Chapter 131

1.2K 221 21
                                    

Di luar tripod, pedang Xuan Lingzi sudah memotong luka di tenggorokan Master Pill Darah. Darah mengalir keluar, tetapi Master Pill Darah masih bersikeras, “Dengar, Xuan Lingzi, aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan. Meskipun aku menghormatimi, tetapi kamu memang lebih muda dariki. Bagiku, sikapmu seperti anak kecil! aku telah berkultivasi lebih dari dua ribu sembilan ratus tahun, dan itu sudah cukup. Jika kamu bersikeras membunuhku dengan alasan konyol, aku tidak bisa melakukan apa-apa selain membiarkanmu. Namun, tidak mungkin bagiku untuk menyerahkan sesuatu yang aku bahkan tidak tahu apa itu! ”

Darah merembes keluar dari bibir Xuan Lingzi, tapi dia menyimpan pedang di tempat itu, tidak berniat melepaskan Master Pill Darah.

Mereka terjebak dalam jalan buntu, tetapi tiba-tiba, suara serak terdengar di belakang punggung Pill Master, “Apakah ini Master Pill Darah legendaris? Oh tidak, salahku, aku percaya Monster Pill darah akan menjadi nama yang lebih tepat. Monster pill darah, apakah kamu benar-benar tidak tahu apa yang Xuan Lingzi ... Tuan Xuan Lingzi minta? "

"Nak, awasi mulutmu!" Master Pill Darah menaruh semua perhatiannya pada Xuan Lingzi, tanpa memperhatikan ada seseorang yang mendekatinya dari punggungnya.

Mengangkat matanya, Xuan Lingzi mengenali Mo Qiu, tapi dia tidak mengatakan apa-apa padanya.

Mo Qiu melanjutkan, “Yah, aku percaya kamu sudah melihat pusaran hitam raksasa itu delapan ribu tiga ratus mil jauhnya. Di daerah dari sini ke pusat pusaran, kamu adalah satu-satunya pembudidaya Periode Da Sheng yang masih bertahan. Semua Penggarap Iblis di dunia tahu bahwa kamu sudah mencapai batasmi. Mengapa kamu berlari sambil membawa Triping Fiend Menjulang sekarang bukannya tinggal di suatu tempat menikmati beberapa tahun terakhirmu? Apakah kamu benar-benar berpikir kami cukup bodoh untuk percaya bahwa kamu hanya melakukan latihan harianmu? "

Master Pill Darah itu sangat marah sehingga dia hampir meludahkan seteguk darah, tetapi Mo Qiu melanjutkan berkata, "Sir Xuan Lingzi, aku adalah murid dari Fiend Exalt. Tuanku pernah mengatakan kepadaku bahwa meskipun Monster Pill Darah bukan kultivator yang berbakat, tripod Fiend-nya adalah item kelas tinggi. Tungku ini bisa melahap langit dan bumi. Itu berisi ruang di dalamnya yang hanya Monster Pill Darah yang bisa masuk. ”

Darah akhirnya keluar dari mulut Guru Pill Darah, "Omong kosong!"

Mo Qiu menunjukkan sedikit toleransi padanya, "Tutup mulutmu!"

Memiringkan kepalanya untuk melihat Mo Qiu, Xuan Lingzi bertanya tanpa ekspresi di wajahnya, "Bagaimana kita bisa mendapatkan akses ke ruang angkasa?"

Memikirkannya, Mo Qiu menjawab, “Minta dia untuk memberi kami akses. Ward dari Fiend Furnace ini dibangun berdasarkan pada Kekuatan Spiritual dari Kehidupan Primordialnya. Karena itu, dia adalah satu-satunya yang dapat menarik kembali Kekuatan Spiritual dan melepaskan ... "

Mo Qiu tiba-tiba berhenti.

Yang mengejutkan, dia melihat Xuan Lingzi menembus jantung Master pill darah tanpa ragu-ragu. Dengan darah mengepul dari mulutnya, yang terakhir menatap Xuan Lingzi dengan tak percaya, “Kenapa ... kenapa kamu melakukan ini padaku! Jika aku tidak menculik muridmu, bukankah kamu membantaiku tanpa alasan ... "

Mendengar kata-katanya, wajah beku Xuan Lingzi meleleh sedikit. Jejak kejutan dan kelegaan muncul dari wajahnya, Xuan Lingzi tidak menjawab pertanyaan Master Pil Darah. Sebagai gantinya, dia mengeluarkan Xuan Ling Sword dan berbalik untuk memeriksa tripod.

Kali ini, ketika dia melihat ke bawah, dia melihat orang yang dia cari mati-matian.

Luo Jianqing berdiri di dasar tripod, menatap Xuan Lingzi, sementara Tuannya menatapnya juga.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now