Chapter 146

1.1K 177 31
                                    

Kultivator Luo itu sebenarnya Xuan Lingzi. Karena Luo Jianqing tidak ingin menggunakan nama keluarganya sendiri, Xuan Lingzi hanya meminjamnya. "Kondensasi Qi Tingkat Kedelapan", Xuan Lingzi berkata dengan tenang dan melepaskan beberapa kekuatannya.

Secara keseluruhan ada sembilan tingkat Kondensasi Qi, dengan sedikit perbedaan, sehingga pembudidaya hampir tidak bisa mengetahui tingkat masing-masing.

Zhong Heng berpikir bahwa Xuan Lingzi berada di Yayasan kondensasi karena ia tidak merasakan ranah Xuan Lingzi dan gagal memblokir serangannya. Sekarang, Zhong Heng menebak bahwa Xuan Lingzi hanya sedikit lebih kuat darinya, dan Xuan Lingzi bisa menyembunyikan kekuatannya hanya karena beberapa pengalaman tak sengaja.

Sebuah cahaya melintas di mata Zhong Heng. Dia tertawa dan berkata, "Kultivator Luo memang muda dan berbakat."

Xuan Lingzi sedikit mengangguk.

Namun, Luo Jianqing mengerutkan kening. "kultivator Luo" dalam percakapan mereka membuatnya tidak nyaman.

Zhong Heng bertanya, "Bagaimana dengan Penggarap Wu? Kamu terlihat sangat muda, pasti bakat lain. ”

Xuan Lingzi berkata dengan dingin, "Dia belum memiliki kultivasi apa pun." Luo Jianqing bingung. Sebelum dia bisa mengatakan apa-apa, Xuan Lingzi melanjutkan, "Dia adalah muridku, hanya baru memasuki sekte kami, jadi dia belum mulai berkultivasi."

Mendengar itu, Zhong Heng tersenyum dan berkata, "Aku mengerti."

Mereka terus berjalan maju dengan Zhong Heng memimpin. Ketiga orang ini diikuti oleh selusin pembudidaya Sekte Ding Hai. Suasananya cukup aneh, namun Luo Jianqing dan Xuan Lingzi tampaknya tidak merasa bahwa mereka "dikepung" dan terus bergerak maju.

Ketika mereka sampai di rumah terakhir, Zhong Heng berkata, "Apakah kamu mau bergabung dengan Ding Hai Sekte?"

Luo Jianqing merasa terkejut, "Kami telah bergabung dengan satu sekte, bisakah kita bergabung dengan yang lain?"

Zhong Heng melambaikan tangannya, "Kami tidak peduli dengan aturan itu."

Luo Jianqing berseri-seri, "Jadi jika kita bergabung dengan sektemu, apa yang bisa kita dapatkan?"

Zhong Heng berkata, “Desa-desa dan kota-kota sekitar sepuluh mil di sekitarnya harus membayar pajak kepada kami. Di sini, kamu dapat memiliki kehidupan yang lebih baik daripada raja ... Selain itu, kamu dapat mengalami sukacita rahasia sekte kami. "

Luo Jianqing pura-pura penasaran, "Sukacita rahasia apa?"

Zhong Heng berkata dengan bangga, “Itu akan membuatmu sangat bahagia! Ketika kamu bergabung dengan kami, kamu akan tahu. Jadi sekarang, apa keputusanmu? ”

Luo Jianqing melambaikan tangan, “Terima kasih atas undanganmu, tetapi sekte kami membutuhkan banyak upaya untuk mengultivasi tuanku dan aku, jadi kami tidak bisa bergabung denganmu. Dan, sudah diketahui secara luas bahwa para peladang dilarang mengambil uang rakyat biasa. Aku takut kamu telah melanggar aturan, kan? ”

Zhong Heng tertawa dan tiba-tiba bertepuk tangan dan mereka dikelilingi oleh para petani yang mengikuti mereka.

Melihat itu, Xuan Lingzi sedikit mengangkat alisnya, membiarkan Luo Jianqing pura-pura takut dan bertanya, "Pembudidaya Zhong, apa yang kamu lakukan ?!"

Zhong Heng mencibir dan mengeluarkan pedangnya, mengarahkannya ke Luo Jianqing, “Karena kamu tidak menghargai kebaikanku dan menolak untuk bergabung dengan kami, aku tidak bisa membiarkan kamu keluar dari sini hidup-hidup! Seorang pembudidaya Qi Tingkat Kedelapan tidak layak mendapat tempat di Ding Hai Sekte. Kali ini, aku akan menunjukkan kepadamu kekuatan dari Grand Master kami. "

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang