Bab 56: Peraturan Baru Menentang Yin Tao Kecil (2)

2.5K 373 0
                                    

Su Gu bergegas keluar dan meraih Yin Tao, "Kepala penjaga, aku ingat tidak ada peraturan yang melarang mereka membawa mainan ke sekolah."

 “Ini peraturan baru yang dikeluarkan pagi ini. Dekan meminta kami segera menerapkannya, ”kata kepala penjaga.

Peraturan baru dikeluarkan setelah Yin Tao membawa mainan untuk bermain dengan anak-anak lain. Su Gu tahu seseorang ada di belakangnya begitu dia mendengar kata-kata kepala penjaga. Dia berusaha keras untuk menekan amarahnya dan berkata, “Karena ini adalah peraturan baru, itu harus diumumkan kepada semua murid terlebih dahulu dan kemudian diimplementasikan. Belum terlambat untuk menghukum mereka jika mereka masih melanggarnya setelah mereka tahu aturan baru. ”

 “Kami mengikuti perintah dekan. Apakah Anda mencoba untuk tidak menaati dia? "Kepala penjaga menatap tajam ke arah Gu Gu," Apakah Anda tahu konsekuensi dari tidak mematuhi perintahnya? "

 "..." Tentu saja, Su Gu tahu perintah yang tidak taat hanya akan dikenakan hukuman, dan kemudian orang yang tidak patuh mungkin dikeluarkan dari sekolah, itu adalah kerugian mereka, bukan sekolah.

Bersembunyi di balik batu, Immortal Yunyi tersinggung mendengar bahwa murid kecilnya akan dihukum, "Di mana Jin tong? Dimanakah Jin Tong? Bagaimana dia bisa absen setelah hal sebesar itu terjadi? "

Rong Yi mencibir, jika dia tidak salah menebak, itu adalah Jin Tong yang di belakang ini. Bagaimana dia di sini sekarang? Orang itu mendapatkan keberuntungan, jika tidak, dia bisa merobek topeng dari wajahnya tepat di depan Immortal Yunyi.

Kepala penjaga berteriak, "Letakkan anak itu."

Dalam hati Su Gu tahu bahwa jika mereka membuang tuan mudanya yang kecil, mereka pasti akan memukulinya sampai mati, atau menggunakan cara kotor untuk menghancurkan bocah itu, jadi dia tidak boleh menyerahkan tuan mudanya kepada mereka.

Dia dengan cepat menjemput anak itu dan terbang menuju gerbang sekolah.

Melihat ini, kepala penjaga dengan cepat memerintahkan, "Tangkap mereka."

 "Ya, Tuan." Lebih dari selusin penjaga segera dikejar.

Para penjaga saudara senior Yin Tao juga sangat ingin melihat ini. Setelah dua hari bersama, mereka berpikir Su Gu adalah orang yang sangat baik karena dia tidak peduli dengan rasa tidak hormat mereka, pengucilan dan penghinaan terhadapnya, tetapi dengan antusias membiarkan tuan muda mereka mengendarai becak dan bermain dengan senjata air.

Penjaga murid tidak bisa membantu tetapi mengatakan, "Perampasan mainan yang tiba-tiba pastilah ditujukan pada Yin Tao."

Penjaga lainnya juga mengikuti, “Hmm, dia hanya membawa mainan untuk bermain di kampus, dan peraturan baru dikeluarkan untuknya. Seseorang pasti membidiknya. "

 "Jika dia tertangkap, hukuman yang mengikutinya pasti tidak semudah memukul."

 “Bajingan, dia bahkan menargetkan seorang anak! Kakak senior mereka benar-benar bajingan, dia melakukan ini semua karena dia belum diterima sebagai pro-murid, tetapi bukan karena dia benar-benar diabaikan setelah tuannya shifu memiliki murid baru. Kenapa dia membidik anak berusia tiga tahun? ”

Para penjaga di sekitar buru-buru mendesis, “Apakah kamu mencari kematian? Jika dia mendengar ini, tuan muda kita yang lebih kecil akan terlibat dan dikeluarkan dari sekolah. "

Dalam sepersekian detik, semua orang terdiam.

Pada saat itu, suara dingin terdengar dari kerumunan di belakang, "Kakak senior yang mana?"

Seorang penjaga tanpa sadar menjawab, "Idiot, tentu saja, itu adalah kakak senior Jin Tong."

Penjaga di sebelahnya buru-buru memarahi, “Apakah kamu gila? Bagaimana Anda bisa menyebut nama saudara senior kita? "

 "Aku, aku, aku mendengar seseorang bertanya di belakang, jadi aku menjawab tanpa sadar." Penjaga itu berbalik untuk melihat ke belakang, tetapi tidak ada seorang pun, hanya tumpukan batu.

Mereka yang bisa berfungsi sebagai penjaga di sekolah biasanya mencapai tingkat 8 atau 9 budidaya di Latihan Dasar, yang jauh lebih unggul dari para murid sekolah. Dan Su Gu hanya berada di level 3 dari Latihan Dasar, jadi dia bukan lawan mereka.

Dia tidak terbang jauh sebelum ditangkap oleh penjaga sekolah. Para penjaga itu menekannya ke tanah dan mengambil anak itu darinya.

Jia Shi dan Xiao Zhi tertawa dengan gembira ketika mereka melihat Su Gu dan Yin Tao ditangkap.

Su Gu berjuang keras sambil berkata dengan cemas, "Lepaskan tuan kecilku. Jika kamu menghalanginya, tuanku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. "

 "Biarkan aku pergi, biarkan aku pergi." Yin Tao tidak bisa membebaskan diri, dia menundukkan kepalanya dan membuka mulutnya untuk menggigit tangan penjaga sekolah.

 "Aduh, bocah brengsek, beraninya kau menggigitku!" Penjaga sekolah melempar Yin Tao ke tanah dengan marah, dan pada saat yang sama mengeluarkan senjata ajaib yang mirip dengan penguasa dan menggunakan semua kekuatan yang dia coba kalahkan. Yin Tao.

Murid-murid Su Gu menyusut dan dia berteriak, "Tuan muda kecil, lari."

Para penjaga para murid bisa tahu dengan pandangan bahwa kekuatan senjata sihir benar-benar di luar kemampuan anak untuk memikulnya. Mereka berseru berturut-turut bahwa jika senjata menabrak anak itu, anak itu akan lumpuh bahkan jika tidak mati.

Di ambang senjata ajaib yang mengenai tubuh Yin Tao, tiba-tiba, cahaya putih melintas sesaat dan penjaga sekolah dengan penguasa diusir seperti Cuju (ini dicatat sebelumnya. Ini adalah gaya sepak bola di Tiongkok kuno ). Dengan “bang”, dia menabrak batang pohon besar, menyemprotkan seteguk darah.

Kepala penjaga ketakutan dan berteriak, “Siapa? Siapa yang tidak mematuhi aturan kampus? ”

Kemudian, seorang pria berbaju putih muncul di depan Yin Tao dan berjongkok untuk mengambil anak itu.

Kepala penjaga berteriak lagi, "Siapa kamu? Beraninya kau membobol Akademi Haishan kita? Apakah Anda muak hidup? "

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang