Chapter 5

5.5K 746 113
                                    

Bambu hijau giok berayun bebas, daun langsing menari-nari.
Yu Xiao Peak berada di jantung Gunung Tai Hua, dikelilingi oleh enam puncak lainnya, dan memegang posisi memiliki vena spiritual tipe bumi terbaik. Yu Xiao Peak memiliki 81 pembatasan kelas satu, 36 pembatasan kelas dua, yang kebetulan berhubungan dengan 36 provinsi di Tiongkok; dan terakhir ada sembilan pembatasan kelas tiga, melambangkan bahwa sembilan dibagi sembilan adalah satu. (1)

Ada begitu banyak sehingga semua tetua besar sebelumnya bahkan bergabung bersama untuk membentuk dan menyegel pasukan besar di puncak, yang bisa menjebak setiap penggarap yang berada pada tahap Mahayana atau lebih rendah.

Jika Gunung Tai Hua adalah tanah suci setiap pembudidaya, maka Puncak Yu Xiao adalah fondasi Gunung Tai Hua.

Selama tiga belas generasi berturut-turut, Yu Xiao Peak hanya pernah menerima satu murid. Salah satu alasannya adalah bahwa persyaratan Yu Xiao Peak untuk menerima murid sangat tinggi dan mereka harus memiliki konstitusi tingkat superior; alasan lainnya adalah bahwa pelatihan seorang murid membutuhkan banyak upaya dan perhatian. Jika mereka hanya seorang murid biasa, maka tidak akan ada masalah, tetapi murid-murid Yu Xiao Peak dipelihara dengan tujuan menjadikan mereka tua-tua sekte mereka.

Xuan Lingzi telah berkultivasi tidak lebih dari 316 tahun, dan hari ini dia adalah satu-satunya pembudidaya di seluruh dunia yang telah mencapai Pemurnian Roh. Luo Jianqing berusia 17 tahun ketika dia mencapai Qi Foundation, Core Formation pada usia 32, dan dia juga sudah menjadi raksasa di antara orang-orang dari generasi ini.

Dia memiliki keyakinan bahwa dia pasti akan menembus Pemurnian Roh suatu hari.

Dan saat ini, Xuan Lingzi sedang melihat ke bawah pada noda darah di telapak muridnya, tidak mengatakan apa-apa.

Penggarap yang mencapai Formasi Inti sudah memiliki tubuh sekuat baja, dan hampir mustahil untuk melukai mereka.
Serangkaian bekas luka berbentuk bulan sabit ini jelas baru dan ditinggalkan oleh kuku pemiliknya sendiri. Seberapa kuat tekadnya, bahkan jika dia sama sekali tidak memiliki kuku, jika itu membuatnya mampu mengambil darah dari kulitnya yang keras?

Xuan Lingzi masih belum bertanya, hanya menyapu lengan bajunya untuk mengeluarkan botol giok putih kecil dari cincin penyimpanannya. Dia mengeluarkan setetes Sirup Giok Terkonsentrasi dan dengan lembut mengoleskannya pada luka. Ujung jarinya yang halus dan bundar dengan lembut membelai kulit telapak tangannya yang lembut. Seluruh tubuh Luo Jianqing gemetar sedikit, mati rasa melewati telapak tangannya.

Bahkan ketika Xuan Lingzi menggunakan obat ajaib, dia tetap tenang dan tidak terganggu seperti biasa, benar-benar tak tergoyahkan.

Mata sipitnya sedikit menunduk, jubah putih yang menutupi seluruh tubuhnya menyendiri dan terkemuka. Tanda pedang emas di dahinya membuatnya tampak elegan, bermartabat dan terhormat, membuat tidak ada yang berani mendekatinya. Setelah dia selesai dengan hati-hati menerapkan obat pada telapak tangan kiri Luo Jianqing, dia dengan lancar meraih tangan satunya.

Tapi Luo Jianqing tiba-tiba menarik tangannya dan berkata dengan suara serak, "Tuan, aku akan melakukannya sendiri."

Gerakan Xuan Lingzi tiba-tiba menjadi lamban. Setelah beberapa saat, dia dengan ringan menganggukkan kepalanya dan menyerahkan Sirup Giok Terkonsentrasi padanya.

Luo Jianqing mengambil sedikit salep hijau muda dan mengoleskannya di telapak tangan kanannya.

—Dia menggunakan tangan kanannya untuk memegang pedangnya, dan sebagai pembudidaya pedang, ini adalah tangannya yang paling penting.

Tangan kirinya sudah sangat sensitif; asalkan dia benar-benar membiarkan orang ini membantunya mengoleskan salep di tangan kanannya, dia tidak tahu hal-hal seperti apa yang akan dia lakukan.

The Villain Has Something to SayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang