Chapter 8

4.1K 590 35
                                    

Penatua kedua Yi Tian Sekte mengatakan bahwa ia membawa tiga puluh murid Qi Kondensasi dan dua belas murid Yayasan Qi. Tampaknya mereka memiliki lebih banyak orang daripada Gunung Tai Hua, tetapi pada kenyataannya, jika mereka cocok satu sama lain, dua belas murid Yayasan Qi tidak akan cocok dengan empat murid Yayasan Qi Gunung Tai Hua.

Dari empat murid Yayasan gunung Qi Tai, yang tertua telah berkultivasi tidak lebih dari lima puluh tahun, dan yang termuda bahkan belum berusia tiga puluh tahun. Dan di Yi Tian Sekte, murid Yayasan Qi termuda sudah berusia enam puluh tahun, dan di samping itu, banyak murid mengandalkan obat pil untuk memaksakan perjalanan mereka ke Yayasan Qi, karena yayasan mereka sangat lemah.

Di satu sisi, Yi Tian Sekte memiliki dua belas orang yang mencapai Yayasan Qi. Hanya satu yang berada di tahap tengah, sedangkan sisanya semuanya tahap awal.

Dan di sisi lain, Gunung Tai Hua hanya memiliki satu yang berada di tahap awal Yayasan Qi dan satu yang berada di tahap tengah Yayasan Qi. Selain keduanya, semua orang berada di tahap akhir dari Yayasan Qi.

Sekte-sekte biasa ini tidak berani mencoba mencari tahu urusan dalam sekte-sekte besar, itulah sebabnya kemarin setelah Penatua Liu mendengar pemimpinnya secara mengejutkan Luo Jianqing, dia bergegas untuk melapor ke sekte. Akhirnya, Yi Tian Sekte memberikan Formasi Inti tahap awal Cao Haining untuk secara pribadi menyambut Luo Jianqing.

Karena kedua kelompok telah berkumpul, urutan bisnis pertama adalah bergabung menjadi satu kelompok dan bersiap memasuki sisa-sisa.

Ketika murid-murid Yi Tian Sekte melihat Luo Jianqing berjalan, mereka tidak bisa membantu melebarkan mata mereka. Setiap orang menatapnya dengan penuh perhatian, tatapan banyak gadis tertarik pada Luo Jianqing seperti magnet. Di bukit-bukit hijau dan di bawah sinar matahari yang cerah, kakak senior yang agung itu terlihat anggun dengan pakaian cyan-nya, tanda pedang di dahinya dihiasi dengan tahi lalat merah yang kecil. Memang dia tampak cerah dan anggun, dengan ketenangan ilahi dan ciri-ciri seperti sagel.

"Orang itu pastilah saudara senior Gunung Tai Hua, kan? Tentunya dia adalah kakak senior Qi Foundation! ”

"aku yakin bahwa dia pada tahap akhir dari Yayasan Qi, dia dari Gunung Tai Hua setelah semua."

"Benar, dia pasti berada di tahap akhir dari Yayasan Qi! Sangat mengagumkan. "

Meskipun mereka berbicara sebagian besar dalam transmisi suara dan semua orang termasuk Luo Jianqing tidak bisa mendengar mereka sama sekali, menonton gadis-gadis muda ini menatap dan menunjuk kakak senior mereka sendiri membuat semua murid Qi Foundation tersenyum dalam pengertian, semua orang tertawa dalam solidaritas.

Setelah kedua kelompok siap, semua orang masuk di bawah bimbingan Penatua Zhao Tian Sekte Yi.

Pegunungan yang tak berujung berliku dan berliku-liku, seperti aliran yang datang bersama untuk membentuk lautan, dan akhirnya berakhir pada puncak yang tinggi dan tegak. Mereka tiba-tiba berhenti, dan Luo Jianqing mengaktifkan alat ajaib terbang dan membawa para murid ke langit yang cerah. Semua orang berkumpul di geladak dan menatap kerumunan pegunungan yang kurus.

Di kapal harta, Penatua Yi Tian Sect Zhao tiba-tiba melayang di udara, mengeluarkan mutiara giok putih yang halus dan bulat.

Setelah melihat ini, murid-murid Gunung Tai Hua melihatnya beberapa kali dengan rasa ingin tahu. Hanya Luo Jianqing yang dengan bersih menyapu pandangannya sekali, lalu mengalihkan pandangannya.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now