Chapter 71

1.9K 306 7
                                    

“Apakah dia Kakak Senior Gunung Tai Hua? Dia sangat tampan! "

'' aku mendengar Luo Jianqing mencapai Periode Jiwa Baru Lahir sebelum empat puluh tahun! Tuanku mengatakan kepada saya bahwa ada peluang besar baginya untuk mencapai Periode Keluar Tubuh dalam dua puluh tahun! "

"Benarkah?! Masa Keluar Tubuh? kamu pasti bercanda. Penatua sekteku baru saja mencapai tahap Awal Periode Keluar Tubuh… ”

"Oh ayolah! Master Xuan Lingzi yang mencapai Periode Jiwa Baru Lahir pada usia lima puluh enam mencapai Periode Transformasi Dewa sebelum ia berusia tiga ratus tahun. Sangat masuk akal bagi saudara Luo untuk mencapai Periode Kehilangan Tubuh pada usia enam puluh! ”

...

"Saudaraku, bisakah kamu membantuku?"

“Hahaha, Saudari Junior, tentu saja! Apa pun, sebutkan saja, selama aku mampu melakukannya! "

"Lalu ... Saudaraku, aku mendengar bahwa kamu menjalin banyak teman di antara para murid Gunung Tai Hua. Bisakah kamu membantuku memberikan saputangan ini kepada Penggarap Luo? ”

"..."

...

Karena Tulang Spiritual Superior, Luo Jianqing memiliki pendengaran yang sangat tajam, ditambah kultivasinya yang mendalam, dia mendengar semua gumaman di antara para penonton. Mo Qiu sedang duduk di samping Luo Jianqing, ingin tahu tentang semua hal yang terjadi di kompetisi besar ini, tetapi tiba-tiba mendengar kata-kata para murid muda. Mulut berkedut, dia mengeluh, "Orang yang terobsesi dengan gosip sangat menyebalkan!"

"Huh, sekarang kamu tahu apa yang aku rasakan beberapa saat yang lalu." Luo Jianqing menjawab dengan santai.

Pada awalnya, Mo Qiu tidak mengerti apa yang Luo Jianqing bicarakan, tapi dia akhirnya menemukan jawabannya - dia mengkritiknya karena menanyakan pertanyaan itu! Mo Qiu tidak akan diam, jelas, “kamu tidak bisa menyalahkanku untuk itu! kamu dan Tuanmu berada dalam hubungan semacam itu, bukan? Aku… aku hanya penasaran! ”

Hati Luo Jianqing berkedut, "hubungan apa?"

Mo Qiu merenung beberapa saat lalu berkata, "kamu harus bertanya pada dirimu sendiri."

Luo Jianqing diam.

Getaran tiba-tiba berubah canggung. Luo Jianqing tidak mengatakan sepatah kata pun sampai para murid Zaman Inti Emas melangkah ke atas ring, “Hubungan antara tuanku dan aku tidak akan diterima oleh dunia. Jika kamu juga berpikir itu kotor, kamu mungkin juga meninggalkan Gunung Tai Hua setelah kompetisi. Kita harus jarang bertemu. ”

“Kata-katamu bukan perintahku. Bukan masalah besar jatuh cinta dengan Tuanmu. Berpegang teguh pada apa yang disebut aturanmu, sebagai Dao Cultivator, kalian sangat membosankan. Meskipun Penggarap Fiend memiliki aturan yang mengatur hubungan 'abnormal', tetapi tidak ada yang benar-benar peduli tentang itu. Di Istana Mo Dao aku ... "Mo Qiu berhenti tiba-tiba, lalu melanjutkan," ada dua temanku yang bersaudara, tetapi mereka telah bersama selama ribuan tahun. Mereka bahkan memiliki hubungan yang lebih dekat daripada kamu dan Tuanmu, tetapi tidak satu pun dari Penggarap Fiend yang berani menunjuk mereka. Master Xuan Lingzi adalah pembudidaya terbaik di dunia. Siapa yang berani menahannya? ”

Luo Jianqing menatap kompetisi di atas ring, "dia akan, dia akan menahan diri."

Mo Qiu tidak tahu harus menjawab apa.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now