Chapter 3

7.2K 821 309
                                    

Keesokan harinya, 24 pendatang baru bersaing satu sama lain di arena, dan setiap orang tidak memiliki dasar untuk kekuatan spiritual. Kompetisi semacam ini sangat membosankan, dan sebagian besar murid resmi bosan menonton dengan kaku. Bahkan, pada saat giliran Li Xiuchen, banyak orang bahkan tidak memandangnya.

Hanya ada Luo Jianqing, yang pandangannya terpusat pada pemuda yang tampak biasa ini selama ini.

Sepanjang keseluruhan kehidupan masa lalunya, Luo Jianqing tidak pernah mengerti bagaimana seorang pemuda dengan konstitusi yang biasa-biasa saja dapat menindas bintang-bintang dalam ujian puncak dengan kekuatan rata-rata, atau bagaimana ia menerima tempat kedua. Meskipun tidak ada murid lain yang memiliki kekuatan spiritual, ada banyak murid baru di antara mereka yang berasal dari klan yang mempelajari teknik seni bela diri sejak kecil, dan kekuatan mereka jauh melebihi kekuatan orang biasa.

Namun, Luo Jianqing sebenarnya satu-satunya yang telah mencapai level Qi Condensasi dalam sepuluh hari!

Di antara 36 provinsi, pembudidaya manusia dibagi menjadi sembilan tingkatan: yaitu, Qi Kondensasi, Pembentukan Yayasan, Formasi Inti, Jiwa yang Baru Lahir, Tubuh Keluar, Tubuh Fusion, Bagian Bencana (1), Mahayana, dan Immortal Ascension.

Setiap level memiliki sub-level mereka sendiri: yaitu tahap awal, tahap tengah, dan tahap terakhir, kecuali periode Kondensasi Qi dibagi menjadi sembilan fase, dari Qi Kondensasi Fase Satu hingga Fase Sembilan.

Dalam kehidupan masa lalunya, ada 23 murid sekaligus (selain Liu Xiaoxiao yang sudah meninggal), dan yang mengejutkan hanya yang terburuk, Li Xiuchen, yang mencapai Qi Condensation! Dan bukan saja Li Xiuchen lahir dalam kemiskinan, tetapi tidak ada lingkungan yang baik bagi anak-anak di keluarganya untuk berkultivasi. Persis seperti kisah fantasi.

Saat ini, setelah membaca "Mencari Keabadian", Luo Jianqing akhirnya mengerti mengapa.

Bagaimana dia bisa mengatakan itu? Itu hanya karena Li Xiuchen adalah anak dari surga!

Lihat ramuan ajaib ketika dia mengangkat kepalanya, bertemu binatang buas spiritual ketika dia menurunkannya - ini adalah kebenaran ketika itu datang kepadanya.

Li Xiuchen dan murid-murid baru lainnya sementara ditugaskan sebagai murid luar Gunung Tai Hua untuk berkultivasi selama sepuluh hari. Inilah yang dikatakan “Mencari Keabadian”: Karena kematian tragis sahabat kecilnya, Li Xiuchen bertekad untuk menjadi kuat, bekerja keras untuk berkultivasi setiap hari. Namun, keterampilan bawaannya sebenarnya sangat rendah, dan ada perbedaan besar antara dia berkultivasi selama delapan hari dan orang lain berkultivasi selama satu hari. Karena itu, malam sebelum pemeriksaan puncak dimulai, dia pergi ke belakang gunung untuk menghibur dirinya sendiri, dan kemudian ... dia menginjak pil obat!

Pil yang Mencairkan Roh.
Ini dianggap sebagai pil obat yang paling umum, dan apa yang Li Xiuchen juga tidak tahu adalah bahwa beberapa master obat tidak sengaja meninggalkannya, dan itulah cara dia menemukannya.

Pil Spirit-Melting adalah pil obat tingkat satu yang sangat rata-rata. Jika 10.000 ini ditempatkan di depan Luo Jianqing, dia tidak akan memberi mereka pandangan kedua. Tapi dia bukan tandingan MC halo yang berkilauan! Pil Pencair Roh ini tidak terlalu buruk;
sebenarnya, itu adalah pil Pencairan Roh tingkat dewa! Setelah Li Xiuchen mengambilnya, meridiannya dibersihkan dan menjadi lebih kuat dalam semalam, dan secara resmi melangkah ke tingkat pertama kultivasi!

Ketika dia sampai pada titik ini dalam buku, Luo Jianqing terdiam.

Pil Pencair Roh tingkat dewa, huh!

Di seluruh Gunung Tai Hua, Raja Qing Lan Peak, Yu Qingzi yang terhormat mampu memperbaiki pengobatan. Tapi bagaimana mungkin seorang master hebat yang bisa memperbaiki Pil Pencair Roh tingkat dewa, mungkin memurnikan pil Pencair Roh tingkat satu? Bukan hanya itu, tetapi apakah wanita tua itu tidak ada hubungannya selain mencari murid luar berjalan-jalan di belakang gunung, dan dengan santai menjatuhkan pil obat tingkat dewa di jalan?

The Villain Has Something to SayNơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ