Chapter 34

1.8K 325 26
                                    

Setelah Cold Jade Heaven Boat meluncur ke sungai, itu menyebar dingin dan suram.

Sungai Terbakar berubah tenang untuk sesaat, dan kemudian dibanjiri dengan gelombang sengit. Harta Karun Tingkat Surga ditaburi dengan kilau biru muda seolah-olah itu melawan sungai api emas ini. Mereka adalah pasangan yang seimbang. Api di sekitar kapal perlahan membeku. Tubuh kapal memerah sebaliknya.

Mo Qiu berbicara dengan nada suara yang serius, “darah jantung dari Demon Exalt ini memang sangat kuat. aku khawatir kapal akan tenggelam dalam semenit. ”

Mendapat makna di balik kata-katanya, Luo Jianqing mengangguk setuju, "mari kita ke kapal."

Keduanya seperti kilat, melompat ke udara. Mo Qiu dengan tangkas sampai ke kapal, tapi Luo Jianqing menabrak beberapa masalah.

Sementara dia sepuluh kaki jauhnya dari Sungai Terbakar, Flame Beasts bergegas ke arahnya satu demi satu. Luo Jianqing siap untuk ini. Dia mengangkat Floating Frost Sword dan membunuh setiap binatang yang dia temui.

Budidaya Nascent Soul Periode ditambah seperempat terlemah dari Burning River!

Luo Jianqing memperlakukan binatang buas ini seperti rumput liar di taman sampai dia bertemu naga api emas ketika dia berada tiga kaki jauhnya dari sungai.

Begitu naga itu melihat Luo Jianqing, dia tertawa keras, “itu kamu lagi! Ayo, mari kita akhiri ini ... ya! ”

Luo Jianqing mengangkat pedangnya dengan tenang. Penyebaran Pedang Sembilan Cyan Lotus memotong naga api tingkat keenam yang sekarang melemah menjadi dua.

"Itu ... itu tidak mungkin ..."

Luo Jianqing mengabaikan naga api arogan ini, dia mendorong ke depan satu kaki lagi dan bertemu dengan Kylin emas pemarah, yang berkata,

“Aku tidak punya waktu untuk manusia jahat sepertimu. Kesal."

Waktu hampir habis. Luo Jianqing tidak peduli dengan hinaan dan rasa tidak hormat dalam kata-kata Kylin. Dia pindah. Tepat sebelum dia mencapai Clod Jade Heaven Boat, dia melihat bayangan hitam muncul. Sambil memegang kapak raksasa di tangannya, seorang pria berotot kuat menatapnya dengan marah.

Murid Luo Jianqing menyusut.

Demon Exal tingkat tinggi!

Merasakan angin yang diciptakan oleh kapak binatang buas yang datang, Luo Jianqing dengan cepat mendahului Hand Knack dalam persiapan serangan terakhirnya. Namun, melihat mol cinnabar di antara alis Luo Jianqing yang bersinar cahaya merah, binatang itu ragu-ragu, lalu menyebar di udara dan berubah menjadi api.

Itu terjadi secara tiba-tiba. Luo Jianqing tidak tahu apa yang baru saja terjadi. Meskipun demikian, tidak ada waktu baginya untuk mencari tahu. Mo Qiu terus berteriak, “Cepat! Tidak banyak waktu yang tersisa ”, jadi Luo Jianqing mempercepat langkahnya dan sampai ke kapal. Cold Jade Heaven Boat melaju kencang, menuju pintu keluar.

Hanya ada dua tempat yang tampak seperti pintu keluar.

Salah satunya adalah pintu masuk Sungai Bakar. Yang lainnya adalah jalan keluarnya.

Seperti kata Mo Qiu, Sungai Terbakar adalah darah jantung dari Surga Tingkat Iblis Agung. Sangat menyeramkan memikirkan apa yang mungkin ada di hulu sungai. Keduanya mencapai kesepakatan menuju hilir, tapi itu adalah tempat angin Astral dua tahunan berasal. Ada risiko untuk mengambil pilihan ini. Tak satu pun dari mereka yang tahu apa yang ada di sudut.

The Villain Has Something to SayWhere stories live. Discover now