Chapter 19

3K 486 198
                                    

Sekte terbaik di benua Xuantian adalah Gunung Tai Hua. Setiap tujuh tahun mereka menjadi tuan rumah kompetisi sekte.

Sebagai sekte budidaya nomor satu, Gunung Tai Hua tidak takut mengekspos kekuatannya. Sebagai gantinya, mereka membiarkan yang terbaik dari murid-murid muda mereka dengan bebas menunjukkan kekuatan superior mereka, memamerkan pancaran tiada tara Gunung Tai Hua.

Dalam setiap kompetisi sekte, setiap kekuatan besar di negeri ini pasti akan naik ke panggung dan membuat pidato ucapan selamat.

Kali ini, menyebar seperti api. Kekuatan kecil mengirim pemimpin sekte mereka atau penatua agung mereka untuk memimpin para peserta. Adapun empat sekte, delapan keluarga besar, dan enam belas sekolah, mereka segera mengirim penatua tahap Calamity Passage untuk mengekspresikan ucapan selamat mereka.

Sebagai talenta luar biasa dari generasi muda, Luo Jianqing dan Zuo Yunmo harus memikul tanggung jawab menerima tamu. Setelah pembudidaya luar secara resmi memeriksa ke Gunung Tai Hua, Tuan Hao Xingzi segera mengumpulkan semua orang di sana dan berbicara tentang perang salib mereka melawan pembudidaya setan, serta masalah Liu Yan Valley.

Masalah serius seperti itu secara alami tidak ada yang bisa diikuti oleh murid biasa, meskipun Luo Jianqing duduk di tengah-tengah Ling Yun Hall, dengan tenang mendengarkan argumen kultivator Body Fusion dengan kultivator Out-of-Body yang maha kuasa. Dia datang ke sini sebagai perwakilan dari Yu Xiao Peak karena Xuan Lingzi tidak pernah melibatkan dirinya dengan hal-hal lain seperti ini. Terlebih lagi, kultivator iblis itu hanya pada tahap Nascent Soul, jadi dia tidak khawatir sama sekali.

Diskusi seputar kultivator iblis tidak berlangsung lama di kalangan generasi yang lebih tua, karena mereka lebih peduli tentang Lembah Liu Yan.

Lembah Liu Yan dibuka setiap 50 tahun. Rupanya, ketika perang antara dua ras dimulai ribuan tahun yang lalu, beberapa master iblis atribut api surga jatuh ke Changzhou, membentuk Lembah Liu Yan. Selama ribuan tahun setelahnya, kebakaran Lembah Liu Yan tidak pernah padam. Hanya para penggarap di bawah Nascent Soul yang bisa menjelajahinya, yang selalu merupakan peluang besar bagi mereka.

Seorang master iblis tingkat surga setara dengan kultivator manusia tahap Pemurnian Roh!

Hanya dengan langkah lain, master iblis surga bisa menjadi abadi dan mencapai tubuh emas.

Jelas bahwa Lembah Liu Yan sangat penting bagi para pembudidaya.

Kali ini, Lembah Liu Yan dibuka lebih awal, yang secara alami membuat banyak kekuatan kecil marah. Setelah diskusi yang berlangsung sepanjang hari dan malam penuh, Hao Xingzi akhirnya menulis kontrak. Wakil-wakil lainnya menandatangani kontrak dan meninggalkan perasaan spiritual. Akhirnya, semua orang mencapai konsensus tentang eksplorasi Lembah Liu Yan.

Setelah pemimpin sekte dan penatua lainnya pergi, hanya Luo Jianqing yang tersisa, sampai dia mendengar Hao Xingzi berkata, "Jianqing, pembukaan awal Lembah Liu Yan juga cukup beruntung untukmu. Jika kamu tidak memanfaatkannya, kamu sudah mencapai tahap Jiwa Baru Lahir dan tidak bisa masuk lagi saat Lembah Liu Yan dibuka lagi dalam 24 tahun. ”

Luo Jianqing mengangguk."Jianqing mengerti."

Hao Xingzi melanjutkan, "Bagaimanapun, waktu pembukaan Lembah Liu Yan juga disayangkan. Generasi muda Gunung Tai Hua belum sepenuhnya matang, dan kita kekurangan sumber daya saat ini. Sebagai kakak senior yang hebat, kamu harus membimbing saudara-saudari juniormu dengan hati-hati. Tempatkan pentingnya kehidupan di atas segalanya. ”

Setelah Hao Xingzi menjelaskan lebih lanjut, dia mengirim Luo Jianqing kembali.

Seperti yang dikatakan Hao Xingzi, Gunung Tai Hua memang kekurangan sumber daya untuk saat ini. Di antara para murid yang Formasi Inti dan di bawah, budidaya tertinggi adalah Formasi Inti tahap menengah Luo Jianqing. Dia sangat kuat di antara generasi murid ini, tetapi dia belum berkultivasi cukup lama. Sayangnya, ini berarti bahwa tepat ketika Lembah Liu Yan dibuka lagi, tidak ada pilihan selain mengirim mereka.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now