Bab 131: Berita Ini Berair (1)

1.9K 218 15
                                    

Yan Qiushuang melepaskan tangan Rong Yi, menuang secangkir anggur untuk dirinya sendiri dan melanjutkan, “Sebagai tangan yang berpengalaman, aku tahu bagaimana perasaanmu. Saya tahu Anda tidak dapat menerima orang lain dalam waktu singkat. Tetapi setelah menyukai kakak senior Anda selama bertahun-tahun, Anda harus tahu betapa menyakitkan mengetahui bahwa orang yang Anda sukai tidak menyukai Anda. Saya tidak ingin Anda mengikuti langkah saya untuk menjalani kehidupan yang menyedihkan ... "

Rong Yi heran," Bu, maksudmu ayah tidak menyukaimu? "
Yan Qiushuang tersenyum masam," Orang yang dia suka adalah ayah kakak senior Anda Bai Xingfei. Tahun itu ketika sekte kami dan Sembilan Void Sekte pergi ke alam abadi bersama-sama, ayahmu dan aku mendapat Mantra Mempesona Hati dan dia kemudian mengambil sebagai Bai Xingfei, dan kemudian kami memiliki kamu ... "

Rong Yi," ... "

"Selama bertahun-tahun, dia mengaku mencari bahan-bahan berharga, tetapi sebenarnya dia selalu mencari ayah Bai Yunchen." Yan Qiushuang kemudian membuang, "selain itu, seumur hidup kakak laki-lakimu ini tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk seperti kamu, karena yang dia suka adalah ayahmu Rong Weiyi. ”

Rong Yi,“ !!!!!! ”

Berita ini terlalu menarik! Ini ledakan!
Jadi ayah pemilik aslinya menyukai ayah Bai Yunchen, dan Bai Yunchen menyukai ayah pemilik asli, tetapi pemilik aslinya menyukai Bai Yunchen! Oh man! Ini terlalu rumit.
Yan Qiushuang menganggap keheranannya sebagai hal yang sulit diterima, “Jangan salahkan saya karena mengatakan kebenaran yang kejam ini kepada Anda. Anda telah tumbuh dan menjadi dewasa, selain itu, Anda punya anak sendiri sekarang. Anda tidak harus tetap terobsesi padanya. Kupikir kamu mungkin tidak mengerti yang aku bicarakan sekarang, aku masih harus memberitahumu. Alasan Bai Yunchen baik padamu bukan karena dia menyukaimu, tetapi karena dia berutang pada kami. Seseorang mencoba membunuhku ketika aku melahirkanmu, tetapi ayahmu memilih untuk menyerah pada kami untuk menyelamatkannya. Jadi dia pikir dia berutang besar pada kita. ”

Kemudian dia menuangkan secangkir lagi dan melemparkan lagi, “Maaf, Yi'er, saya katakan itu untuk Anda hanya karena Anda telah menjadi berbeda seperti sebelumnya dan Anda menjadi jauh lebih dewasa. Anda harus tahu sebagai ibu Anda, Anda adalah orang terakhir di dunia ini yang ingin saya keraskan. Dan kakak senior Anda tidak sesempurna yang Anda bayangkan. Kalau tidak, dia tidak akan berdiri di samping dan tidak melakukan apa-apa sementara Rong Family telah melakukan hal-hal seperti itu kepada Anda! Jika dia membela Anda dan melindungi Anda, Anda yang sangat menyukainya pasti akan mendengarkannya. Dan kau tidak akan menjadi celana banci, pria yang lemah dan tidak memiliki tubuh. "
Rong Yi," ... "
Di matanya, itu karena pemilik aslinya terlalu mencintai Bai Yunchen, jadi dia tidak bisa menahan siapa pun mengatakan hal buruk tentang dia, termasuk Yan Rongshuang.
"Bukankah Bai Xingfei mencintai ayahku?"
"Siapa tahu? Kadang dekat, kadang jauh. Saya pikir dia baru saja menggunakan ayahmu. "Setelah minum anggur lagi, Yan Qiushuang melanjutkan," Kembalilah tidur. Besok aku akan mengantarmu keliling kota. Anda akan menyukai tempat ini dan bahkan tidak ingin pergi. "
" Baiklah. "Rong Yi bangun," Jangan lagi minum. Tidurlah lebih awal. "
Mendengar kata-kata penuh perhatian itu, Yan Qiushuang berkata dengan senyum genit," Putraku benar-benar telah tumbuh dewasa dan tahu untuk peduli padaku. Saya sangat bahagia. ”

Sebenarnya dia adalah wanita yang sangat cantik dan menarik, disayangkan bahwa Rong Weiyi hanya menyukai pria.
Setelah Rong Yi kembali ke kamar yang telah diatur Yan Qiushuang untuknya, zombie kecil itu langsung melemparkan dirinya ke dalam pelukannya. Dia kemudian menuangkan seluruh kotak permata Yan Qiushuang mengirimnya dan mencoba untuk menempatkan semuanya pada Rong Yi.
Rong Yi buru-buru mengangkat tangan untuk menjauhkan perhiasan-perhiasan berat darinya, “Aku seorang lelaki. Saya tidak memakai perhiasan. Lagipula, sudah waktunya tidur. Tidak nyaman memakai barang-barang itu. ”

Mendengar kata tidak nyaman itu, zombie kecil itu segera membuang perhiasan-perhiasan itu, dan kemudian membawa Rong Yi ke ranjang, sementara dia membohongi Rong Yi dan mengendus-endus tubuhnya, seperti dia sedang menyerap aura dari matahari dan bulan, perasaan cukup senang.
Rong Yi membiarkannya melihat dia sangat bahagia. Sayang sekali bahwa dia tidak tahu bagaimana Jin Jinye dan yang lainnya lakukan di Hutan Alam Jahat, dan sekarang dia sudah menunggu selama lima hari.
Selama waktu ini, Yan Qiushuang menunjukkan mereka di seluruh Kota Liyu. Pagi-pagi sekali dia mengajak mereka untuk menghargai matahari terbit yang indah. Saat matahari terbit, dilihat dari puncak gunung, seluruh kota berkilauan dengan tujuh warna, seperti seluruh kota jatuh dari surga, bersinar dengan cahaya terang.

Setelah cahaya warna-warni menghilang, Yan Qiushuang mengajak mereka berbelanja, dan memperkenalkan kepada semua orang di jalan bahwa Rong Yi adalah putranya, dan bayi di perutnya adalah cucunya.

Tidak ada yang berani menyinggung perasaannya, jadi mereka semua memberi selamat padanya.
Saat malam tiba, Yan Qiushuang mengajak mereka menikmati malam itu. Sepotong malam Kota Liyu juga sangat indah. Lebih dari seratus ribu lentera menggantung di langit, menerangi seluruh kota.
Awalnya Rong Yi, zombie kecil dan lainnya semua bersenang-senang, tetapi pada hari keenam, mereka merasa duduk di kursi panas.
"Yu Bin, mengapa tuanmu dan yang lainnya belum kembali? Apakah mungkin mereka mendapat masalah? ”Rong Yi tidak bisa menahan diri untuk bertanya.

Di mata Yu Bin, tuannya mahakuasa, “Tuan itu sangat cakap. Dia seharusnya baik-baik saja. Mungkin karena Hutan Alam Jahat terlalu besar, dan tidak begitu mudah untuk menemukan makam yang tepat, jadi mereka masih belum kembali. ”
Rong Yi kemudian melihat ke Wind Inducing dan yang lainnya.

Angin Mendorong pikir dia sedang memasak beberapa rencana jahat terhadap dirinya, dan segera merasa rambutnya berdiri di ujung, “Apa yang kau inginkan?”

“Apa yang bisa seorang laki-laki di tingkat dua dari Qi Berlatih seperti saya lakukan untuk Anda?” Rong Yi digulung matanya menatapnya, "Aku hanya ingin kau memeriksa semuanya di Hutan."

Wind Inducing mendengus, "Jangan pernah memikirkan itu. Bahkan para penggarap Void Purifying Phase tidak bisa keluar dari sana, bagaimana saya bisa memiliki kesempatan untuk keluar? "
Rong Yi merasa itu masuk akal.

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang