Chapter 11

3.2K 564 211
                                    

Di gurun yang luas dan mulus, tidak ada gunung yang terlihat, hanya parit bergelombang.

Luo Jianqing menggenggam pedangnya di tangan kanannya, alisnya terkunci rapat, saat dia melihat sekelilingnya dengan hati-hati. Teriakan menusuk binatang menggema dari segala arah, seperti monster mengikuti Luo Jianqing. Roh ungu berubah menjadi gambar virtual, begitu cepat sehingga Luo Jianqing tidak bisa melihatnya, tapi dia punya ide kasar tentang siapa binatang setan itu.

Seekor binatang iblis peringkat enam, rubah iblis rubah!

Ras rubah selalu cerdas. Di peringkat lima dan enam, mereka bisa mencurahkan segala jenis pembicaraan manusia.

"sayang kecilku, kenapa kamu tidak memberikan hambamu tersenyum, hm?"

"Manusia, mengapa kamu masih memegang pedangmu? Hambamu bingung. "

"Kenapa kamu tidak mengikuti pelayanmu? Hambamu mungkin akan menyelamatkan hidupmu. ”

Tawa seperti lonceng perak bergema di sekelilingnya. Suara itu seperti senjata yang dengan kejam menusuk telinga Luo Jianqing.

"Segel Pedang Lotus Hijau!"

Luo Jianqing tidak berhenti mengganti segel tangan. Shuang Fu bangkit perlahan dan berubah menjadi empat pedang tajam, melindungi Luo Jianqing. Keempat pedang identik bergetar tanpa henti di udara dan membentuk penghalang hijau. Serangan rubah iblis terus menabrak penghalang.

Tirai cahaya berwarna hijau bergetar tanpa henti. Serangan pertama sudah sulit untuk dilawan, dan dengan serangan kedua sudah tampak seperti akan berantakan. Mata Luo Jianqing gemetar ketakutan. Dia mengeluarkan Pil Perakitan Roh dari belakang dan mengambil sepuluh pil sekaligus. Segera, energi spiritualnya meningkat tajam, layar cahaya menjadi jauh lebih kuat juga.

Pada saat yang sama, Luo Jianqing memperhatikan sekelilingnya dengan hati-hati, akan melacak jejak pihak lain.

"Sayang, jika kamu tidak mematuhi pelayanmu, dia akan sangat terluka."

Sosok ungu perlahan terkondensasi menjadi bentuk, mentransformasikannya di depan Luo Jianqing.

Itu adalah rubah iblis ungu setinggi seseorang, ekor ungu besarnya terus-menerus bergoyang di belakang tubuhnya. Bentuknya belum lengkap, tapi matanya sudah dipenuhi dengan pesona rubah, tertuju pada wajah Luo Jianqing. Tatapannya yang mencolok berkeliaran di sekujur tubuhnya, seperti sedang membuka pakaiannya.

"Kalian manusia selalu sebodoh ini. Karena itu masalahnya ... ”Setiap kata adalah serangan mental yang kuat.Luo Jianqing terkejut mengetahui bahwa meskipun pihak lain mengungkapkan tubuhnya, dia tidak dapat menyerang, hanya bertahan secara pasif. Dia melihat rubah iblis menutup mulutnya yang besar dan tertawa, "Karena ini masalahnya, maka ... lepaskan kantong kulit dari tubuh itu untukku!"

Suaranya baru saja jatuh ketika rubah iblis tiba-tiba berubah menjadi cahaya ungu, menyerbu ke arah Luo Jianqing.

Mata phoenix Luo Jianqing terangkat, sisi mulutnya membangkitkan ekspresi tersenyum. Keempat pedang berubah menjadi satu Shuang Fu, muncul di tangan kanannya.

"Pedang Menarik Petir!"

Petir perak bergemuruh dari langit. Kristal petir seribu tahun di dalam Shuang Fu menarik semua guntur dan kilat dari langit. Tangan kanan Luo Jianqing memangkas udara, mengirim guntur ke arah tubuh rubah iblis hantu.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now