Bab 141: Di mana Ayah? (1)

1.6K 185 1
                                    

Setelah Yan Qiushuang keluar dari Ximo Hall, dia segera meminta Rong Yi untuk pergi dengan kecepatan tinggi.

"Kelopak mataku berkedut parah." Yan Qiushaung menggosok mata kanannya, “Aku benar-benar tidak seharusnya membawamu ke sini. Intuisi saya mengatakan bahwa dia sudah mengetahuinya. Dia seharusnya tahu itu. "

Rong Yi bertanya, "Apa yang dia tahu?"

"Tentang tubuhmu." Yan Qiushuang kemudian berkata melalui ventriloguisme, “Meskipun mereka tidak dapat menggunakan Anda untuk membuat Enchanting Furnace karena Anda menikah dengan Keluarga Yin, mungkin dia sedang memasak beberapa rencana jahat lain pada Anda. Ngomong-ngomong, aku bisa mengatakan sesuatu yang buruk sedang menunggu kita. Saya harap kita bisa pergi dari sini dengan aman kali ini. "

Rong Yi, "..."

Pada saat itu, zombie kecil mengendus sesuatu dan kemudian terbang keluar dari kereta.

"Jiang Mu, kemana kamu pergi?" Rong Yi buru-buru membuka tirai dan melihat apakah zombie kecil itu terbang menjauh. Tapi dia hanya mengendus roda, jadi Rong Yi merasa sedikit lega, "Apa yang kamu lakukan?"

Zombie kecil itu terus mengendus-endus di atas roda.

Roda itu bertanya sambil tersenyum, "Tuan kecil, ada apa?"

Zombie kecil itu menunjuk ke roda, "Tidak, tidak, tidak ..."

"Tidak, apa?" Rong Yi memandang roda itu.

“Mungkin tuan kecil mencium kue-kue pada saya. Anda benar-benar memiliki hidung anjing. Ini kue ikan yang saya beli. Meski sedikit mencurigakan, rasanya sangat enak. ” Kemudian wheeler mengeluarkan sebungkus kue dari dalam dadanya dan menyerahkannya ke zombie kecil, "Jika kamu tidak keberatan, aku akan memberikannya padamu."

Zombie kecil itu tidak menerimanya, tetapi masih menunjuk ke arahnya saat berbicara dengan Rong Yi, "Tidak, tidak ..."

Rong Yi menatap roda dengan mata menyipit. Seharusnya ada sesuatu yang salah dengannya, kalau tidak zombie kecil itu tidak akan terus menunjuk padanya.

"Bu, keluarlah dan lihat apakah ini jalan pulang."

Senyum di wajah kendaraan roda itu membeku.

Yan Qiushuang kemudian menyikat tirai. Meskipun itu hanya tanah yang terbuang sia-sia, dia yang telah tinggal di sini selama ratusan tahun masih menyadari ini bukan jalan pulang.

"Hmm?" Dia menarik tirai, wajahnya tenggelam, dan dengan cepat menyibakkan tirai di dalam gerobak, “Xue, ini bukan rumah. Kemana Anda akan membawa kami? "

Xue berkata, "Chatelain, apakah kamu mabuk dan tidak bisa mengatakan jalan pulang?"

"Aku sudah tinggal di sini selama bertahun-tahun, bagaimana aku bisa membuat kesalahan?"

Rong Yi berkata, “Bu, saya tidak berpikir dia adalah roda asli. Seseorang pasti telah menggantikannya saat kita berada di Ximo Hall. ”

Zombie kecil itu mengendus-endus di atas roda dan kemudian terus berkata "tidak" sambil menunjuk padanya. Dia seharusnya ingin memberi tahu mereka bahwa bau pada orang ini bukanlah bau pada yang sebelumnya.

Yan Qiushuang kemudian dengan cepat mengeluarkan senjata ajaibnya.

Melihat bahwa dia tidak bisa lagi menyembunyikannya, kendaraan roda itu dengan cepat menangkap zombie kecil itu dan mencubit lehernya, "Jika kamu ingin dia hidup, lebih baik kamu berperilaku!"

Yan Qiushuang kemudian berkata dengan suara rendah, "Jika kamu membiarkannya pergi, aku bisa membiarkan kamu pergi dari sini. Kalau tidak, jika sesuatu terjadi padanya, Anda sudah mati. "

"Apakah kamu pikir aku akan mempercayai kata-katamu? Tanpa dia, saya tidak punya apa-apa untuk mengancam Anda, dan kemudian Anda akan membunuh saya sekaligus. "

Rong Yi mencibir, "Kamu akan mati hanya jika kamu tidak membiarkannya pergi."

"Jika kamu berani bergerak sedikit, aku akan ..." Sebelum wheeler menyelesaikan kata-katanya, zombie kecil itu membuat lompatan keras dan dagu dari wheeler itu langsung jatuh, dan tulang-tulangnya langsung menembus kulit di wajahnya. .

Roda itu menjerit.

Rong Yi kemudian dengan cepat menendangnya dari kereta.

Yan Qiushuang menatap zombie kecil itu, terkejut, "Dia ..."

Rong Yi tersenyum padanya, "Dia bukan anak biasa."

Zombie kecil menunjuk ke tempat roda jatuh, "Jatuh ... jatuh ..."

Rong Yi menggosok kepalanya, "Dia adalah orang jahat. Dia layak mendapatkannya. Tidak pernah ada waktu jika seseorang mencoba menyakiti Anda, Anda tidak harus menunjukkan belas kasihan, mengerti? "

Zombie kecil itu mengangguk dan berbalik untuk melihat ke depan.

Rong Yi mengikuti arah tempat dia memandang, "Bu, apakah kamu mendengar semacam suara mendengkur yang aneh?"

"Ini Hutan Jahat di depan. Pasti para hantu melolong. "

"Hutan Alam Jahat ..." Yan Qiushuang dan Rong Yi saling memandang. Dia dengan cepat mengambil kendali, tetapi tampaknya kuda itu kehilangan kendali. Betapapun kerasnya dia mencambuknya, itu tidak membuat reaksi. Dan semakin keras dia mencambuknya, semakin cepat berlari.

Yan Qiushuang mengeluarkan pedangnya yang panjang, "Ayo kita terbang pedangnya kembali."

Tiba-tiba, suara gemuruh terdengar di bawah tanah. Rong Yi melihat ke belakang, hanya melihat bahwa dinding raksasa naik ke langit, yang menyebar dari kepala ke kisah dunia. Jadi seseorang tidak ingin Rong Yi dan Yang Qiushuang pergi.

Kemudian dinding mulai bergerak, membuat mereka cepat.

Rong Yi berdiri di atas pedang terbang dan bertanya pada zombie kecil itu, "Jiang Mu, bisakah kamu menerobos dinding?"

Zombie kecil itu mengangguk dan menerobos dinding lumpur, tetapi tidak menyangka apa yang menunggu mereka adalah ribuan Rune yang menundukkan Zombie.

Rong Yi merasa terkejut dan curiga, dan dengan cepat berteriak, "Jiang Mu, kembali!"

Jiang Mu baru saja meninggalkan Sekte Pintu Hantu dan datang ke Kota Liyu. Tidak ada yang tahu dia adalah zombie. Selain itu, mengingat fase kultivasinya, hampir tidak mungkin seseorang bisa merasakan dia adalah zombie. Lalu bagaimana orang-orang itu tahu itu? Dia merasa seperti seseorang mengawasi setiap gerakan mereka dan mengaturnya.

Dalam sepersekian detik, Rune yang menundukkan Zombie itu mengeluarkan cahaya keemasan menyilaukan yang mengelilingi zombie kecil itu. Kemudian tujuh pembudidaya melompat di belakang rune itu. Tiga dari mereka melantunkan mantra menghadap rune itu. Dan rune-rune itu menjadi lebih cerah dan lebih cerah, semakin erat, akhirnya, mereka membungkus tubuh zombie kecil itu seperti jubah.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang