Chapter 105

2.1K 286 57
                                    

Sepuluh tahun yang lalu, Pengadilan Seleksi Gunung Tai Hua salah, sehingga Suster Ketiga Wei Qiongyin menolak untuk memimpin persidangan tahun ini. Luo Jianqing menikmati waktu indahnya di Puncak Yu Xiao bersama Tuannya, hidup setiap hari seperti di bulan madu. Matahari akan keluar dari barat jika dia mengatakan ya untuk menghabiskan waktunya untuk mengadakan  Ujian Seleksi.

Biasanya, tugas seperti ini akan ditugaskan kepada Saudara Kedua Zuo Yunmo, tetapi, untuk memutuskan Periode Inti Emas tahap akhir, Zuo Yunmo pergi ke pengasingan. Semua dalam semua, tugas tanah ed  pada Forth Saudara Xie Zizhuo dan bahu Kelima saudara Huo Yuchong ini.

Mendengar ing  berita, Xie Zizhuo pergi ke Yu Xiao Puncak malam itu dan menangis di pintu gerbang, “ Saudara Senior, kamu tidak bisa hanya berdiri di sana dan menontonku membakar! kamu tahu Huo Yuchong, pria itu tidak akan memberiku waktu yang baik jika kita mengadakan persidangan bersama. Aku akan mati!"

Terbang untukturun dari Yu Xiao Puncak, Luo Jianqing memandang Xie Zizhuo sambil tersenyum. Penasaran, dia bertanya, "aku percaya itu sepuluh tahun yang lalu ketika kamu membunuh Binatang Spiritual Saudara Kelima secara tidak sengaja."

Melihat  Luo Jianqing, Xie Zizhuo berhenti sejenak sebelum dia  melanjutkan isakannya , "Bahkan jika setelah  seratus tahun, Saudara Kelima tidak akan pernah melupakan itu. Dia mendapatkan Spiritual Beast yang lebih baik dan saya telah memberinya banyak item sebagai kompensasi, tetapi dia tidak pernah berhenti memukuliku setiap kali dia melihatku. Besar Saudara Senior, dia Mestinya telah begitu berarti bagi diriku, kan ? aku adalah kakak seniornya! Dia sangat kecil. kami harus membantuku ... "

“Siapa yang kamu bicarakan ? Siapa yang berharga?! ” Suara keras  datang dari tepi cakrawala. Saat berikutnya, Huo Yuchong muncul di gerbang Yu Xiao Peak.

Xie  Zizhuo tertegun ,  "Apa yang kamu lakukan di sini ?!"

Huo Yuchong mencibir, “Itu bukan urusanmu. Jika aku tidak datang, kamu tidak akan kembali menggigitku di depan Besar Saudara Senior? Xie Zizhuo, kamu picik! Semua murid Gunung Hao Ming kecil! Ayo, mari kita bertarung. Ini hanya kompetisi yang RAMAH. Aku akan membiarkanmu tahu bahwa murid Yu Shou Puncak bukanlah Hal yang dapat dikacaukan.”

Detik berikutnya, Huo Yuchong merilis Beast Spiritual dari  Pocket Beast Spiritual , yang menerkam Xie  Zizhuo.

Mereka  telah  bertengkar selama beberapa putaran di lereng bukit Yu Xiao. Huo Yuchong tidak berkultivasi sekuat itu karena dia mengerahkan hampir semua upayanya dalam melatih para Spiritual Beasts. Namun, meskipun memiliki basis kultivasi, Xie Zizhuo terutama menghindari serangan dan berlarian, tidak menyerang Adiknya yang Muda untuk setidaknya satu kali.

Mengambil Luo Jianqing sebagai perisai, Xie Zizhuo bersembunyi di balik Luo Jianqing. Saudara Senior berpikir bahwa itu Saudara Muda ingin dia menetap ini, tapi sebelum Luo Jianqing mengatakan ya untuk permintaan yang Xie Zizhuo tidak membawa, Xie Zizhuo berbisik di belakangnya, “Saudara Senior, kamu menjadi lebih menawan hari ini . Serius, kulit tanpa cacatmu bahkan lebih halus dari Saudara kecil. Bisakah kamu ceritakan metode perawatan kulitmu ? H ahaha, aku saat ini mengejar Adik Perempuan di Qing Lan Peak ... "

Luo Jianqing, "..."

Xie Zizhuo tidak hanya menyanjung dirinya . dia mengatakan yang sebenarnya. Dia tahu kecantikan Luo Jianqing sejak dia masih kecil. Meskipun demikian, melihat Luo Jianqing setelah beberapa bulan, dia merasa bahwa kakak seniornya menjadi lebih cantik. Kulitnya yang seperti mutiara, matanya yang beriak, semua membuatnya menjadi makhluk halus dengan sentuhan ...  pantang .

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang