Bab 31: Anak Muda, Kamu Menjanjikan

3.2K 432 1
                                    

Rong Yi memberi tahu Zhangsun Ziqian tentang perincian lebih lanjut tentang gambar senjata sihir. Ketika dia mengkonfirmasi bahwa Zhangsun Ziqian benar-benar memahami gambar, yang terakhir diizinkan untuk memulai.

Zhangsun Ziqian duduk dengan kaki terlipat. Dia pertama kali melemparkan beberapa bahan ke dalam tungku untuk meleleh. Ketika sudah waktunya, dia melemparkan bagian lain dari bahan ke dalam tungku untuk disempurnakan. Kemudian dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mengendalikan api untuk menempa bentuk senjata ajaib yang sudah ada dalam pikirannya.

Rong Yi mengawasi tungku, “Api yang kamu lepaskan itu ringan dan sepertinya tidak cocok untuk peleburan, tetapi sebenarnya bisa membuat senjata sihir yang lebih indah dan sempurna daripada orang lain. Ada pepatah yang mengatakan bahwa produk bagus berasal dari pekerjaan yang lambat. Anda memiliki bakat semacam ini. Jika Anda terus berlatih, Anda pasti akan memiliki masa depan yang menjanjikan ”

Zhangsun Ziqian linglung. Dia memiliki Api dan Akar Spiritual Air pada saat yang sama, dan mereka adalah keberadaan yang saling bertentangan. Yang pertama sering ditahan oleh yang terakhir, membuat pelepasan api memiliki suhu lebih rendah daripada yang lain. Karena itu, semua orang mengatakan bahwa apinya tidak cukup kuat untuk melelehkan material keras dalam waktu singkat, dan mereka juga mengatakan bahwa dia tidak cocok untuk menjadi pembuat senjata sihir. Keluarganya membujuknya berkali-kali untuk melepaskan peleburan senjata sihir, sehingga orang bisa mengatakan Rong Yi adalah yang pertama mengatakan bahwa dia cocok untuk pekerjaan ini.

Melihat senjata secara bertahap mulai terbentuk, Rong Yi mengambil ramuan pelembut tulang dan menyerahkannya ke Zhangsun Ziqian, “Kamu bisa berhenti memperbaiki sekarang. Pertama, ekstrak ramuan pelembut tulang dan jadikan obat cair untuk merendam senjata ajaib. Ketika benar-benar direndam oleh obat cair, kemudian bungkus lapisan luar dari senjata ajaib dengan Batu yang terkondensasi Air untuk mencegah api Anda mengeringkan obat cair. "

Setelah disempurnakan, Batu Air yang terkondensasi akan menempel pada permukaan senjata ajaib seperti sepotong kaca lembut untuk melindungi ramuan agar tidak mengering. Selain itu, batu itu memiliki elastisitas dan bisa melambungkan bahayanya ketika diserang oleh senjata sihir lainnya.

Xiang Lv hampir tersedak oleh kata-katanya. Dia pikir itu adalah keharusan untuk membuat senjata ajaib sekaligus. Dia belum pernah mendengar tentang berhenti untuk melakukan hal-hal lain di tengah jalan saat membuat senjata sihir. Rong Yi jelas mencari masalah dan tidak tahu apa-apa tentang memperbaiki senjata sihir. Untungnya, mereka menggunakan beberapa bahan yang tidak terlalu berharga, dan tidak apa-apa menyia-nyiakannya, jika tidak, dia takut dia tidak bisa menahan tersedak Rong Yi sampai mati.

Zhangsun Ziqian mengangguk dan mengikuti kata-kata Rong Yi. Meskipun dia bukan seorang alkemis, dia mampu memperbaiki ramuan. Faktanya, ramuan pemurnian sangat sederhana, siapa pun bisa melakukannya selama dengan kekuatan spiritual.

Xiang Lv dan Rong Yi menatap perubahan pada tungku peleburan tanpa berkedip.

Ketika Zhangsun Ziqian akan menyelesaikan semua langkah, Rong Yi mengajarinya cara memperbaiki ramuan Pemulihan dan ramuan pelembut tulang lainnya menjadi pasta gel, dan kemudian memasukkan pasta gel berbentuk pirus ke dalam alur senjata ajaib untuk memblokir lubang kecil di bawah alur.

Sisa langkah pemurnian akan dilakukan oleh Zhangsun Ziqian sendiri.

Xiang Lv dan Rong Su melihat senjata yang terbentuk perlahan-lahan, jenis penghinaan dan keraguan di mata mereka digantikan oleh kekhawatiran. Dengan mata terbuka lebar, mereka hampir tidak bisa percaya bahwa bumbu dapat benar-benar memperbaiki senjata, itu adalah sesuatu di luar pengetahuan mereka.

Saat Zhangsun Ziqian hendak mengakhiri seluruh proses, senjata sihir mengirimkan aura besar seperti panah tajam bergegas keluar, segera menyebabkan kehebohan.

Para pembudidaya di Desa Hailu merasakan fluktuasi kekuatan spiritual ini dan segera berlari keluar rumah untuk menonton.

"Dari mana kekuatan spiritual ini berasal?"

"Sepertinya keluar dari rumah Zhangsun Ziqian."

"Dia adalah pemalsu? Apakah dia telah menempa senjata magis terbaik? ”Hanya senjata atau eliksir berkualitas tinggi yang dapat memancarkan aura besar pada saat tungku ditutup.

"Tidak mungkin. Tidak lama sebelumnya, seseorang mengatakan bahwa dia mencuri senjata sihir orang lain sebagai miliknya dan memberikannya kepada tuannya untuk menyelesaikan tugas. Majikannya sangat kecewa padanya dan mengatakan bahwa dia akan dikeluarkan dari Universitas Haishan. ”

"Ayo pergi dan lihat apa yang terjadi."

Semua orang mengikuti kekuatan spiritual yang memancar ke luar halaman Zhangsun Ziqian. Ketika mereka melihat bahwa aura itu berasal dari kamar Xiang Lv, seseorang mengejek, "Aku sudah bilang, tidak mungkin Zhangsun Ziqian menyempurnakan senjata sihir."

Xiang Lv adalah orang tua di Desa Hailu. Orang-orang tidak berani masuk dan melihat situasi tanpa izin. Namun, suara mengejutkan Xiang Lv datang dari ruangan, "Masterwork, Ziqian, kamu telah membuat masterwork ?!"

(B1)  SAYA MENJADI ISTRI YANG VIRTU DAN IBU YANG MENCINTAI DI DUNIA BUDAYA LAINWhere stories live. Discover now