Chapter 10

3.4K 572 47
                                    

Sebelum memasuki sisa-sisa ini, Luo Jianqing tidak menyangka akan mengalami sesuatu yang berbahaya.

Dalam buku itu ia memperoleh, "Mencari Keabadian", seluruh perjalanan melalui perspektif Li Xiuchen. Seperti semua orang tahu, Li Xiuchen adalah satu-satunya dari tujuh puluh satu pembudidaya yang tidak memiliki konstitusi. Karena dia menggunakan segala macam cara yang membingungkan untuk meningkatkan kultivasinya menjadi Qi Condensation, sisa-sisanya menjadi sangat mudah baginya.

Sebagai contoh, di Endless Wasteland, binatang iblis terkuat yang ditemukan Li Xiuchen tidak lebih dari peringkat satu atau peringkat dua; sebenarnya dia hanya menemukan satu peringkat dua binatang iblis! Tapi sekarang, Luo Jianqing baru saja melangkah ke gurun ketika dia segera dikelilingi oleh sembilan peringkat empat binatang buas.

Binatang iblis peringkat empat setara dengan pembudidaya Yayasan Qi!

Sembilan binatang iblis tiba-tiba bergegas keluar seperti ini mengejutkan Luo Jianqing, dan dia menghabiskan banyak upaya membunuh mereka semua. Namun, dia masih belum membuang pedangnya atau mengambil nafas ketika delapan belas peringkat empat ular badai raksasa mengelilinginya ke segala arah!

Luo Jianqing, "..."

Semakin jauh dia berjalan melewati gurun, semakin menakutkan makhluk iblis ini!

Sampai akhir, gelombang demi gelombang delapan puluh satu peringkat empat binatang iblis dibebankan ke Luo Jianqing secara bersamaan. Lampu hijau di dahinya bersinar terang saat Shuang Fu di tangannya menjerit. Satu orang, satu pedang bersama-sama membentuk ilusi, dengan cepat melayang di antara kerumunan binatang. Setiap pukulan membawa kepala yang berlumuran darah. Serangannya ganas dan memotong, hasil bertahun-tahun dihabiskan berlatih di Pegunungan Wan Shou.

Delapan puluh satu binatang iblis, semua pada kekuatan Yayasan Qi, semua dibunuh di bawah Shuang Fu.

Tapi Luo Jianqing tidak santai. Alisnya sedikit berkerut saat dia melihat ke suatu tempat tidak jauh di depan. Dia hanya bisa melihat kera emas setinggi sepuluh zhang dengan mata berapi-api, dan berjalan ke arahnya. Itu adalah binatang iblis peringkat lima, tingkat kekuatan yang sama dengan Formasi Inti tahap awal!

Mata Luo Jianqing menyipit. Dalam sekejap, pedang di tangannya melintas dan kepala kera bermata emas itu jatuh ke tanah.

Tepat setelah itu, ada kera emas Formasi Inti tahap tengah!

Dan satu Core Formation tahap akhir ... sampai mereka mencapai tahap awal Nascent Soul !!!

“Tuan Sejati Beidou ini sangat luar biasa. Ini jelas bukan sisa-sisa pembudidaya Nascent Soul biasa! "

Chang pao hijau Luo Jianqing menari di udara saat dia berburu. Keringat sudah merembes dari dahinya, tetapi dia tidak memiliki rasa takut ketika dia berhadapan dengan binatang iblis peringkat enam yang melangkahi dia dengan satu batas besar, dan hanya mengangkat pedangnya saat dia maju.

Dua jari putih giok berlutut dan mencubit tanpa henti, membentuk segel tangan yang rumit. Setelah beberapa napas pendek, tangan Luo Jianqing sudah membentuk gambar virtual, sementara kecemerlangan Shuang Fu meletus pada saat yang sama. Awan gelap diam-diam berkumpul di langit, melangkahi batas-batas terpesona sisa-sisa saat itu muncul di atas Endless Wasteland.

Awan berwarna timah itu menggulung saat angin sepoi-sepoi berangsur-angsur menyapu gurun, lalu tiba-tiba mulai menimbulkan badai pasir dan batu.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now