah menjadi perisai dan menangkal serangan Immortal Jixin.

Bang! Dua senjata ajaib bentrok!

Secara umum, ketika senjata tingkat tinggi menyerang tingkat yang lebih rendah, yang lebih rendah tidak akan menahan serangan sengit dan meledak. Tapi, senjata ajaib di tangan Immortal Yunyi dalam kondisi sempurna.

Semua orang terkejut. Bahkan Bu Qi berhenti membakar kertas rune dan menyaksikannya berkelahi.

Immortal Yunyi tersenyum, dan kepercayaan dirinya meningkat pesat saat melihat itu. Kelopak senjata sihirnya kemudian berubah menjadi belati tajam dan menembaki Immortal Jixin seperti hujan panah.

Immortal Jixin dengan cepat mengaktifkan perisai di dalam senjata ajaib untuk menahan penembakan kelopak itu.

Setelah kelopak itu mengenai perisai, mereka mulai berputar dengan gila seperti gasing, seolah mereka tidak akan pernah berhenti sebelum mereka mengebor perisai.

Ledakan!

Kelopak dibor melalui perisai dan menembak Immortal Jixin.

Dia dengan cepat mengambil palu dan menyapu kelopak-kelopak itu, yang mengenai palu dengan suara dentang.

Ketika penatua mendengar suara itu, dia melihat senjata ajaib di tangannya. Palu, yang setebal kepalannya, pecah. "Bagaimana mungkin?"

Immortal Yunyi kemudian tersenyum, juga sedikit terkejut, "Apakah kita masih bisa melanjutkan?"

"..." Immortal Jixin menyentuh senjata sihirnya sedikit dan segera jatuh ke tanah.

Sepertinya He Shuiyi mendapat pukulan berat, berdiri di sana dan menonton pegangan yang tersisa di tangan Immortal Jixin.

Semua murid itu kagum. Senjata sulap tingkat satu tingkat tinggi retak tingkat satu magis? Itu tidak bisa dipercaya!

Immortal Yunyi lalu berkata sambil tersenyum, "Immortal Jixin, apakah Anda yakin kali ini?"

Immortal Jixin kemudian mengambil senjata ajaib dari tangannya, memperhatikan bahwa qi spiritual itu bahkan lebih padat. Dan setelah melihat lebih dekat, dia menemukan ada lapisan transparan tipis di atasnya. Dia kemudian bertanya pada Yin Tao, "Benda transparan apa itu?"

Yin Tao kemudian berkata, "Campsis Stones."

"Batu Campsis?" Immortal Jixin menyentuh permukaan yang halus dan mengerutkan kening, "Bagaimana Batu Campsis transparan? Selain itu, jika Anda mencium Campsis Stones menjadi senjata ajaib, itu akan membuat permukaannya tidak mulus dan juga akan melukai tangan pengguna. Tapi milikmu cukup halus. "

Rong Yi menjelaskan, “Meleburkan Batu Campsis ke dalam cairan transparan, dan mengaplikasikannya ke permukaan senjata ajaib. Itu tidak akan mengurangi kekuatannya, sementara itu ia bisa melindunginya dari kehancuran dengan mudah oleh tiga level yang lebih tinggi, dan dapat meningkatkan serangannya. Jika itu diterapkan pada senjata sihir tingkat master, itu bisa sangat mengurangi frekuensi perbaikannya, dan tidak perlu bahan mahal untuk memperbaikinya, yang bisa menghemat sejumlah besar batu spiritual. Tapi semakin tinggi senjata sihirnya, semakin banyak waktu yang dibutuhkan untuk menyuling Batu Campsis itu, selain itu, pembudidaya harus memasukkan kekuatan spiritual untuk mengintensifkannya, setelah semua itu hanya milik bahan tingkat atas kelas satu. Agak sulit baginya untuk melindungi senjata sihir tingkat tinggi. ”

Di zaman modern, materialis kekurangan bahan. Sudah bukan hal yang mudah untuk memiliki senjata sihir tingkat tinggi. Jika rusak, pembudidaya mungkin bahkan tidak dapat menemukan bahan-bahan asli untuk memperbaikinya, jadi orang biasanya akan menerapkan lapisan Batu Campsis pada senjata ajaib.

Setelah berada di aula begitu lama, ini adalah pertama kalinya Immortal Jixin menatap Rong Yi, "Jika itu benar seperti yang Anda katakan. Campsis Stones benar-benar bahan super. Saya akan mencoba setelah saya kembali. "

Mendengar itu, semua murid itu berbalik untuk meminta Xu Yi dari toko senjata sihir, "Senior Xu, apakah Anda masih memiliki Campsis Stones di toko Anda? Saya ingin ... Saya juga ... Saya juga ingin ... "

"Aku juga!" Lalu semua orang berusaha untuk membeli batu.

Wajah Meng Hua dan Shao Xingjiang berubah menjadi gelap dan suram. Mereka tidak pernah menyangka bahwa Batu Campsis bermanfaat. Mereka hanya menjual 26 kotak utuh hanya dengan 260 batu spiritual kelas bawah! Tawar-menawar yang murah!

Wajah Xu Yi berubah pucat, "Tidak!"

"Bagaimana mungkin? Tidak ada yang pernah membelinya sebelumnya? Anda harus memiliki beberapa inventaris. "

Xu Yi melirik Rong Yi yang sedang bermain dengan anak itu, "Paman Rong telah membeli semuanya."

"Siapa paman Rong?"

"Ayah dari murid kecil Immortal Yunyi itu."

Semua orang memandang ke Rong Yi dan kemudian kembali ke Xu Yi, "Kapan Anda akan mengisi kembali stok?"

“Tidak akan ada dalam satu atau dua tahun. Itu berasal dari gurun Prefektur Xijing. Di sana panas dan berbahaya. Jika tanpa misi, tidak ada yang akan pergi ke sana. "

Semua orang merasa kecewa.

"Aku ingin tahu apakah toko lain memilikinya."

“Tidak!” Kata beberapa murid dengan tegas, “Itu dibawa kembali oleh murid-murid yang telah melalui pengalaman dan ketegaran di sana. Tidak ada toko yang menjual barang yang tidak dapat mereka hasilkan.

Seseorang kemudian bertanya pada Rong Yi, "Paman Rong, bisakah kamu menjual kami beberapa?"

Rong Yi berkata dengan sopan, “Tentu. Sepuluh batu spiritual kelas atas untuk satu. ”

Mendengar itu, Xu Yi, Meng Hua dan Shao Xingjiang hampir memuntahkan darah. Mereka menjual batu Campsis itu dengan harga lebih dari 100 batu spiritual kelas rendah setiap kotak. Jika menjual dengan harga yang dinamai Rong Yi, mereka layak setidaknya 26 ribu batu spiritual kelas atas! Rong Yi kaya kali ini!

Beberapa murid yang sangat kaya segera berteriak, "Aku akan membeli!"

Rong Yi menjual seratus tiga puluh empat keping berturut-turut dan menghasilkan banyak uang. Sebenarnya, dia tidak bermaksud menggunakannya pada Yin Tao. Tetapi berpikir bahwa di dunia ini memiliki sumber daya yang melimpah, dia masih bisa membeli lebih banyak atau menemukan lebih banyak. Jadi dia berubah pikiran dan menggunakan senjata ajaib yang disempurnakan Yin Yin untuk meningkatkan harga dan menghasilkan banyak uang.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now