Chapter 112

1.4K 247 20
                                    

Luo Jianqing masih ingat terakhir kali bagaimana Mo Qiu didorong oleh Tetua Keluarga Mo ini yang bahkan mempertimbangkan memaksanya untuk menikahi keturunan langsung. Mereka mengejar Mo Qiu selama berhari-hari sampai Fiend Cultivator yang berbakat akhirnya merasa cukup dan kemudian meninggalkan Gunung Tai Hua.

Mengingat ini, Luo Jianqing berkata dengan sopan, “Dengan segala hormatku, tuan, aku tidak tahu di mana Mo Qiu berada. Kami belum bertemu satu sama lain selama setahun. "

Ledakan! Segera, paksaan yang kuat menekan bahu Luo Jianqing.

Menolak jumlah kekuatan yang luar biasa, pembudidaya muda itu didorong oleh paksaan. Lantainya patah dan kakinya terkubur di tanah.

Sang Penatua berkata, "Luo Jianqing, orang-orang mengatakan bahwa kamu adalah teman hidup-dan-mati Mo Qiu. Kenapa kamu tidak tahu bagaimana menghubungi dia ?! ”

Menghapus semua senyum sopan dari wajahnya, Luo Jianqing menyeringai, “Tuan, Aku perlu mengingatkanmu bahwa kamu sedang menginjak wilayah Gunung Tai Hua. Pikirkan sebelum kamu melakukan sesuatu. "

Sang Penatua melirik Luo Jianqing dengan cemoohan, lalu dia melepaskan lebih banyak paksaan, memaksa Luo Jianqing untuk membungkuk. Namun demikian, itu adalah satu-satunya murid dari pembudidaya terkuat yang mereka mainkan. Dengan punggung tegak seperti pinus dan kesuraman di matanya, Luo Jianqing menatap empat Sesepuh, "Beraninya kau memperlakukan murid Gunung Tai Hua seperti ini? Apakah kamu benar-benar ingin melihat keluargamu diasingkan dari Benua Xuan Tian ?! ”

Kesombongan Mo Feng melonggarkan, "Nak, jaga mulutmu!"

Tangan kanan mengepal, Pak Tua siap untuk memukul Luo Jianqing untuk memberinya pelajaran. Namun, yang terakhir masih berdiri tegak, tidak memiliki niat untuk menghindari pukulan itu. Dia menatap Mo Feng pelan, seolah-olah dia mengatakan "bunuh aku jika kamu berani".

Di bawah cakrawala yang luas, Luo Jianqing mengangkat suaranya dengan sengaja, "Apakah itu agar Penatua Kesembilan Keluarga Mo - yang telah berkultivasi selama lebih dari seribu tahun - ingin menggertak seorang petani yang jauh lebih muda yang hanya berkultivasi kurang dari lima puluh tahun ? Tuanku hanya menghabiskan tiga ratus tahun untuk berkultivasi dan telah mencapai tingkat kultivasi yang jauh lebih tinggi daripada kamu. Jika kamu tidak peduli tentang reputasimu, maka selesaikan aku dengan tinjumu! ”

Nada suaranya masih mantap dan tenang, tetapi diwarnai dengan sentuhan tekad.

Mo Feng tertegun. Dia ragu-ragu dan kemudian mengendurkan tinjunya akhirnya. Namun, dia memelototi Luo Jianqing, “Mo Qiu sangat penting bagi Keluarga Mo. Jika aku mengetahui bahwa kamu berbohong, menyembunyikannya dari keluarga Mo, lain kali aku tidak akan menunjukkan belas kasihan. ”

"Jangan menunjukkan belas kasihan kepada siapa ?!" Suara dingin terdengar dari ujung langit.

Yu Qingzi mendarat di depan Luo Jianqing sambil menampar dada Mo Feng. Yang terakhir mundur beberapa langkah ke belakang dan berteriak dengan marah, "Yu Qingzi!"

Yu Qingzi berkata dengan dingin, “Mo Feng, beraninya kamu mengacaukan murid Gunung Tai Hua di sini ?! Apakah kamu benar-benar ingin memberi kami alasan yang bagus untuk menghabisimu? Yah, itu bisa dimengerti. kamu telah berkultivasi selama seribu tujuh ratus tahun, namun kamu hanya mencapai Periode Passage tahap menengah. Hari ini, aku akan mengampunimu karena masih ada sedikit waktu untukmu Sekarang! ”

Marah, Mo Feng berteriak, “Yu Qingzi! Tutup mulutmu!"

Dalam sekejap, Mo Feng mengepalkan tangannya, akan meninju Yu Qingzi. Jejak tinjunya menghasilkan bayangan binatang buas yang memiliki tubuh coklat babi hutan, ekor panjang yang berapi-api, dan wajah manusia. Binatang itu menerkam, mengincar musuhnya.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now