Bab 160: Membuat Adegan (2)

1.8K 185 0
                                    

Orang-orang itu berkata, “Apa yang kami katakan itu benar! Rune terpesona mereka benar-benar tidak bekerja! ”

Kultivator yang memarahi kedua pemuda itu berteriak, “Kakak, ini tidak berfungsi sekarang. Apa yang harus dilakukan? Bagaimana cara mendapatkan nomor antrian? ”

Pria yang membuat keributan berkata dengan marah, "Siapa kamu?"

"Bung, kalau begitu aku tidak akan main-main denganmu. Saya akan kembali mengantri. ” Kultivator kemudian melarikan diri sambil tersenyum.

"Kotoran! Apa yang baru saja terjadi?”

Qi Yueshi mencibir, "Jadi mereka menggunakan cara kotor seperti itu hanya untuk mendapatkan nomor antrian! Sangat menjijikkan! Saya tidak akan pernah menjual satu rune kepada orang-orang seperti Anda! "

"Pah! Siapa yang mau rune Anda! Kawan, ayo pergi. ” Karena tidak ada seorang pun di sini yang percaya dengan apa yang mereka katakan, pria itu hanya bisa pergi dengan antek-anteknya.

Qi Yueshi dan yang lainnya juga kembali ke toko setelah memberi mereka pooh.

Rong Yi kemudian turun dari kereta setelah semua orang pergi.

Saat melihatnya, Qi Yueshi dan yang lainnya buru-buru membawanya ke lantai dua, “Yiyi kecil, ini salahmu! Anda mengirim seseorang untuk memberi tahu orang-orang bahwa mereka membuat keributan untuk nomor antrian, kan? ”

Rong Yi memberi mereka senyum, "Kamu tidak sebodoh itu."

Zhong Zizhi mendengus, “Kami tidak cukup bodoh sehingga kami bahkan tidak bisa memberitahu seseorang sedang mencoba untuk membantu. Pembuat masalah tidak akan sebodoh itu sehingga dia akan memberitahu semua orang bahwa dia menggunakan trik kotor seperti itu, jika tidak maka tidak akan berhasil lain kali. ”

Zhu Xinyu menepuk pundak Rong Yi, tersenyum, “Kamu sangat pintar. Saya kira tidak ada yang mau membeli sepatah kata pun dari orang-orang itu, dan mereka juga tidak bisa menggunakan ini untuk melawan kita lagi.

Senyum di wajah Rong Yi kemudian pergi, "Apakah kamu tahu siapa itu?"

Tang Shangru berkata, “Saya kira itu seharusnya toko pemerah pipi yang dulu kami kunjungi. Baru-baru ini kami telah menarik lebih banyak tamu baru melalui tanda terpesona Anda yang mungkin berasal dari pelanggan lama mereka. Pelanggan mereka telah berkurang dua. Selain itu, bubuk rouge dan mutiara yang kami buat tidak lebih buruk dari milik mereka, ditambah bubuk kami jauh lebih murah, tentu saja orang akan membeli barang di sini. Kami juga berencana untuk memperluas bisnis kami, jadi batu spiritual yang kami buat dari rune terpesona Anda, Anda tahu, kami masih ingin menggunakannya. ”

Betapa mereka menyukai toko pemerah pipi itu sebelum menyamai betapa mereka membencinya sekarang. Bagaimana mereka bisa menggunakan cara kotor seperti itu untuk mengecualikan pesaing mereka?

“Batu-batu spiritual yang kamu buat dari rune yang kuberikan padamu sebelumnya, kamu harus memberikannya kepadaku. Saya sangat membutuhkan. Tapi untuk yang saya berikan nanti, Anda bisa menggunakannya untuk membuka lebih banyak toko. " Rong Yi juga berharap bahwa bisnis mereka dapat menjadi lebih baik dan lebih baik. Jadi dia mengeluarkan rune yang telah dia perbaiki, “Seratus di atasnya adalah untuk digunakan para pembudidaya hantu. Anda dapat menetapkan harga masing-masing pada 800 batu spiritual sedang. Dan yang di bawah ini sama dengan yang saya berikan sebelumnya. Masih harga lama. "

Tang Shangru berkata dengan mengejutkan bahwa mereka mengambil alih, “800 batu spiritual sedang? Adakah yang akan membelinya? Itu terlalu mahal."

"Sesuatu dihargai jika itu langka."

"Baiklah. Hanya harga seperti yang Anda katakan. Oh, kenapa kamu datang sendiri? Kenapa kau tidak membawa Sensen kecil untuk melihat kami bersamamu? ”

Rong Yi berkata, "Hari ini aku keluar untuk mencari rumah dengan feng shui yang bagus dan berencana untuk pindah."

Tang Shangru dan yang lainnya tahu tentang Qi Lan, tentu saja mereka semua mendukungnya pindah bersama anak-anak, “Rumah di sebelah kami memiliki feng shui yang luar biasa. Sayang sekali bahwa pemilik asli dan seluruh keluarganya terbunuh oleh musuh-musuh mereka sebelum mereka punya waktu untuk pindah. Mereka yang tidak tahu apa-apa tentang feng shui semuanya mengira itu semua karena rumah itu. Jadi sudah kosong selama bertahun-tahun. Jika Anda tidak keberatan, Anda bisa melihatnya. ”

Rong Yi bertanya, "Bagaimana kamu tahu itu memiliki feng shui yang luar biasa?"

“Aku dari keluarga pembinaan. Terkadang pengaturan formasi juga perlu feng shui untuk memperkuatnya. Kami membeli rumah yang kami tinggali sekarang juga karena feng shui rumah sebelah. Tapi itu terlalu besar untuk keluarga kami, jadi kami tidak membeli yang di sebelah. Kami hanya mengatur formasi di sebelah dan memanfaatkan feng shui-nya. Tapi itu cukup cocok untukmu. Anda punya keluarga besar. Jika Anda tinggal di sana, saya akan menghapus formasi. "

"Baiklah. Saya akan memeriksanya sekarang. "

Ketika Rong Yi dan yang lainnya turun, pelayan segera berlari, "Boss Qi, ini adalah undangan dari pemilik toko toko pemerah pipi."

Mereka saling berpandangan satu sama lain. Qi Yueshi mengambilnya, lalu berkata, mengerutkan kening, "Pemilik toko mengatakan mereka akan mengadakan kompetisi pemurnian rouge dan bubuk mutiara dan jubah yang menyulam di Kota Haishan. Semua toko rouge akan bergabung. Jadi toko kami juga diundang. ”

Tang Shangru mencibir, "Menurut tradisi, toko-toko baru seperti kita tidak berkualitas sama sekali."

Zhu Xinyu berkata, "Saya pikir mereka ingin mengambil kesempatan ini untuk merusak citra kami dan mengakhiri bisnis kami di sini."

Zhong Ziqiao berkata dengan kesal, “Kenapa tidak? Apakah kita takut pada mereka? ”

Rong Yi menyipitkan matanya, "Meskipun reputasi Anda mungkin hancur, Anda masih punya kesempatan untuk membuat nama Anda."

Qi Yueshi mengangguk, “Benar. Kita tidak bisa menyia-nyiakan kesempatan sebesar itu. Mulai hari ini, kami akan mencoba yang terbaik untuk membuat persiapan. "

Rong Yi bertanya, "Kapan kompetisi akan dimulai?"

"15 Oktober, jadi bulan depan."

“Kami tidak punya banyak waktu. Anda pergi membuat predasi. Saya akan datang kepada Anda setelah saya mengurus barang-barang rumah. "

"Baiklah."

Setelah meninggalkan toko mereka, Rong Yi datang ke rumah sebelah dengan Rong Su. Seperti kata Tang Shangru, itu memang memiliki feng shui yang hebat. Itu menghadap ke selatan, mematuhi Dao surga, memperoleh qi spiritual dari bumi dan menerima aura dari matahari dan bulan, yang baik untuk tubuh manusia dan budidaya manusia. Ketika matahari terbit, sinar matahari akan langsung menyinari aula. Di Feng shui, sebuah jendela di sisi timur sesuai dengan "dari timur datang udara yang baik". Timur memiliki qi yang paling kuat. Jendela di timur bisa menyerap qi yang menguntungkan yang bisa memastikan kedamaian dan kemakmuran keluarga. Jadi rumah ini memang hebat.

Rong Yi menyukainya pada pandangan pertama. Jadi dia segera meminta Rong Su untuk mengurus pembeliannya. Dia sendiri kemudian pergi ke Yin Mansion. Tepat setelah dia turun dari kereta, penjaga berlari dan melaporkan, "Tuan muda, kakekmu ada di sini."

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang