Bab 5: Apa yang Salah dengan Kakiku?

5.7K 498 8
                                    

Setelah berbaring di tempat tidur selama dua jam, Rong Yi akhirnya menerima kenyataan bahwa dia benar-benar pindah. Dia duduk dengan mata tertutup karena bermeditasi mengapa kekuatan rohaninya sangat lemah. Bagaimanapun, dia membutuhkan kekuatan spiritual yang kuat yang dapat membawanya kembali ke dunianya sendiri seperti leluhurnya yang telah pindah kembali setelah menjadi seorang yang abadi.

Setelah beberapa saat, Rong Yi membuka matanya dan menghembuskan napas panjang. Untungnya jauh di dalam wilayah kemaluan tidak rusak. Hal yang paling positif adalah bahwa tubuh ini memiliki akar kohesi spiritual yang sama persis, akar spiritual pisau bermutasi dan akar spiritual api guntur.

Biasanya akar spiritual dalam satu kultivator dengan tiga sifat disebut Miscellaneous Spiritual Root yang biasanya tidak baik untuk penanaman. Itu lebih sulit untuk dipromosikan daripada Single Spiritual Root dan Pure Spiritual Root. Pada tahap tertentu, mereka yang memiliki Spirit Roots Miscellaneous tidak bisa mempromosikan lagi.

Situasi Rong Yi berbeda karena dia memiliki Spiritual Cohesion Root yang luar biasa yang memungkinkannya untuk menyerap aura dari alam kapan saja di mana saja dalam keadaan apa pun dan membantunya mempromosikan kultivasinya dengan cepat. Sebagai contoh, mereka yang memiliki Root Spiritual Surgawi dan root spiritual yang bermutasi dapat berkultivasi dengan kecepatan bernapas, maka mereka yang dengan Root Kohesi Spiritual dapat melakukannya dalam sekejap mata. Itulah sebabnya para pembudidaya sangat menginginkannya.

Yang paling penting, Root Kohesi Spiritual dapat mentransfer kekuatan spiritual secara bebas. Dengannya, suatu saat bisa beralih ke kultivasi jahat atau kultivasi hantu kapan saja. Hanya itu butuh waktu selama proses ini.

Rong Yi tidak akan khawatir tentang kultivasinya berkat Akar Kohesi Spiritual, belum lagi ia memiliki dua akar spiritual bermutasi. Akar roh yang bermutasi bisa mempercepat budidaya sendirian. Dengan bantuan Akar Kohesi Spiritual, kultivasinya akan meroket dengan cepat. Sebelum dia pindah ke sini, dia bisa dipromosikan ke tahap Immortal Refining tetapi para senior menghentikannya dari mempromosikan terlalu cepat.

Ada sembilan tahap kultivasi: Pelatihan Qi, Latihan Dasar, Golden Elixir, Bayi Nihil, Pemurnian Abadi, Pemurnian Void, Pembangkit Listrik, Penyampaian Besar, Pengampunan Besar, dan Penguasaan Kiamat. Ada sembilan level di setiap tahap. Ketika pembudidaya melebihi tingkat kesembilan, mereka bisa mempromosikan ke tahap berikutnya. Promosi ke tahap selanjutnya bisa berbahaya. Ada peluang untuk gagal. Dengan satu kegagalan, menjadi sangat sulit untuk dipromosikan lagi.

Meskipun Rong Yi hanya pada tahap Golden Elixir, dia jenius atas para genius di antara teman-temannya. Tidak ada lebih dari sepuluh pembudidaya di seluruh negeri yang dapat mencapai tahap Golden Elixir di bawah 25 tahun.

Akar rohaninya istimewa karena tidak terdeteksi, artinya tidak ada yang bisa mendeteksi akarnya, sekeras apa pun mereka berusaha. Faktanya, mereka yang memiliki akar yang tidak terdeteksi tidak kalah dengan mereka yang memiliki Root Spirit Surgawi atau yang bermutasi.

Ketika dia memeriksa tubuh dia sekarang, root juga tidak jelas untuk dideteksi. Dia hampir tidak bisa melihat keberadaannya kecuali dia berusaha sangat keras. Mungkin itu sebabnya pemilik asli tubuh ini menyerah pada kultivasi. Akar Kohesi Spiritual tidak berpengaruh penuh tanpa kultivasi, meskipun itu membantu menyerap semangat yang hanya bisa membuatnya tetap sehat dan membantunya pulih dari luka lebih cepat daripada orang biasa.

Ketika dia masih kecil, dia dianggap sebagai seseorang yang tidak memiliki akar spiritual juga.

"Memperdaya! Buang-buang hadiah yang luar biasa! ”Teriak Rong Yi.

Bahkan jika dia tidak memiliki Root Kohesi Spiritual, dia masih bisa menonjol dengan Blade Spiritual Blade bermutasi dan Root Spiritual Api guntur-api.

Penggarap dengan keterampilan pedang biasanya memiliki Gold Spiritual Root. Mereka yang memiliki Gold Spiritual Root tunggal, khususnya, dapat mengintimidasi rekan-rekan mereka ketika mereka mencapai Tahap Pemurnian Void. Sayangnya, mereka sangat lemah sebelum itu. Mereka mendapat banyak pengganggu sebelum itu. Itu sebabnya beberapa pembudidaya memilih keterampilan pedang.

Skenario berbeda untuk mereka yang memiliki Root Spiritual Root. Mereka memiliki pedang Qi yang kuat bahkan sebelum mereka berkultivasi. Ketika mereka mulai, mereka mencapai yang paling banyak dengan sedikit usaha. Mereka bisa dengan mudah lima kali lebih cepat daripada mereka yang memiliki Gold Spiritual Root dan pedang mereka Qi bisa lebih kuat daripada mereka yang memiliki Gold Spiritual Root.

Ketika Rong Yi mencapai pada tahap Golden Elixir, dia hampir berlatih keterampilan pedangnya sepanjang waktu karena dia pikir Blade Spiritual Root lebih kuat daripada Root Spiritual Thunder-api. Diberi waktu, Root Spiritual Thunder-fire-nya digunakan sebagai root bantuan yang membantunya memperbaiki senjata atau ramuan. Dia jarang melakukan pekerjaan itu di rumah karena dia malas dan mereka memiliki pembuat elixir dan pemalsu senjata di rumah. Ketika dia perlu menambah pelanggaran perangkatnya, dia akan menggunakan Root Spiritual Guntur-api untuk memikat mereka. Orang dengan Root Spiritual Thunder-api sangat langka di dunia.

"Makan malam sudah siap, tuan muda." Rong Su berteriak di luar pintu.

"Mengerti." Jawab Rong Yi.

Dia berdiri dan jatuh di lantai tiba-tiba. Dia harus mengambil tempat tidur untuk melindunginya dari jatuh.

"Apa apaan! Ada apa dengan kakiku? Mengapa saya sering jatuh? ”Rong Yi duduk di tempat tidur dan memeriksa kakinya, hanya menemukan kakinya hanya sekitar 3 cun (satu unit panjang: satu cun sama dengan sekitar 3,33 sentimeter) panjangnya!

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now