Chapter 57

1.7K 305 9
                                    

Li Xiuchen memiliki sedikit kesempatan untuk menang jika berhadapan dengan Binatang Setan Tingkat Sembilan, bahkan jika yang terakhir terluka parah, jadi dia membuat langkah cerdas, meninggalkan tempat tanpa ragu-ragu. Dia bahkan tidak berpikir tentang menemukan Pill yang seperti Dewa secara kebetulan, tetapi menginjak benda keras seperti batu setelah dia memanjat gunung. Li Xiuchen menunduk dan menemukan pil berkilauan!

Itu diukir dengan pola yang luar biasa. Bahkan seorang non-kultivator dapat mengatakan bahwa ini pastinya adalah pil seperti Dewa yang lebih tinggi dari Kelas Delapan!

Ada gunung yang tak terhitung jumlahnya di kisaran Wan Shou Peak. Pil KB yang seperti Tuhan tidak harapkan akan ditemukan secepat ini. Hanya perlu tiga hari untuk memulihkan tiga puluh persen dari kekuatannya sehingga dia bisa berubah lagi dan melarikan diri, tetapi Li Xiuchen menangkapnya satu jam setelah pendaratannya.

Mengambil manfaat dari cederanya, Li Xiuchen menghapus kesadaran pil dan mengklaimnya sebagai miliknya.

Ini adalah tujuan utama Luo Jianqing untuk datang ke Gunung Billion Beasts.

Pil Kesembilan Kelas Godlike! Pil seperti ini bisa memberikan keuntungan luar biasa bagi pemiliknya. Buku itu menunjukkan bahwa ini adalah pil penyembuhan yang membantu Li Xiuchen kembali ke kondisi terbaiknya segera setelah menyerap sejumlah kecil Kekuatan Pilnya. 'Jika memberikan pil kepada Xuan Lingzi ...... akankah dia sepenuhnya pulih dari cedera pedih yang disebabkan oleh membelah Primordial Life beberapa kali?'

Menyaksikan Li Xiuchen mendapatkan harta satu per satu, Luo Jianqing mengekor Li Xiuchen di sepanjang jalan.

Kadang-kadang Li Xiuchen akan menghadapi bahaya yang mengancam jiwa, tetapi Luo Jianqing tidak mengkhawatirkannya sama sekali, karena "orang pilihan" ini selalu dapat melarikan diri dari bahaya dan kemudian mendapatkan banyak harta. Sebagian besar penghargaan yang didapat Li Xiuchen tidak menarik Luo Jianqing. Begitu ada sesuatu yang patut diperhatikan, Luo Jianqing akan merampoknya secara diam-diam sementara Li Xiuchen yang malang tidak tahu apa-apa tentang itu.

Sama seperti itu, mereka berjalan selama sepuluh hari.

Mereka akan memasuki kisaran dalam, tetapi Li Xiuchen tiba-tiba berhenti bergerak maju tetapi mulai berlama-lama. Tidak merasa kesal sama sekali, Luo Jianqing duduk dan mulai berkultivasi, berlatih Sembilan Heavenly Seizure Record sambil mencoba memahami aturan di antara dunia.

Li Xiuchen menunggu di sini selama dua hari, lalu dengan enggan terus bergerak. Ingin tahu apa yang dia tunggu, Luo Jianqing sedikit bingung. Dia mendapatkan jawabannya dengan sangat cepat, karena Li Xiuchen menemukan kecantikan memikat yang berbaring di samping karena luka parah.

Mata Li Xiuchen melebar dengan gembira, "Penggarap Mu! Apa yang terjadi?"

"......", Luo Jianqing terdiam.

Di malam hari, di samping api unggun.

Mu Ruorong perlahan membuka matanya dan melihat wajah yang dikenalnya. Dia mengeluarkan pedangnya berdasarkan insting, tetapi Li Xiuchen menahan tangannya seolah-olah mereka sudah berteman sangat dekat. "Penggarap Mu, aku sedang berjalan di sepanjang jalan tetapi tiba-tiba melihatmu terbaring di sana, terluka parah. Apa yang terjadi?"

Tenggorokan Mu Ruorong terbakar. Dia memandang Li Xiuchen dengan tatapan yang rumit untuk waktu yang lama, akhirnya berbisik, “Aku bertemu laba-laba Hitam Berpola Surga tingkat lima. Itu lebih kuat dariku. aku pingsan karena racunnya tumpah di tubuhku. ”

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now