Chapter 107

1.9K 279 76
                                    

Di hutan hijau, Xuan Lingzi berkeliaran di antara pohon-pohon, tampaknya tenang dan tegas. Terbiasa menyembunyikan semua emosinya, dia tidak menunjukkan ekspresi . Tapi dia tahu betapa terkejutnya dia ketika dia mendengar bahwa ada sembilan buah di kamar Fiend Exalt.

"Buah Roh Darah yang membuka Lembah Liu Yan tidak diragukan lagi yang ada di dalam tubuh Luo Jianiqng. Sembilan Bood Spirit Fruits, mencapai Periode Transformasi Dewa ... jadi, Mo Qianqiu, menggunakan metode seperti itu ... sepertinya ini adalah satu-satunya kesempatanmu ... "

Setengah jam kemudian, Luo Jianqing berangsur-angsur bangun dan mengetahui bahwa ia dikurung.

Luo Jianqing, "..."

Kemudian dia berteriak, "Wu Yin! Apa berani kamu membiarkan aku keluar !? "

Berdiri di depan pintu, Xuan Lingzi memerah tetapi nada suaranya setenang mungkin, "Aku akan melakukannya setelah kamu mengkonsolidasikan Basis Budidayamu."

"Wu Yin, apakah kamu berani untuk mengatakan bahwa sambil melihat mataku! aku mengerti bahwa aku perlu pengasingan, tetapi aku tidak bisa melihat alasan bagimu untuk memenjarakanku di sini. Aku tidak akan memakanmu hidup-hidup atau semacamnya. "

Xuan Lingzi, "..."

"Baiklah. Lihat apa yang akan aku lakukan setelah aku menyelesaikan pengasingan! "

Xuan Lingzi mundur selangkah, "..."

Dipengaruhi oleh tekadnya, Luo Jianqing menjinakkan jumlah luar biasa dari Kekuatan Spiritual di dalam tubuhnya dalam waktu dua bulan. Dengan Buah Roh Darah dan Sembilan Heavenly Seizure Record beroperasi di intinya, ditambah apa yang dia dapatkan dari budidaya pasangan, dia telah menjadi seorang pembudidaya yang cukup kuat . Colossal Spiritual Power diperoleh selama pengasingan.

Berapa banyak pembudidaya di dunia ini yang pernah melihat Penggarap Periode Transformasi Kehidupan Primordial?

Mereka bisa dihitung dengan satu tangan.

Berapa banyak orang yang pernah menyentuh Penggarap Periode Transformasi Kehidupan Primordial?

Luo Jianqing adalah satu-satunya!

Oleh karena itu, kecepatan kultivasi yang ajaib dapat dimengerti.

Setelah keluar dari pengasingan, hal pertama yang dilakukan Luo Jianqing adalah bergegas ke rumah Xuan Lingzi dan menatapnya dengan marah.

Sang Guru tidak khawatir tentang pemuda yang marah berdiri di depannya. Menempatkan buku kembali ke rak, Xuan Lingzi berbalik dan menutupi nama buku itu. Menatap mata tertuju pada muridnya, Xuan Lingzi menggunakan Rasa Spiritual nya untuk memindai Luo Jianqing seluruh. Puas, sang Guru memuji, "Kerja bagus. kamu telah menjinakkan kekuatan. "

Luo Jianqing mencibir, "Sekarang, itu giliranku. Jelaskan mengapa kamu mengunciku di ruangan itu selama dua bulan."

Xuan Lingzi memandang muridnya dengan sabar seolah-olah yang terakhir membuat ulah , "Tidak ada yang bisa dijelaskan."

"Bagaimana apanya?"

Xuan Lingzi menjentikkan lengan bajunya, dengan halus, "aku ingin melihatmu menenangkan pikiran dan fokus pada kultivasimu."

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now