Chapter 63

1.8K 318 52
                                    

Mengenakan merah tua dari ujung rambut sampai ujung kaki, Mo Qiu sedang duduk di samping api unggun, memanggang daging. Minyak merembes keluar berkilauan, menetes di sepanjang daging segar. Meskipun lapisan bawahnya sedikit matang, bahkan Luo Jianqing yang sudah berlatih Bigu selama bertahun-tahun tertarik dengan aroma yang menggugah selera dan tidak bisa menahan menelan air liur.

Penasaran, Mo Qiu menatapnya. "Kamu bangun?"

Menghabiskan semua kekuatan yang dimilikinya sekarang, Luo Jianqing duduk dan berkata dengan berani, "Yah, kau tahu itu hanya dengan pandangan sekilas".

Mo Qiu membelalakkan matanya, “hei! Luo Jianqing, aku menyelamatkanmu. Apakah ini sikap yang di putuskan untuk digunakan terhadap penabungmu? ”

Tidak merasa kesal, Luo Jianqing tersenyum dan menundukkan kepalanya dengan hormat, "terima kasih, Mo Qiu."

Tertegun oleh sikap Luo Jianqing yang berubah cepat, Mo Qiu tiba-tiba tidak tahu harus berbuat apa. Mereka saling menatap untuk sementara waktu. Akhirnya, Mo Qiu menjentikkan lengan bajunya, mengalihkan pandangannya tanpa terasa, “kamu …… kamu sebaiknya mencuci muka sekarang. aku tidak tahan lagi. "

Luo Jianqing, "……"

Membasuh semua tanah dan lumpur, Luo Jianqing kembali ke gua. Dia tidak tahu di mana mereka berada, dan terkejut bahwa Mo Qiu telah menemukan gua ini dengan tumpukan harta yang menumpuk seperti bukit di dalamnya. Mereka duduk di depan harta karun, makan malam.

Luo Jianqing berkata dengan rasa ingin tahu, "apakah ini gua rahasiamu?"

Mo Qiu menggelengkan kepalanya, “kamu pingsan berhari-hari. aku memberimu pil tetapi kamu masih belum bangun. Beberapa hari yang lalu, setelah aku membunuh binatang itu, aku menggendongmu dan meninggalkan daerah itu untuk menghindari pertemuan dengan orang-orang yang disebut sebagai pembudidaya manusia yang saleh. aku bertemu ular yang sangat ramah di jalan, yang memberi kita gua sendiri dan harta karun. "

Luo Jianqing merasakan ada yang tidak beres, "di mana ular itu ...... binatang buas?"

Mo Qiu tersenyum menang, “oh, itu terlalu ramah. Ular itu memanggang dirinya sendiri menjadi makanan kita kalau-kalau kita lapar. "

Luo Jianqing, "……"

Siapa yang akan percaya omong kosong ini !?

Mereka mengobrol sebentar, dan dari mana Luo Jianqing mengetahui bahwa itu benar-benar kebetulan bahwa Mo Qiu berada di Gunung Billion Beast juga. Mencapai tahap selanjutnya dari Nascent Soul Period, Mo Qiu menemui hambatan, jadi dia datang ke Billion Beast Mountain untuk mencari peluang dan mengasah keterampilannya.

Mo Qiu mendengar cincin Bell yang terdengar Setan pada saat Luo Jianqing ditemukan oleh Naga Banjir Emas Sun Heaven Live. Dia tahu Luo Jianqing dalam bahaya. Bell yang terdengar seperti Iblis juga memberitahukan lokasinya, jadi dia datang sesegera mungkin.

Menurut apa yang dikatakan Mo Qiu pada Luo Jianqing, dia tidak terburu-buru sama sekali, berkeliaran di jalan dan menemukannya sehingga datang untuk memeriksanya.

Meskipun demikian, Luo Jianqing tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan Mo Qiu. Mereka menghabiskan tiga tahun bersama di Lembah Liu Yan. Dia tahu Mo Qiu dengan sangat baik sehingga dia bisa tahu - dari kecepatan - bahwa Mo Qiu terbang secepat mungkin untuk datang dan membantunya. Luo Jianqing tahu temannya yang hidup dan mati adalah orang yang selalu mengatakan hal-hal yang berlawanan dengan apa yang dia pikirkan.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now