Chapter 6

4.5K 699 59
                                    

Dia mengerjakan metode kultivasinya, menyerap qi universal, dan menyelesaikan orbit mikrokosmik (1) di sepanjang arah pembuluh darah, otot, dan tulang di tubuhnya, lalu menyelesaikan orbit makrokosmik.

Dia mengulangi hal ini sebanyak 81 kali, suatu rutinitas yang umum bagi para pembudidaya.

Pada hari Luo Jianqing bereinkarnasi, dalam perjalanan kembali ke Gunung Tai Hua, ia menemukan bahwa ia tidak dapat menghirup qi universal seperti yang dulu biasa dilakukannya. Jika qi universal dibandingkan dengan anak yang tidak bersalah namun kuat, itu akan senang bermain dengan konstitusi tingkat superior Luo Jianqing sebelumnya, dan sekarang itu menghindarinya seperti wabah.

Tidak peduli bagaimana Luo Jianqing bekerja metode kultivasinya, tidak ada dalam tiga zhang tubuhnya bahkan setetes qi universal. Apa yang Luo Jianqing latih adalah metode kultivasi Yu Xiao Peak yang unik, Rekam Teratai Sembilan-Benar, yang selalu disembunyikan. Ini adalah rahasia Gunung Tai Hua yang paling dilindungi.

Dikatakan bahwa pada tahun-tahun itu apa yang dipelajari oleh para nenek moyang Gunung Tai Hua adalah metode penanaman itu sendiri, dan mengandalkan mereka untuk melayang ke langit dan mencapai keabadian.

Sama sekali tidak ada yang salah dengan Catatan Teratai Sembilan-Petaled Sejati, tetapi pengaruh spiritual ini tidak mau dekat dengannya. Untuk waktu yang lama, Luo Jianqing duduk di atas karpet, memikirkan masalah ini, tetapi pada akhirnya dia masih tidak dapat menemukan jawaban.

Ketika dia baru saja bereinkarnasi, dia sudah kuat di tahap tengah Formasi Inti, dan sekarang dia telah jatuh ke awal tahap tengah. Jika dia jatuh seperti ini lagi, dia takut bahwa dalam satu tahun dia bisa turun ke tahap awal Formasi Inti.
Setelah bermeditasi di dalam rumah bambunya selama sebulan, Luo Jianqing bangkit untuk menghadapi langit biru yang luas, dan tiba-tiba ia berpikir ...

"Mungkinkah surga tidak bisa mentolerirku lagi?"

Secara alami, surga tidak memiliki cara untuk menjawabnya, tetapi bagian dalam tubuhnya tidak dapat tumbuh lagi. Selain itu, batas yang masih perlahan menjatuhkan adalah jawaban yang cukup untuk Luo Jianqing.

Tapi Luo Jianqing tidak marah. Dia sudah membenci kehendak langit yang tidak adil, dan meskipun dia tahu dunianya hanyalah sebuah buku, menjadi seorang kultivator adalah sesuatu yang benar- benar dia inginkan. Kultivasi adalah identitasnya. Jadi bagaimana jika itu hanya sebuah buku? Dia masih Luo Jianqing, dan tidak mungkin dia adalah "seorang murid yang memiliki satu penampilan, dalam kenyataannya orang yang kotor, gelap, dan cemburu", atau begitulah yang tertulis dalam buku itu.

… Batuk batuk, mungkin dia agak cemburu.

Dia tidak memikirkannya terlalu lama, karena waktu untuk pengalaman latihan pertama para murid baru semakin dekat. Luo Jianqing mengemas beberapa bahan penting di cincin penyimpanannya, lalu pergi mencari penatua yang bertanggung jawab atas praktik kerja unggulan untuk menerima tokennya. Setelah dia mengambil token pemimpin Gunung Tai Hua, Luo Jianqing baru saja turun dari Puncak Cang Shuang ketika dia melihat bola api jauh yang datang dari langit. Reaksi langsungnya adalah berbalik dan berlari, tetapi dia belum mengambil dua langkah ketika dia mendengar suara terluka di belakangnya. "Kakak senior, apakah kamu harus berbalik dan lari setiap kali melihatku?"

Luo Jianqing memaksakan dua tawa dan berbalik tanpa daya, menatap adik perempuannya yang masih kecil.

Dari kepala hingga kaki, dia ditutupi rok katun berwarna merah api. Dia memiliki wajah yang sangat kecil yang memiliki mata bundar besar dengan alis ramping yang dirajut rapat.

Dia terlihat sangat manis dan mempesona, tetapi kepribadiannya yang arogan dan disengaja membuatnya jauh dari kelembutan wanita. Sebaliknya, dia bersemangat tinggi dan gegabah seperti matahari yang menyala-nyala di atas, meledak menjadi ribuan sinar cahaya.
Tujuh murid agung dari tujuh puncak Gunung Tai Hua, generasi muda dan terkenal dari dunia kultivasi, dari ke Tujuh Anak Gunung Tai Hua. Di antara mereka, meskipun Luo Jianqing tidak terlalu tua, budidayanya adalah yang tertinggi, jadi dia dihormati sebagai kakak senior yang hebat.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now