Chapter 27

2.2K 342 31
                                    

Ketidakadilan berlaku dalam hukum alam. Sementara mayfly hanya hidup selama satu hari, Naga atau Binatang Setan dilahirkan dengan kultivasi yang setara dengan Eight Eight. Itu harus sama di antara semua makhluk di dunia, dan tidak ada yang bisa hidup lebih lama dari yang lain. Tidak ada perbedaan kerendahan hati atau keluhuran antara manusia dan spesies yang berbeda, bahkan serangga terkecil yang hidup di saluran juga kehidupan.

Ini adalah Tao yang sebenarnya dari Surga --- Semua makhluk itu setara.

Dan rahasia merebut kehidupan sebenarnya berarti merebut aturan yang tidak adil dari setiap kehidupan.

Luo Jianqing duduk di tempat tidur batu dan sementara itu, dia membentuk tanda tanpa henti. Segera, kekuatan yang tak terlihat memancar perlahan dan kemudian berubah menjadi tarian strip panjang di udara ringan di dalam perahu kecil. Kekuatannya sepertinya memiliki Sense Spiritual khusus dan bermain sia-sia di sekitar Luo Jianqing.

Tapi segera mereka berhenti perlahan dengan Sense terdengar dari mulut Luo Jianqing.

Tiba-tiba, cahaya biru dieksplorasi dari dahi Luo Jianqing dan teratai biru tampak dengan cahaya terang.

Dengan budidaya seorang penggarap yang mengolah True Nine-Petaled Lotus Record meningkat, tato teratai akan muncul di dahinya. Setelah Luo Jianqing berhenti mengolah Rekaman Teratai Sembilan Petal yang Benar dan beralih ke budidaya Rekaman Kejang Sembilan Surgawi, maka tato di dahinya menjadi masalah kecil baginya. Tapi tanpa disangka-sangka, teratai biru tandus masih ada di dahinya bahkan dia mengolah Sembilan Heavenly Seizure Record.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa teratai biru sekarang menjadi lebih jelas, menyinari beberapa cahaya spiritual dengan samar.

Mata Luo Jianqing tertutup rapat sementara beberapa cahaya spiritual biru muncul dari sosoknya. Di sekitar cahaya spiritual, kekuatan tak terlihat mulai berputar dan membentuk pusaran air kecil. Segera, pusaran air menjadi lebih besar dan lebih besar dan akhirnya menembus batas ruang kapal, memanjang dengan cepat.

"Bahkan bunga kuning mengandung Prajna-nya, bahkan bambu biru memiliki Dharmakaya-nya."

"Tao Surga memiliki caranya sendiri, dan di mana itu? Dalam Kesetaraan Semua Makhluk Hidup, dalam Kesetaraan semua makhluk!"

"Penyitaan Kedua dari Sembilan Rekam Penyitaan Surgawi, Merebut Hidup!"

Dalam sekejap, energi spiritual yang mengerikan tiba-tiba meledak dari Luo Jianqing dan menyebar dengan seragam. Saat hal pertama yang dicapai energi spiritual, Li Xiuchen yang berdiri di atas kapal segera dibungkus oleh kekuatan tak terlihat seperti kepompong. Namun, pada saat kekuatan mencoba untuk mengambil hukum kodratnya, banyak cahaya spiritual muncul pada Li Xiuchen.

Kekuatan berhenti sejenak dan kemudian melepaskan Li Xiuchen tanpa daya, pergi dengan jijik setelah memberikan jentikan panjangnya kepada Li Xiuchen.

Tentu saja, Li Xiuchen tidak tahu apa-apa tentang apa yang sedang terjadi saat ini. Berdiri masih di atas kapal, dia memandang Lembah Liu Yan dengan tatapan ingin tahu.

Setelah ini, kekuatan terbang ke arah Lembah Liu Yan dengan cepat dan menyapu banyak Binatang Iblis tingkat rendah yang tak terhitung jumlahnya, bahkan Binatang Iblis lapis lima dimasukkan! Di dunia ini, satu Demonic Beast lapisan kelima memiliki kultivasi yang sama dari seorang kultivator di Gold Core. Dan beberapa Binatang Iblis lapis lima dengan indera spiritual bahkan bisa berbicara. Sebagai satu-satunya Binatang Iblis yang bisa merasakan kekuatan yang tak terlihat, ia berjuang dengan gila-gilaan.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now