Chapter 124

1.1K 212 39
                                    

Luo Jianqing menekan perutnya, membuat Fiend Exalt bingung. Saat berikutnya, buah darah tiba-tiba muncul dari perutnya, di mana ia merasa sakit seolah-olah jiwanya terkoyak. Dengan butir-butir keringat bergulir dari dahinya, wajah Luo Jianqing menjadi pucat. Dia mengertakkan gigi dan akhirnya memisahkan buah dari tubuhnya.

Darah mengalir dari mulutnya. Sekarang, Luo Jianqing mengerti mengapa tuannya memintanya mengembalikan buah hanya ketika dia tiba di Istana Fiend. Dia sangat lemah dan membutuhkan seseorang yang kuat untuk menyembuhkannya. Selain itu, tidak ada yang bisa menghentikan kekuatan spiritual buah untuk melarikan diri dari tubuh Luo Jianqing.

Melihat itu, Fiend Exalt terbelalak dengan heran. Dia tanpa sadar lupa statusnya dan meraih Luo Jianqing dengan buru-buru, "Luo Jianqing, apa yang kamu lakukan?"

Luo Jianqing tampak pucat dan lemah. Dia memegang Buah Roh Darah dengan kedua tangan dan berkata dengan hormat, "Aku mengembalikannya kepada pemiliknya yang sah."

Fiend Exalt merasa terdiam.

Setelah beberapa saat, Fiend Exalt mengambil kembali buah. Dia menekankan tangannya ke punggung Luo Jianqing untuk menyembuhkannya. Lima belas menit kemudian, Luo Jianqing benar-benar sembuh, namun Fiend Exalt tidak pergi. Dia bertanya dengan serius, "Apakah kamu mengerti bahwa begitu kamu kehilangan buah ini, proses latihanmu akan melambat?"

Luo Jianqing sedikit mengangguk, "aku mengerti."

“Lalu mengapa kamu mengembalikannya? Karena aku tidak membunuhmu, aku tidak punya niat untuk mengambilnya kembali. ”

Luo Jianqing menatap Fiend Exalt dan menjawab dengan serius, "Tuan, aku telah mendengar dari tuanku bahwa kamu mencoba untuk mencapai Periode Transformasi Dewa, dan semakin sedikit kamu mengetahuinya, semakin baik bagimu, jadi aku tidak bisa membicarakannya di Aula Utama. Meskipun Penggarap Dao selalu tidak dapat didamaikan dengan Penggarap Fiend, itu akan menjadi keberuntungan bagi manusia jika kamu benar-benar berhasil. aku membutuhkan setidaknya satu atau dua ratus tahun untuk mencapai Periode Transformasi Dewa tidak peduli seberapa berbakatnya aku, tetapi kamu adalah seorang Penggarap Fiend, jauh lebih kuat daripada mereka yang berada di level yang sama. Karena itu, jika kamu bisa mencapai periode itu, manusia bisa mendapatkan perdamaian yang nyata dan abadi. ”

Fiend Exalt terdiam.

Setelah sekian lama, ia bertanya, "Jika manusia mendapatkan kedamaian, maka perjanjian yang kami buat ratusan tahun yang lalu akan tidak valid, bukan?"

Luo Jianqing agak bingung, tapi dia masih mengangguk setelah berpikir, "Ya."

"Menarik. Itulah tujuan Xuan Lingzi sebenarnya. ”

Luo Jianqing tidak mengerti kata-katanya, namun Fiend Exalt masih tinggal di kamarnya. Mereka saling memandang. Luo Jianqing merasa bahwa dia telah melalui adegan ini berkali-kali, tapi dia tidak bisa mengingat detailnya.

Ketika Fiend Exalt berniat untuk pergi, Luo Jianqing mengantarnya ke pintu. Sebelum dia pergi, Fiend Exalt meraih tangan kiri Luo Jianqing dan menekan bagian tengah telapak tangannya, meninggalkan bekas di sana.

Setelah Fiend Exalt pergi, Luo Jianqing melihat karakter "Qiu" bersinar dengan lampu merah di telapak tangannya. Dia benar-benar bingung dan tidak tahu apa-apa tentang itu.

"Apa yang salah dengannya? Kapan dia mencantumkan namanya di tanganku? Lagipula itu tidak pantas. aku harus menghapusnya sebelum kembali ke gunung Tai Hua. Mungkin aku bisa menunjukkannya pada Sir Yu Qingzi, dia mungkin tahu sesuatu tentang itu. ”

Mo Qianqiu menguping tidak jauh darinya, "..."

"Sial! Aku akan membunuhmu, bodoh !!! ”

Keesokan harinya, Luo Jianqing pergi bersama para tetua gunung Tai Hua. Fiend Exalt tidak muncul lagi, begitu pula Qin Guihe, yang dihukum. Sebaliknya, Dharmapala Qin Siyi yang tepat datang untuk mengantar mereka, yang menemani mereka ke kaki Gunung Fiend dan pergi, tanpa mengatakan apa-apa.

Para Penggarap Dao itu tidak puas dengan sikap acuh tak acuhnya, namun mereka tidak mengatakan apa-apa. Setelah semua, "terima kasih" Gui Yi dari Sekte Duan Hun, adik dan kekasih Qin Siyi yang tidak bersalah sedang dihukum. Dia telah menahan diri dan melakukan yang terbaik untuk tidak memberi mereka sikap buruk.

Tim menuju ke perbatasan alam Fiend. Karena mereka sudah terbiasa dengan jalan, mereka kembali langsung tanpa panduan.

Ada sesuatu yang menarik. Meskipun tangan Gui Yi terputus oleh Fiend Exalt, obat mujarab dari Duan Hun Sekte seharusnya sudah menyembuhkannya, tapi dia belum memiliki tangan baru kembali. Tampaknya setiap kali obat mujarab akan menyembuhkan luka, kekuatan Fiend berwarna merah darah akan menelannya sepenuhnya.

Gui Yi terus mengutuk Fiend Exalt sepanjang jalan.

Ketika dia masih di Istana, dia hampir tidak berani mengambil napas dalam-dalam dan menangis seperti seorang pengecut, tetapi begitu dia meninggalkan Istana, dia bisa melempar bahasa-bahasa buruk yang dia sukai. Kata-katanya yang kotor membuat Luo Jianqing mengerutkan kening. Dia memberi tahu adik perempuannya, “Jangan dengarkan kata-kata yang mewabah ini.”

Wei Qiongyin mengangguk dan memberi tahu kakak seniornya yang penuh perhatian, "Tidak juga."

Lusinan hari kemudian, tim akhirnya melihat sungai besar yang membagi negara Yun dan alam Fiend. Sir Yu Qingzi mengeluarkan pagoda terbangnya dan mengundang para tetua gunung Tai Hua. Luo Jianqing adalah yang terakhir untuk melanjutkan - dia terus melihat kembali ke Istana Fiend karena dia merasa telah mengabaikan sesuatu, tetapi tetap gagal mengingatnya.

Yu Qingzi berdiri di bawah pagoda dan berkata, "Jianqing, ayo."

Luo Jianqing berbalik. Saat dia mengangkat kakinya dan hendak naik, Fiend Qi hitam mengepul ke arahnya dan membawanya pergi!

Mata Yu Qingzi melebar. Dia dengan cepat mengambil pedangnya dan meraihnya, namun Fiend Qi yang kuat menjatuhkannya, yang kemudian menghilang di langit bersama Luo Jianqing.

Mata Yu Qingzi memerah, "Jianqing!"

Master sekte Gui Yuan juga mencengkeram manik-maniknya dengan mata terbuka lebar, "Tahap awal penggarap Da Sheng!"

Sir Yu Qingzi sangat marah dan ingin kembali ke Istana Fiend untuk penjelasan, tetapi tuan dari Gui Yuan Sekte berkata, “Jangan pergi! Secara keseluruhan ada sebelas Penggarap Da Sheng, lima di Istana, sementara enam lainnya tidak di bawah komando Istana Fiend. aku pikir seseorang tidak melayani Istana Fiend, kalau tidak dia tidak akan menunggu sampai sekarang. "

Mendengar itu, Yu Qingzi secara bertahap tenang. Dia mencengkeram kumisnya dan berkata dengan rasa bersalah, “Ini semua salahku. aku gagal melindungi muridku. Rekan-rekan tuanku, tolong jaga sisa pembudidaya gunung Tai Hua. Bawa saja mereka ke Gui Yuan Sekte untuk menetap sementara. aku akan kembali ke gunung Tai Hua sesegera mungkin dan melaporkannya kepada Sir Hao Xingzi dan ... Xuan Lingzi. "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now