Chapter 65

1.9K 343 189
                                    

Berita itu menyebar ke seluruh Gunung Tai Hua dalam waktu satu jam.

Xie Zizhuo yang selalu sangat tertarik dengan hal semacam ini terbang dari Hao Ming Peak, bertanya kepada setiap murid yang ia temui, “Kakak besar kami kembali bersama istrinya? Dengan seorang putra berusia sepuluh? Benarkah?"

Saudara keenam Xiu Hen yang merancang senjata mendengar berita itu. Dia meletakkan senjata di tangannya dan mengerutkan kening, "Kakak lelaki membawa istri dan putranya kembali ke Gunung Tai Hua? Sementara istrinya masih hamil? "

Saudara kelima Huo Yuchong bergegas keluar dari Puncak Yu Shou dan bertemu dengan saudara perempuan ketiga yang selalu menjaga muka poker, Wei Qiongyin. Huo Yuchong terkejut, "Saudari, apakah ... apakah kamu mendengar desas-desus juga dan keluar untuk melihat apa yang terjadi?"

Wei Qiongyin mengangguk, “tentu saja kita semua peduli tentang pernikahan kakak kita. aku mendengar bahwa istrinya terlihat menakutkan dan berkelahi dengan gagah berani, aku bertanya-tanya ... ", Wei Qiongyin berhenti sejenak," aku bertanya-tanya bagaimana Saudara Besar kita jatuh cinta padanya. "

Huo Yuchong melihat saudara kedua Zuo Yunmo terbang. Dia menghentikannya dan bertanya ke mana dia pergi. Huo Yuchong merasakan kesedihan darinya, kemudian dia mendengar yang kemudian berkata, "aku mendengar Saudara Besar membawa kembali istri dan putranya, dan ... mereka tampak saling mencintai. saudara besar membawanya langsung ke Puncak Yu Xiao begitu mereka kembali. ”

"Dia ingin memperkenalkannya kepada tuan Xuan Lingzi?"

Zuo Yunmo mengangguk dengan enggan tetapi gagal memaksakan senyum.

Tiba-tiba lampu merah berkilauan keluar dari Qing Lan Peak. Itu adalah adik perempuan yang berada di pengasingan mencoba melewati tahap tengah Gold Core! Dia mengayunkan pedangnya dan bergegas menuju Puncak Yu Xiao. Setelah dia sampai di gerbang, dia berteriak, “Kakak! aku datang untuk mengunjungi saudara ipar dan keponakan perempuanku! Biarkan aku masuk! Aku harus bertarung dengan ... tidak, mengobrol dengan istrimu! "

Luo Jianqing, Mo Qiu, dan Qing Kun yang baru saja tiba di Yu Xiao Peak, "..."

Mo Qiu adalah yang pertama yang tidak tahan mendengarnya lagi. Dia mengambil momoknya dan berkata, "Luo Jianqing, biarkan aku yang merawat orang aneh ini. Tunggu sebentar di sini. Aku akan membuatnya mengambil kata katanya kembali. Siapa kakak iparnya !? ”

Melihat Mo Qiu diam-diam, Qing Kun berdiri di samping Luo Jianqing, tanpa ekspresi di wajahnya. Dia tidak mengatakan apa-apa sampai Mo Qiu tidak bisa menahan emosinya. "Apakah kamu benar-benar akan menggertak seorang wanita? aku pikir para penggarap jenismu hanyalah sekelompok orang yang ingin melepaskan diri mereka yang sebenarnya, tetapi, yah, aku tidak pernah berpikir kalian akan menggertak seorang wanita. ”

Mo Qiu berteriak padanya dengan marah, "tutup mulut!"

Qing Kun mengucapkan kata-kata ini dengan sangat tenang, tetapi gerakannya - pada tingkat tertentu - bertentangan dengan wajah kekanak-kanakannya. Seorang anak kecil dengan wajah gemuk mengatakan beberapa kalimat yang dalam, bahkan Luo Jianqing tidak bisa menahan tawa.

Luo Jianqing menggelengkan kepalanya, “aku tidak berharap mereka akan salah paham. aku akan membimbingmu melalui hutan ke rumahku, sebelum aku pergi ke Puncak Cang Shuang untuk melaporkan semuanya kepada Sir Hao Xingzi. Itu harus menyelesaikan masalah. "

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now