Chapter 16

3.8K 534 133
                                    

Sejak zaman kuno, ras manusia dan ras iblis seperti air dan api.Konflik bermunculan di mana-mana.

Ras setan berasal dari budidaya binatang iblis. Seperti yang mereka katakan, "mereka yang bukan saudara kita pasti memiliki hati yang berbeda". Sejak awal zaman kuno, manusia dan iblis berperang satu sama lain berkali-kali atas sumber daya, sampai sekarang, di mana sudah ada lautan kebencian yang mendalam, dan sudah terlambat untuk kembali.

Luo Jianqing tahu tentang apa yang dikatakan Zuo Yunmo tentang perang yang berlangsung selama 230 tahun. Perang itu adalah kebencian pamungkas antara dua ras dalam semua sejarah. Ras setan memiliki tiga tuan iblis, dan ras manusia memiliki dua pembudidaya panggung Mahayana. Di antara mereka, salah satunya adalah Dewa Puncak Hao Ming dari Gunung Tai Hua, satu nenek moyang bela diri Luo Jianqing.

Namun, Luo Jianqing saat ini berkultivasi tidak lebih dari 36 tahun. Dalam periode waktu itu, semuanya berjalan damai seperti semula, dan tidak ada konflik yang terjadi antara kedua ras selama 100 tahun penuh. Binatang iblis tingkat tinggi semuanya dalam pengasingan dan tidak keluar, dan umat manusia tidak mengambil inisiatif untuk menggerakkan konflik. Hanya penggarap Tubuh-Fusion dan binatang buas di bawah tingkat delapan akan bertarung tangan-tangan di perbatasan, meskipun sekarang tidak ada konflik.

Pegunungan Wan Shou yang sering dikunjungi Luo Jianqing adalah zona yang tidak diatur oleh ras manusia dan setan. Setiap binatang iblis tingkat delapan dan di bawahnya bisa masuk sesuka hati, dan setiap tahap penggarap Tubuh-Fusion di bawah ini juga bisa masuk. Di sini, hidup dan mati, miskin atau kaya;itu semua ditakdirkan. Kedua ras bisa dengan bebas melepaskan kebencian mereka melalui pembantaian sembrono.

Suara senyum lembut Zuo Yunmo bergema di halaman yang sunyi, “Kakak senior, meskipun Tuan Sejati Beidou tidak cukup kuat, dia memperoleh banyak jasa selama perang dan memperoleh banyak harta. Ketika kamu pergi melalui sisa-sisa selama pengalaman latihan ini, itu adalah alat ajaib seumur hidupnya, Formasi Utama Bintang Tujuh Ursa. Ini adalah salah satu formasi peringkat bumi yang dapat membunuh seorang pembudidaya Nascent Soul. Sayang sekali bahwa sisa-sisa ditutup sekarang. Kalau tidak, kamu bisa mengambil alih. Ini akan sangat berguna bagimu di masa depan. "

Mendengar apa yang dia katakan, sudut bibir Luo Jianqing sedikit terangkat. Dia bertanya, "Saudara junior, kapan kamu belajar menjadi begitu analitis?"

Zuo Yunmo berkata dengan tak berdaya, “Persaingan di seluruh sekte adalah setengah tahun. Saudara senior, aku tentu tidak ingin ditegur oleh pemimpin sekte kami lagi. "

Kedua orang itu tertawa dan bercanda selama beberapa waktu, kemudian crane kertas mengayunkan sayapnya dan perlahan-lahan terbang ke langit, dengan cepat menghilang dari pandangan Luo Jianqing. Menatap langit yang jernih, Luo Jianqing perlahan menyipitkan matanya. Lengan bajunya mengibas ketika dia berbalik untuk kembali ke kamarnya sendiri.

Setelah dia kembali, Luo Jianqing segera mengeluarkan potongan batu giok merah darah dari cincin penyimpanannya dan mempelajarinya dengan cermat.

"Sembilan Catatan Kejang Surgawi". Nama itu terdengar cukup tirani, dan terutama kata-kata "surgawi" dan "kejang" membuat Luo Jianqing merasa khawatir di dalam hatinya.

Tuan Beidou yang Sejati mengatakan bahwa ini adalah manual yang didapatnya, tetapi Luo Jianqing merasa bahwa ini tidak mungkin. Bahkan jika Tuan Sejati Beidou itu datang untuk memiliki sejumlah besar harta benda selama perang, mengatur sisa-sisa yang jauh melampaui kemampuan pembudidaya Nascent Soul biasa, dia seharusnya tidak memiliki metode kultivasi yang luar biasa seperti itu.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now